iklan

Kenapa Liga 1 Indonesia Di Acak

Sobat satelit sudah sering sekali membahas perihal acakan - acakan parabola, namun masih banyak juga yang masih belum begitu paham, saya masih sering melihat orang - orang yang masih meminta instruksi biss key padahal acakan Xcrypt yang untuk hingga ketika ini belum ada yang dapat membukanya.

Sebagai teladan yaitu ketika TV ONE dan Indosiar menayangkan Liga 1, TV ONE dan Indosiar memakai acakan Xcrypt bukan Biss key, jadi bagi teman yang masih pemula jangan minta biss key TV ONE dan indosiar ya ! dapat bisa teman malah di bully ketika bertanya. Namun disini kita akan membahas kenapa Liga 1 di TV One dan Indosiar Di Acak.


                               Sobat satelit sudah sering sekali membahas perihal acakan  Kenapa Liga 1 Indonesia Di Acak


Kenapa Liga 1 Indonesia Di Acak


"Liga 1 Diacak liga sendiri kok diacak bagaimana sepak bola dapat maju kalau masyarakatnya saja tidak dapat menikmati" itu yaitu komentar yang paling sering saya temui dan saya juga oke dengan komentar mereka.

Kaprikornus sob bergotong-royong ada perjanjian kontrak antara Liga 1, TV One dan TV berbayar (Orange TV) dimana TV One hanya dapat menayangkan Liga 1 pada jalur UHF dan mereka harus mengacak siaran liga 1 pada jalur satelit.

Kenapa harus di acak ? alasannya yaitu ada Orange tv yang juga membeli hak siar Liga 1, bila Tv One tidak di acak orange tv niscaya rugi bahkan tidak laris alasannya yaitu semua masyarakat akan menentukan nonton di tv one alasannya yaitu gratis.

Kenapa harus ada tv berbayar Orange tv ? ya itu tadi semua kembali pada bisnis, Orange tv menargetkan tempat daerah yang tidak terjangkau UHF semoga mau berlangganan setiap bulannya kepada mereka bila ingin menonton liga 1.

Bagi teman yang masih kurang paham perihal acakan parabola dapat liat postingan saya yang ini (Jenis - jenis acakan parabola)

Demikian itu tadi klarifikasi dari teman satelit kenapa liga 1 di acak, jadi saya ulangi lagi acakan Tv one untuk ketika ini belum dapat di buka alasannya yaitu memakai acakan Xcrypt bukan di acak biss key jadi teman jangan tanya biss key tv one lagi ya, sekian sob klarifikasi dari saya terima kasih.

Sumber http://sobat-satelit.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Liga 1 Indonesia Di Acak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel