iklan

Tips Cara Merawat Kulit Secara Alami

Apabila anda ingin memutihkan kulit dengan memakai produk pemutih kulit tentunya anda diharuskan pintar-pintar dalam menentukan produk. Teliti komposisi produk dan lihat apakah produk tersebut mempunyai ijin resmi dari BPOM RI atau tidak. Sedangkan kalau anda ingin mempunyai kulit putih dan cerah tanpa imbas samping, anda sanggup menyimak beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang akan dibahas kali ini. Perlu diperhatikan bahwa cara tersebut memerlukan proses dan waktu. Sehingga anda perlu telaten dan rutin dalam menerapkannya. Selain itu cara tersebut juga hanya berlaku untuk memutihkan kulit yang gelap sebab faktor lingkungan, bukan sebab faktor genetik atau keturunan.
Cara Memutihkan Kulit Wajah:
1. Menggunakan Susu
Gunakan susu kental dan jangan susu bubuk. Anda tinggal mengoleskan beberapa tetes susu putih tersebut pribadi pada wajah. Setelah seluruh wajah terolesi susu, diamkan selama 15-20 menit dan terakhir bilas dengan air hangat. Terapkan cara ini pada malam hari ketika anda hendak tidur.
2. Air teh, tepung beras, dan madu

Bahan-bahannya ialah 100 ml air teh, 2 sendok makan tepung beras, dan 1/2 sendok makan madu. Campurkan ketiga materi alami tersebut, aduk hingga rata. Setelah itu maskerkan pada kulit wajah, diamkan selama 20 menit atau hingga mengering. Setelah itu tinggal bersihkan wajah anda dengan sponge khusus untuk wajah. Cobalah menerapkan cara ini 1-2 kali dalam seminggu.
Cara Memutihkan Kulit Ketiak:
1. Yoghurt dan susuan susu
2 sendok yoghurt yang dicampurkan dengan susu ternyata cukup efektif untuk memutihkan kulit ketiak. Anda sanggup mengoleskan adonan tersebut pada ketiak anda sesudah mandu. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit atau hingga mengering, tinggal bilas hingga bersih.


2. Dengan lemon
Setelah anda mandi, gosokkan serpihan lemon pada ketiak. Gosokkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.


Cara Memutihkan Kulit Selangkangan:
1. Air tawas
Anda sanggup membeli tawas di beberapa toko, menyerupai toko materi kimia, apotik, atau supermarket. Tawas ini bukan berbentuk cair melainkan berbentuk kerikil kristal. Cara menggunakannya ialah dengan merendam tawas tersebut pada air hangat hingga larut. Setelah itu barulah oleskan pada selangkangan anda, gunakan handuk yang lembut ketika mengoleskannya.

2. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Campuran kedua materi alami tersebut sanggup memutihkan kulit selangkangan anda. Anda cukup mengoleskan adonan jeruk nipis dan kapur sirih pada selangkangan setiap habis mandi.

Cara Memutihkan Kulit Siku dan Lutut:
1. Scrub gula

Cara menggunakannya ialah dengan melarutkan gula terlebih dulu pada air. Setelah itu tinggal oleskan pada sikut dan lutut anda

Sumber http://bloggoedu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Merawat Kulit Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel