iklan

Main Smartphone Di Kawasan Gelap Bikin Mata Rusak,Ini Solusinya !

Ternyata sinar dari HP di kawasan yang gelap dapat merusak mata. Degenerasi makula yakni nama penyakit dimana mata akan rusak alasannya yakni terlalu sering melihat HP pada kawasan gelap. Bahkan pada kasus-kasus tertentu, penyakit ini sungguh-sungguh tidak dapat disembuhkan.

Gejala dari penyakit degenerasi makula yakni mata Anda akan kering. Lalu akan muncul katarak. Apabila sudah parah, maka mata akan buta sama sekali dan tidak dapat disembuhkan. Apabila sudah mencicipi gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera diobati dengan laser atau suntikan steroid biar dapat sembuh dan tidak menjadi parah.

Lalu bagaimana kalau memang kita masih sering memakai HP kita di kawasan yang gelap? Tenang komputer67 mempunyai solusi yang sangat sempurna yaitu memakai aplikasi android yang berjulukan Twillight.

Twillight aplikasi pelindung mata Anda ketika menatap smartphone pada kawasan gelap.

Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.urbandroid.lux
Aplikasi twillight ini dapat secara otomatis menyesuaikan cahaya berdasarkan waktu sekarang. Tak hanya itu, twillight juga akan mengurangi sinar biru yang menjadikan mata Anda lelah. Nah apabila Anda memang suka bermain HP di kawasan yang gelap, maka aplikasi ini wajib Anda install untuk tetap menjaga mata Anda.

Lebih dari itu, dibutuhkan Anda juga jangan terlalu sering bermain smartphone pada kawasan yang kurang cahaya, alasannya yakni menyerupai yang disebutkan diatas, maka Anda dapat terkena penyakit. Maka dari itu hindari kawasan yang gelap ketika Anda bermain smartphone, tapi gunakanlah lampu biar mata Anda juga tidak capek melihat smartphone Anda.

Semoga bermanfaat... :D
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Main Smartphone Di Kawasan Gelap Bikin Mata Rusak,Ini Solusinya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel