iklan

Update Mayor Windows 10 Selanjutnya Berjulukan Spring Creators Update?

 Microsoft secara resmi merilis update mayor Windows  Update Mayor Windows 10 Selanjutnya Bernama Spring Creators Update?

Pada pertengahan bulan Oktober 2017 kemarin, Microsoft secara resmi merilis update mayor Windows 10 yang berjulukan Windows 10 Fall Creators Update. Windows 10 Fall Creators Update yang telah banyak dipakai oleh konsumen Windows hadir dengan aneka macam perbaikan serta fitur gres yang menarik menyerupai Fluent Design, Microsoft Store, My People dan masih banyak lagi fitur Windows 10 Fall Creators Update lainnya. (Baca: Fitur unggulan Window 10 Fall Creators Update)

Namun, menyerupai yang diketahui bahwa pihak Microsoft akan merilis update mayor Windows 10 dua kali setahun. Yaitu sekitar bulan September-Oktober dan Maret-April. Artinya update mayor selanjutnya yang akan menggantikan Windows 10 Fall Creators Update akan dirilis pada bulan Maret 2018 ini. Salah satu yang paling menarik dan menjadi perbincangan ialah terkait nama yang akan diberikan kepada Windows 10 RS4 atau Redstone 4 ini.

Windows 10 RS4 Diberi Nama Spring Creators Update?

Anda mungkin sudah ingin tau mengenai nama apa yang akan diberikan kepada update mayor Windows 10 yang akan dirilis pada bulan April ini. Berdasarkan gosip yang beredar, Windows 10 Redstone 4 yang merupakan penerus dari Windows 10 Redstone 3 (Windows 10 Fall Creators Update) akan memakai nama Windows 10 Spring Creators Update. Hal ini sebagaimana dikutip dari akun @WinObs.

 Microsoft secara resmi merilis update mayor Windows  Update Mayor Windows 10 Selanjutnya Bernama Spring Creators Update?

Dengan demikian anda sudah tahu kan, bahwa Windows 10 Spring Creators Update yang akan menjadi primadona selanjutnya dari Windows 10. Bagi yang sudah ingin tau mengenai fitur apa saja yang akan hadir, silahkan simak disini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Mayor Windows 10 Selanjutnya Berjulukan Spring Creators Update?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel