iklan

8 Posisi Tidur Yang Dapat Mencerminkan Sifat Manusia

Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga isu unik seputar 5 keunikan masyarakat Indonesia pada dikala makan, dan untuk kesempatan kini aku juga akan membagikan kepada anda sebuah isu unik yang mungkin saja belum anda ketahui atau baca, yaitu 6 sifat insan kalau di lihat dari posisi tidurnya. Tidur yaitu acara yang selalu di kerjakan oleh seorang insan di bumi ini, dengan tidur kita sanggup mengistirahatkan tubuh kita dari semua pekerjaan dari pagi hingga sore, dengan tidur juga sanggup menciptakan seseorang lebih sehat dan segar, oleh sebabnya berbagai orang yang menyarankan istirahat tidur ketika sakit. 
 Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga isu unik seputar 8 Posisi Tidur Yang Bisa Mencerminkan Sifat Manusia
Hal tersebut terkait dengan fungsi tidur selain mengistirahatkan tubuh kita, yaitu mengganti beberapa sel yang rusak dengan yang baru. Dalam agama Islam pun kita dianjurkan ibarat kebiasaan nabi yang tidur dengan posisi menghadap ke arah kanan, bukan tanpa alasan kita harus mengikuti pola nabi untuk tidur ke arah kanan, lantaran intinya ada laba sendiri pada tubuh ketika kita tidur ke arah kanan salah satunya yaitu sanggup mengurangi beban jantung dan juga sanggup mengistirahatkan otak potongan kiri, dan masih banyak lagi keunggulan dan manfaat tidur miring ke kanan.

Dan mungkin isu yang satu ini belum banyak orang yang mengetahui ihwal tidur, yaitu tidur sanggup meningkatkan memori, kalau anda orang yang sedang berguru entah itu di kampus, sekolah atau di pekerjaan. Tentunya pelajaran yang anda dapatkan harus di praktekan untuk mendapatkan nilai yang elok atau kalau di pekerjaan mendapatkan kebanggaan dari bos. Namun terkadang pelajaran yang kita sanggup sering kali susah untuk di praktekan, dan salah satu solusi untuk duduk perkara tersebut yaitu dengan tidur lantaran pada dikala tidur ingatan kita akan diperkuat ihwal berguru sebelum tidur tadi dan ini disebut dengan proses konsolidasi  

Nah ternyata tidur pun sanggup mencerminkan beberapa sifat pada orangnya, ibarat di bawah ini klarifikasi bahwa posisi tidur sanggup mencerminkan orang yang tidur tersebut, mungkin saja anda pun sanggup tergolongkan orang di bawah ini.

1. Foetus
Jenis posisi ini yaitu ketika kedua kaki anda menekuk ibarat bayi yang ada dalam kandungan ibunya, terkadang jenis posisi tidur ini akan menciptakan rasa pegal di punggung terasa, namun yang sudah terbiasa mungkin tidak akan terasa hal tersebut. Untuk orang yang sering tidur dengan posisi tersebut mempunyai tampilan yang keras dari luar, namun dari dalam dirinya sagat lembut, bahkan ada yang hingga mempunyai sifat romantis di balik tampangnya yang bringas atau sifatnya keras. Selain itu sifat ibarat pemalu dan juga sensitif pada orang lain atau sekitar lingkungannya, cocok sekali bagi para perempuan yang menginginkan laki-laki romantis dan care terhadapnya.

2. Log
Posisi dengan menyamping tepat dari tangan dan kaki rapat, yaitu jenis posisi log. Posisi tidur menyamping sangat sehat apabila menghadapa ke kanan lantaran sanggup mengistirihatkan beberapa orga di dalam tubuh, contohnya paru - paru potongan kiri dan organ lainnya. Nah kalau di lihat dari sifatnya orang yang memakai posisi tidur ibarat diatas tadi, mempunyai sifat familiar, gampang mendapatkan sobat dan gampang mempercayai sobat walaupun sobat tersebut gres saja kenal. Oleh lantaran itu orang yang mempunyai sifat tersebut sering sekali gampang di bohongi dan rawan sekali tindak kriminal apalagi terhadap seorang wanita.  

3. Yearner
Hampir sama dengan posisi Log namun di potongan tangannya tidak ke samping melainkan ke depan kedua tanganya. namun usahakan kalau anda tidur kedua tangan ke samping bersamaan dengan kedua kaki anda, biar sejajar dan aliran darah pun teratur. Nah untuk jenis posisi tidur ibarat diatas, oranya mempunyai sifat terbuka waspada dan gampang curiga serta sinis, dan biasanya susah sekali untuk menciptakan keputusan lantaran kebanyakan memikirkan hal - hal yang belum pasti. Mungkin beberapa perempuan tidak mau mendapatkan seorang jodoh yang plin plan ibarat diatas tadi.

4. Soldier
Jenis posisi tidur dengan tubuh terlentang baik itu potongan kaki dan juga tangan, biasanya orang yang selalu tidur dengan posisi tersebut mempunyai sifat pendiam namun memperhatikan sekelilingnya, ibarat meanmperhatikan orang lain, dan  biasanya tidak suka dengan keramaian. Dan yang elok dari orang yang mempunyai posisi tidur ibarat diatas yaitu adanya sifat baik antar orang lain, yang menyebabkan beliau mempunyai banyak teman. Namun sisi negatifnya mempunyai sifat standar sendiri entah untuk hal lain, walaupun kurang atau juga ada yang menyarankan untuk kebaikannya, orang tersebut akan berpegan teguh pada pendiriannya dan standarnya.

5. Free faller
Ini yaitu posisi tidur dengan tubuh tengkurap dan posisi kedua lengan keatas, sebetulnya jenis posisi tidur tengkurap cukup berbahaya lantaran secara tidak eksklusif potongan perut tertekan oleh potongan tubuh atas, terutama untuk orang yang mempunyai perut buncit. Untuk sifatnya sendiri bagi orang yang sering tidur dengan posisi ibarat diatas, biasanya beliau mempunyai sifat kurang sopan terhadap orang lain, namun suka sekali berteman, tidak tahu malu, dan mempunyai sifat percaya diri yang tinggi. Selain itu orangnya tidak mau mendapatkan kritikan orang lain terhadapnya.

6. Starfish
Untuk yang terakhir ini posisi tidurnya terlentang dengan kedua tanganya keatas, biasanya orang yang melaksanakan tidur dengan posisi tersebut kalau kepanasan atau cape dengan rutinitas setiap harinya. Orang yang sering melaksanakan posisi tidur ibarat diatas mempunyai sifat - sifat baik ibarat pendengar yang baik, cocok sekali kalau anda mempunyai unek - unek yang harus tercurhatkan pada orang lain. Selain itu orangnya suka membantu orang lain, dan selalu ceria walaupun sedang dalam keadaan terkena tragedi alam contohnya atau sedang stress dengan pekerjaanya.

7. Hug
Selanjutnya ada perilaku memeluk bantal atau guling, bagi anda yang suka tidur dengan posisi tersebut, sanggup dibilang anda sedang merasa kesepian dengan kata lain anda membutuhkan belahan jiwa. Selain itu juga posisi tidur ibarat diatas sanggup dikatakan anda sedang dalam sebuah tekanan lantaran mungkin belum sanggup melupakan sebuah kegagalan pada masa lalu. Orang yang tidur dengan memeluk bantal juga sanggup diartikan cenderung ragu - ragu ketika diberi pilihan atau ketika beliau akan menentukan sesuatu di dalam hidupnya.

8. Covered By Blanket
Untuk anda yang tidur dengan posisi tubuh di tutupi dengan selimut dari mulai kepala hingga ke kaki, orang dengan posisi tidur ibarat itu sanggup dikatakan beliau mempunyai sifat pemalu dan lemah. Walaupun beliau pada dikala berbicara dengan anda terlihat gagah dan juga berwibawa namun gotong royong orang ini mempunyai sebuah rahasia, dan terkadang orang tipe ini kalau dihadapkan dengan sebuah duduk perkara beliau tidak akan membicarakannya dengan orang lain bahkan dengan orang terdekatnya sekalipun beliau akan simpan dan mencari solusi sendiri. Dan tidak jarang ketika orang ini sedang tidur dan ditutupi dengan selimut potongan kepalanya beliau gotong royong sanggup saja sedang menangis.

Mungkin itu tadi beberapa isu unik seputar posisi tidur yang mencerminkan sifat - sifat manusia, isu diatas kadang benar kadang juga salah, semuanya kembali lagi pada anda sebagai pembacanya, mau percaya atau tidak. Namun yang terpenting pada diri anda harus ada sisi positif dan mempunyai sifat negatif yang sedikit, lantaran yang namanya insan tidak ada yang tepat semuanya sama di mata tuhan.

Selain itu tidur pun sanggup menjaga metabolisme kita tetap fit dan terjaga kesehatannya oleh kesudahannya tidur anda harus full tidak kurang dan tidak lebih ada lebih baiknya lagi jangan terlalu sering begadang, lantaran otak kita dan tubuh kita pun ada batasnya untuk beristirahat, jadi lebih baik tinggalkan dulu sejenak pekerjaan anda usahakan tidur dengan lelap hingga tubuh anda segar bugar lagi Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Posisi Tidur Yang Dapat Mencerminkan Sifat Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel