iklan

10 Channel Cari Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Cari Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga 10 Channel Cari Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah TanggaCari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga? Anda patut mempertimbangkan dan mencoba 10 channel berikut ini untuk mendapatkan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga. Ada banyak situs yang menawarkan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga, namun tidak sedikit dari situs kerja sampingan bersifat scam alias penipuan, Anda sudah bekerja keras, namun di kesannya tidak mendapat pembayaran.


Sebelumnya kami sempat memberikan bagaimana mudahnya mendapat pekerjaan sampingan ibu rumah tangga untuk membantunya mencari uang tambahan. Mereka cukup mengulik lebih dalam kemampuan mereka dalam bidang-bidang domestik kerumah tanggaan untuk mulai cari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga.


Faktanya, untuk cari kerja sampingan ibarat ini, seorang ibu rumah tangga tak selamanya harus terpaku pada pekerjaan dan bidang perjuangan terkait urusan domestik ibarat dunia dapur, dunia anak atau dunia domestik lain. Tidak sedikit yang terpaku pada sektor domestik saat berbicara soal bisnis dan kerja sampingan untuk ibu rumah tangga, ibarat perjuangan katering, camilan elok kering, camilan elok basah, salon dan rias pengantin.


Namun bekerjsama ada banyak potensi yang masih bisa mereka kembangkan untuk menemukan pekerjaan sampingan tanpa harus keluar dari pintu rumah. Salah satunya dengan menemukan beberapa kerja sampingan secara online dari dunia maya.


Maraknya penggunaan gadget dan mudahnya jalan masuk internet menciptakan lowongan pekerjaan sampingan dari dunia maya menjadi demikian gampang Anda temukan. Meski dengan beberapa resiko penipuan dan spam yang bertebaran. Makara untuk amannya, memang sebaiknya Anda cari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga dari beberapa sumber terpercaya.


10 Channel Cari Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga



  1. Upwork

    Website ini merupakan adonan Odesk dan Elance, dua website freelance terbesar. Website ini memberi Anda ruang untuk menyusun profil Anda, menemukan formasi penawaran kerja sampingan yang berlimpah dan memulai proyek pertama Anda. Beberapa pekerjaan sengaja diarahkan pada newbie ibarat Anda. Anda bisa dibayar perproyek hingga perjam sesuai kesepakatan.

  2. Freelancer

    Website ini salah satu yang terkenal di Asia dengan sebagian besar member tiba dari Asia Tenggara dan India. Berbagai jenis pekerjaan freelance tersedia di sini dengan bermacam-macam penawaran sistem pembayaran. Anda hanya harus cukup bakir menemukan pekerjaan dari aneka macam strata, semakin panjang pengalaman Anda semakin gampang Anda mendapat pekerjaan di sini. Jika Anda cari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga, Anda wajib mencobanya.

  3. Guru

    Hampir serupa dengan freelancer, Anda juga akan menemukan sebuah ruang profil lengkap dengan portofolio pekerjaan Anda untuk menggaet pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan Anda.

  4. Peopleperhour

    Yang satu ini memang hanya menyediakan pekerjaan dengan kontrak berdasar hitungan waktu. Anda akan menciptakan kesepakatan waktu dengan klien dan akan bertemu dengan banyak penawaran kerja seputar kelola SEO, desain, web developer dan sebagainya.

  5. Freelance Writing Gigs

    Yang punya hobi menulis dan suka menambah wawasan mengenai aneka macam pengetahuan, rasanya inspirasi pekerjaan menulis akan cukup menarik Anda jajal. Tak perlu sulit berburu pekerjaan, cukup mencarinya di sini, dan tersedia ribuan pekerjaan yang siap untuk Anda pilih. Portofolio Anda akan menjadi senjata Anda menemukan klien di sini.

  6. Toptal

    Yang satu ini siap memajang aneka macam klien berkelas dunia yang mencari pekerja lepas. Untuk masuk menjadi member di sini Anda memang perlu melalui proses uji kelayakan, tak heran pekerjaan yang siap Anda ambil tiba dari JP Morgan, Zendesk dan lain sebagainya.

  7. Demand Media

    Anda cenderung mempunyai bakat, minat dan kemampuan dalam bidang kreatif ibarat pembuatan video pendek, iklan online dan sebagainya. Anda bisa menemukan sederet pekerjaan sebaagi editor, desain, fotografer hingga sutradara di media satu ini.

  8. Ifreelance

    Sebenarnya yang satu ini tak banyak berbeda dengan jenis website cari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga yang lain. Hanya saja di sini Anda akan bebas pajak. Banyak penawaran kerja yang tiba dari perseorangan yang bisa Anda temukan di sini.

  9. 99 Design

    Anda termasuk penggila dunia desain, mempunyai talenta dan lebih dari sekedar pengetahuan dasar soal dunia desain? Website satu ini terang menjadi salah satu pilihan terbaik, bagaimana tidak di sini bahkan tersedia kompetisi yang tak hanya menjanjikan hadiah tetapi juga dinanti oleh klien-klien terbaik yang membutuhkan jasa desain Anda.

  10. Project4hire

    Salah satu yang menjadi pilihan favorit pekerja dari Asia dan akan mempertemukan Anda dengan banyak penawaran kerja yang cukup menjanjikan. Sistem kerja tak banyak berbeda dengan website lain hanya saja dengan pilihan jenis pekerjaan yang lebih beragam.


Itulah beberapa pilihan channel yang siap membantu Anda cari kerja sampingan untuk ibu rumah tangga. Anda dengan status Anda sebagai ibu rumah tangga bisa saja juga mempunyai latar belakang pendidikan yang sayang Anda sia-siakan. Atau mempunyai kemampuan “soft skill” yang bernilai mahal di dunia maya. Dan inilah kesempatan memanfaatkannya melalui channel kerja online di atas.


sumber gambar: desmoinesdna.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Channel Cari Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel