iklan

8 Cara Di Bawah Ini Dapat Menciptakan Anda Terlihat Sudah Mandi

Mandi ialah salah satu kegiatan sehari - hari yang selalu kita lakukan, agak tidak nyaman pada tubuh kita ketika kita pergi ke suatu kawasan apalagi kawasan tersebut ialah resmi dan di dalam ruangan menyerupai ke sekolah atau ke kondangan tanpa mandi terlebih dahulu. Pastinya kebanyakan orang akan oke perihal hal tersebut, mandi pun memiliki beberapa fungsi dan baik pada tubuh kita, salah satunya ada menghilangkan bakteri yang seharian melekat pada tubuh kita ketika kita dalam tidur pada malam hari atau pada ketika kita melaksanakan acara seharian dari mulai pagi hingga sore hari.
 Mandi ialah salah satu kegiatan sehari  8 Cara di Bawah Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Sudah Mandi
Aktivitas mandi pun dalam satu hari dapat dilakukan satu hari, namun ada juga beberapa orang yang mandi cuman satu kali yaitu pada pagi hari saja, dan ada yang lebih parah yaitu tidak mandi sama sekali, memang tidak ada orang yang melarang kita tidak mandi satu atau lebih dari beberapa hari, namun orang yang melihat anda pun akan berfikir negatif atau jorok pada anda, alasannya belum mandi. Namun beda halnya bila memang anda sedang sakit dan dokter menyarankan untuk tidak terkena air kulit anda, tetapi di sisi lain anda harus pergi ke suatu tempat, atau melaksanakan acara di luar rumah. 

Jika anda sedang ada dalam situasi tersebut, di bawah ini ada beberapa tips dan trik bagaimana menciptakan anda terlihat sudah mandi, padahal anda belum mandi sama sekali.

1. Menyisir Rambut
Hanya menyisir rambut menciptakan anda dapat terlihat sudah mandi, alasannya bila seseorang terliha rambutnya acak - acakan terkesan ia gres berdiri dari tidur. Jika anda susah untuk menyisir rambut dapat gunakan air pada sisir dengan cara di celupkan kemudian sisir rambut anda dengan rappih, dan anda pun akan terlihat orang yang layaknya sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut berair dan menggunakan handuk.

2. Mengganti Baju
Selain menyisir rambut mengganti baju pun dapat menciptakan orang terkecoh anda sudah mandi padahal belum. Apalagi bila anda mengganti baju dengan model baju yang keren menyerupai jeans kaos atau juga kemeja. Walaupun wajah anda terlihat kucel beberapa orang mungkin berfikir anda menggunakan motor dan menggunakan helm sehingga wajah anda terlihat kucel.

3. Memakai Parfume
Selanjutnya anda dapat menggunakan parfume biar terlihat sudah mandi, orang mandi mempunyia salah satu ciriyaitu wangi, anda dapat mengambil trik tersebut dengan menyemprotkan parfume pada tubuh atau pakaian yang akan anda pakai sehingga orang lain pun akan mencium busuk tubuh anda yang wangi dan menerangkan bahwa anda sudah mandi padahal belum.

4. Mencuci Muka
Ini ialah salah satu trik yang sudah banyak orang menggunakannya, dan sudah banyak orang yang terkelabuhi dengan trik ini. Mencuci muka ialah salah satu trik ampuh menciptakan anda terlihat sudah mandi, apalagi bila anda mencuci muka dengan menggunakan pembersih wajah. Sudah dijamin anda tidak akan terlihat belum mandi dan banyak orang akan menduga anda sudah mandi padahal belum.

5. Menyikat Gigi
Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa orang yang sudah mandi identik sekali dengan wangi wangian, tidak hanya wangi dari baju atau badannya saja namun busuk dari verbal pun dapat menerangkan bahwa orang tersebut suda mandi. Makara pada pada dasarnya anda dapat mengelabuhi seseorang dengan cara menyikat gigi sehingga anda terlihat dan terkesan sudah mandi dengan busuk harum pada verbal anda.

6. Make Up
Tips dan trik yang satu ini mungkin pengecualian namun bila dilakukan anda akan terlihat 100% sudah mandi, menggunakan make up tanpa membasuh muka terlebih dahulu pastinya tidak akan nyaman pada kulit wajah anda. Namun anda dapat melaksanakan make up ringan menyerupai menggunakan bedak dan juga lipgloss, setidaknya anda terlihat sudah mandi dan tidak kelihatan bahwa anda sesungguhnya belum mandi.

7. Menggunakan Eye Cream
Selanjutnya anda dapat menggunakan eye cream pada bab mata anda yang terlihat kurang ridur atau memiliki mata panda. Untuk anda yang kurang tidur alasannya pekerjaan atau alasannya harus melaksanakan sesuatu hingga larut malam, di sisi lain pada pagi harinya anda harus pergi lagi bekerja, eye cream dapat anda andalakan untuk menutupi mata panda anda. Terkadang orang yang memiliki mata panda atau adanya bulat hitam pada area mata sering terlihat belum mandi, walaupun sesungguhnya orang tersebut sudah mandi. Oleh alasannya itu untuk anda yang belum sempat mandi alasannya terlambat bekerja namun di sisi lain anda ingin terlihat sudah mandi, menggunakan eye cream ialah salah satu tips yang cukup direkomendasikan untuk anda.

8. Hindari Memakai Pakaian Ketat
Mungkin pernah anda rasakan ketika anda belum mandi dan beraktifitas diluar, keringat dari tubuh sangat gampang sekali keluar, oleh alasannya itu menggunakan pakaian yang ketat sangat tidak disarankan untuk anda yang belum mandi, terlebih keringat yang keluar dari tubuh yang belum mandi cukup bau. Lebih baik anda menggunakan pakaian yang longgar menyerupai sweater atau cardigan. Namun bila anda suka dengan pakaian ketat atau dilemari anda hanya ada pakaian ketat parpum ialah salah satu solusi terbaik biar keringat anda tidak terlalu bau.

Demikian tadi beberapa trik dan juga tips bagaimana anda dapat terlihat sudah mandi padahal belum sama sekali menyentuh air alias belum mandi. Memang sah - sah saja bila anda tidak mandi alasannya itu hak anda, namun sebagai insan kita tahu bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting apalagi bila anda sudah sakit, oleh alasannya itu mandi dalam satu hari dua kali ialah salah satu tips dan juga solusi untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari bakteri yang sering melekat pada kulit kita.

Terlebih mandi juga dapat membawa mood kita lebih bersemangat, terutama pada ketika mandi di pagi hari, bagi anda yang selalu malas di pagi hari sedangkan di pagi hari anda harus bekerja dengan kawasan yang jauh, mandi ialah salah satu obat yang mujarab biar rasa malas hilang dalam diri anda. Namun ada juga hal  hal yang menyebabkan mandi menjadi negatif yaitu mandi yang telalu usang selain membuang waktu, mandi telalu usang juga dapat menciptakan tubuh kita kedinginan.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Cara Di Bawah Ini Dapat Menciptakan Anda Terlihat Sudah Mandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel