iklan

5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

Pada kala dimana perkembangan dunia maya sangat pesat menyerupai dikala ini, sebuah browser merupakan salah satu aplikasi yang wajib terinstall pada setiap laptop. Browser merupakan pintu ke ruang informasi tak terbatas yang dikenal dengan world wide web (www) atau website. Anda hanya perlu mengetikkan url di address bar, kemudian browser akan melaksanakan sisanya sampai menampilkan informasi yang anda butuhkan.

Sebenarnya ada banyak manfaat dari browser selain mengakses website secara online. Dengan memakai browser anda juga sanggup mengakses informasi pada server pribadi atau memutar video yang terdapat pada penyimpanan laptop anda. Tidak hanya itu, anda juga sanggup menambahkan ekstensi atau add-on yang memungkinkan menambahkan fitur dan kegunaan dari sebuah browser. Misalnya saja, anda sanggup menggunakannya sebagai pengelolah kata sandi, pengelola file yang sudah did0wnl0ad, melaksanakan d0wnl0ad torrent, mengisi formulir secara otomatis, dan masih banyak lagi.

Pada penggunaannya, tentu saja setiap orang ingin mendapat semua yang terbaik pada bagiannya. Termasuk dalam pemilihan browser, dimana semua orang akan mencari browser windows terbaik dan tercepat yang sanggup dipakai ketika menjelajahi sebuah website. Selain dari performa dari sebuah browser, ketersediaan ekstensi yang banyak juga akan menjadi salah satu pertimbangan. Oleh alasannya yaitu itu, pada artikel ini akan dibahas 5 browser Windows terbaik yang sanggup anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam berselancar dalam dunia maya.

5 Browser Windows Terbaik Saat Ini

Jika anda sedang mencari browser windows terbaik, maka ada beberapa hal yang bisa menjadi acuan. Misalnya saja, anda bisa memperhatikan dari segi kecepatan, ketersediaan ekstensi, rutinitas update, dll. Berikut ini beberapa rekomendasi browser yang sanggup anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari di dunia maya.

1. Google Chrome

Google Chrome merupakan browser yang diluncurkan oleh perusahaan raksasa teknologi Google. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Google Chrome sudah menjadi semakin terkenal setiap harinya. Alasannya tentu saja alasannya yaitu Google Chrome merupakan browser tercepat dikala itu, bahkan sampai sekarang.

Sebagai browser windows terbaik urutan pertama, Google Chrome dikala ini menjadi browser yang paling banyak digunakan. Meskipun sudah mempunyai banyak pesaing, namun Google Chrome tetap mendominasi dan menguasai 60% pangsa pasar pengguna browser. Beberapa pengguna merasa sangat puas dengan kemampuan yang dimiliki Google Chrome dan juga terus melaksanakan update.

Google Chrome mempunyai fitur standar pada browser menyerupai administrasi bookmark, ekstensi, tema, mode penyamaran, dll. Namun, tidak hanya itu saja, Google Chrome juga mempunyai fitur yang sangat menarik yaitu administrasi profil. Dengan fitur ini, anda sanggup memakai browser dan mendapat data menyerupai riwayat internet, tab, bookmark, kata sandi, dll dari perangkat lain. Yang perlu dilakukan hanyalah login pada Chrome memakai akun google.

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

Baru-baru ini, Google Chrome telah merilis versi 69 dan menghadirkan banyak fitur gres menyerupai tema desain material yang lebih gres dengan sudut yang lebih bundar dalam elemen, bab yang lebih putih, pengelola kata sandi yang lebih baik, dll. Oleh alasannya yaitu itu, pastikan anda sudah melakukan update Chrome ke versi terbaru untuk menikmati fitur-fitur menarik tersebut.

2. Mozilla Firefox

Posisi kedua pada daftar browser windows terbaik ditempati oleh Mozilla Firefox. Sebenarnya, kepopuleran Mozilla Firefox terus meningkat dan hendak menyaingi Google Chrome. Tahun lalu, browser ini mambuat perubahan yang sangat besar dengan merilis versi 57 yang dijuluki Quantum Firefox. Pada versi gres tersebut, penampilannya sangat jauh berbeda dari nenek moyangnya.

Firefox dikala ini juga sudah menjadi lauh lebih cepat dibandung versi firefox terdahulu. Tidak hanya itu, desain yang dipakai juga sudah memakai material desain sehingga lebih yummy dipandang. Tapi, bukan itu yang menjadi daya tarik utama, melainkan adanya alat screenshoot built-in yang paling disukai pengguna.

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

Saat memakai private mode, alternatif browser Chrome ini memakai fitur yang disebut proteksi pelacakan untuk mencegah usul dari pelacakan domain. Dengan demikian, proses memuat halaman web bisa menjadi sangat cepat. Tetapi beberapa laporan media menunjukkan bahwa Firefox hanya menunda pemuatan skrip pelacakan untuk memuat konten yang berafiliasi dengan pengguna terlebih dahulu.

Bagaimanapun juga, anda layak untuk mencoba perubahan Firefox dan tidak akan mengecewakan Anda. Baru-baru ini, pihak pengembang mengumumkan lebih banyak rencana untuk memastikan keamanan dan privasi pengguna. Dengan fitur-fitur menyerupai penonaktifan pelacakan lengkap, pemblokiran di-browser cryptomining, Mozilla menjadi pilihan yang semakin menarik.

3. Microsoft Edge

Microsoft edge merupakan browser yang dikeluarkan oleh Microsoft dan ditanamkan secara built-in pada Windows 10. Microsoft Edge bekerjsama dihadirkan untuk menggantikan browser veteran Microsoft yaitu Internet Explorer yang sudah mulai ditinggalkan. Sekarang, Microsoft Edge hadir dengan suasana gres dan menjadi salah satu browser terbaik dikala ini.

Bagi sebagian orang, keluar dari zona nyaman akan terasa berat dilakukan, dan menentukan untuk tetap memakai Chrome. Tetapi, Edge mempunyai sesuatu yang ditawarkan dan layak anda coba gunakan. Beberapa fitur menarik pada Edge diantaranya anda sanggup mengatur tab di samping untuk memberi ruang bagi tab browser baru, satu hub menyediakan kanal ke bookmark, riwayat internet, unduhan, dll.

Ada juga ekstensi bawaan yang memungkinkan anda menambahkan catatan, menyorot sesuatu, menulis, dan menyimpan halaman web di perangkat. Selain catatan, ada juga tombol Bagikan yang sanggup dipakai untuk mengembangkan halaman web pribadi melalui email atau aplikasi sosial menyerupai Skype, Twitter, Facebook, menambahkan ke Cortana Reminders, dll. Edge juga dilengkapi dengan mode membaca yang cukup mempunyai kegunaan dikala membaca artikel di situs web dengan banyak iklan dan mengganggu.

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

Fitur Tampilkan Tab Pratinjau yang terdapat pada Microsoft Edge juga merupakan sebuah keuntungan. Dengan ini, anda bisa pribadi melihat isi tab tanpa membukanya terlebih dahulu. Namun, kelemahan dari browser besutan Microsoft ini yaitu alasannya yaitu ketersediaan ekstensi yang masih sangat kurang dibanding Google Chrome dan Mozilla Firefox.

4. Opera

Bagi anda pengguna ponsel symbian atau ponsel j4va menyerupai nokia maka anda niscaya pernah memakai browser ini. Pada dikala itu, browser ini menjadi sangat terkenal pada kalangan pengguna ponsel. Namun berbeda nasibnya pada browser Opera di laptop yang tidak terlalu diminati.

Hal tersebut sudah berbeda, alasannya yaitu browser Opera sudah terus melaksanakan perbaikan dan pembenahan sehingga sanggup dikatakan sebagai salah satu browser windows terbaik dikala ini. Opera baru-baru ini menjadi informasi utama ketika pihak pengembang mengumumkan penambahan fitur gres untuk menghentikan cryptoh4ck1ng ketika pengguna memakai browser web. Saat ini, hal inilah yang sangat diharapkan alasannya yaitu banyak oportunis mencoba menemukan cara untuk menambang cryptocurrency tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Versi desktop browser web Opera meliputi beberapa fitur yang biasanya dirancang untuk smartphone, menyerupai mode kompresi data, dan penghemat baterai. Fitur menarik lainnya yang sanggup dipamerkan Opera yaitu pemblokir iklan, alat screenshoot, layanan VPN, konverter mata uang, WhatsApp, Facebook Messenger, VK, Telegram, dll.

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

Ketika memakai Opera, anda juga sanggup mendapat informasi harian dengan pinjaman fitur yang disebut Berita Pribadi yang sanggup menambahkan sumber sesuai pilihan. Jika anda merasa agak sulit untuk menemukan opsi Pengaturan dan Pengunduhan, ini sanggup diaktifkan atau dinonaktifkan di sajian konteks sehabis menciptakan klik kanan di sidebar. Opera juga mendukung sinkronisasi lintas-perangkat untuk menciptakan penjelajahan tersedia di semua perangkat kawasan Anda memakai akun Opera.

Mengenai ketersediaan ekstensi, browser ini bukanlah tanah tandus. Sekitar 1000+ esktensi sudah tersedia dan sanggup anda gunakan, jumlah ini jauh lebih tinggi dari Edge tetapi sangat kurang dari Chrome dan Firefox. Namun, ada hal lain yang sanggup menjadi favorit Anda. Satu rasa kepuasan berasal dari mengetahui bahwa pengguna sanggup memasang ekstensi Chrome di Opera. Itu alasannya yaitu browser ini mulai memakai mesin yang sama dengan Chromium.

5. UC Browser

UC Browser sanggup dikatakan sebagai browser terbaik di antara perangkat lunak browser web untuk Android. Jika Anda sadar, itu juga tersedia untuk platform lain termasuk Microsoft Windows. Baik sebagai aplikasi desktop dan aplikasi UWP untuk Windows 10. Hingga dikala ini, browser satu ini juga sanggup dikatakan sebagai salah satu browser windows terbaik yang layak dicoba.

Tampilan dan nuansa versi PC dari browser UC sama menariknya dengan browser terkenal lainnya yang sering dipakai peselancar dunia maya. Broser ini Sangat cepat dan bila ada sadari bahwa tema dasar dari browser web cenderung ke arah Microsoft Edge.

 browser windows terbaik yang sanggup anda coba 5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit

UC Browser juga dilengkapi dengan pengelola kata sandi dan kemampuan sinkronisasi cloud yang terintegrasi dengan perangkat lain. Pengguna sanggup memanfaatkan gerakan mouse browser untuk maju, mundur, menutup tab dikala ini, memulihkan tab yang gres saja ditutup, refresh, dll.

Untuk pengguna dengan kebutuhan penjelajahan web umum, UC sanggup menjadi salah satu browser tercepat yang sanggup anda pilih. Namun, kemungkinan kekurangannya yaitu kurangnya ekstensi yang sanggup dipakai oleh pengguna dan mengakibatkan browser ini sebagai alternatif.

Itulah beberapa browser windows terbaik yang sanggup anda gunakan untuk mengakses website di laptop Windows. Anda bisa menentukan memakai sesuai dengan urutan diatas, atau anda mempunyai evaluasi tersendiri. Yang pasti, anda tidak harus memakai semua browser tersebut, melainkan hanya satu atau dua bila butuh alternatif. Jika anda memasang semuanya pada Laptop Windows anda, maka akan sangat disayangkan alasannya yaitu laptop akan bekerja lebih keras untuk mengatur kegiatan yang tidak digunakan.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Browser Windows Terbaik Untuk Mengakses Website Favorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel