iklan

Firefox Quantum, Periode Gres Browser Mozilla Firefox!

 Bagi anda para peselancar di dunia Internet Firefox Quantum, Era Baru Browser Mozilla Firefox!

Firefox Quantum, Era Baru Browser Mozilla Firefox – Bagi anda para peselancar di dunia Internet, maka anda niscaya mengenal browser yang namanya Mozilla Firefox. Meskipun belakangan ini kepopuleran Mozilla Firefox menurun, namun pihak Mozilla tidak berhenti membuat penemuan baru. Hingga lahirlah sebuah perubahan yang signifikan pada Browser Mozilla Firefox yang diberi nama Firefox Quantum.

Pembaharuan yang diberikan pada Browser Mozilla ini merupakan perubahan yang signifikan semenjak Firefox 1.0 pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Bagi anda yang ingin tau mengenai apa saja bedanya, dan apa yang istimewa jikalau dibandingkan dengan versi sebelumnya. Anda sanggup pribadi memasangnya pada perangkat kesayangan dan melihat bedanya. Anda akan pribadi melihat perbedaannya dan merasa takjub dengan perubahan yang dihadirkan.

Apa saja yang gres di Firefox Quantum?

Hal pertama yang perlu anda perhatikan saat mencoba memakai Browser Firefox Quantum yaitu dari segi kecepatannya. Anda sanggup pribadi mencobanya dengan membuka beberapa Tab gres dan silahkan bersenang-senang. Hal selanjutnya yang tidak kalah penting dan sanggup menjadi daya tarik utama adalah, Firefox Quantum hadir dengan desain antarmuka atau User Interface (UI) yang baru. Makara anda tidak akan lagi melihat desain Mozilla Firefox versi usang dalam Firefox Quantum ini.

Mozilla menyebut perubahan ini sebagai Foton, yang bertujuan untuk memperbaiki dan menyatukan aneka fitur yang sebelumnya kurang efektif dan kurang cepat. Foton UI bersama-sama lebih berfokus pada kecepatan sehingga sanggup menambah kepuasan pengguna saat berselancar di Internet.

 Bagi anda para peselancar di dunia Internet Firefox Quantum, Era Baru Browser Mozilla Firefox!

Tidak hanya itu, sebagai bab dari pengalaman dan kinerja abad gres Browser Firefox ini, Google juga akan menyebarkan penyedia penelusuran default yang baru. Dengan adanya lebih dari 60 penyedia pencarian yang telah terinstall lebih dari 60 bahasa, maka Firefox mempunyai lebih banyak penyedia pencarian daripada browser lainnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk kembali memakai Firefox dengan adanya Firefox Quantum ini?. Anda sanggup alangsung mendapatkannya dengan mend0wnl0adnya di link ini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Firefox Quantum, Periode Gres Browser Mozilla Firefox!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel