iklan

3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Dan Wifi

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

Syarat utama biar sanggup mengakses internet ialah mempunyai kuota atau paket data. Paling tidak, jikalau kehabisan kuota perangkat harus terhubung dengan wifi biar tetap sanggup mengakses internet. Lalu bisakah internetan gratis? Jawabanya tentu bisa. Hal ini tidak tidak mungkin sebab memang ada 3 cara internetan gratis tanpa kuota dan wifi yang sanggup anda terapkan untuk mengakses internet.

Sebenarnya, sudah banyak provider yang mengatakan kuoata internet murah. Tapi jikalau ada yang gratis dan sanggup digunakan untuk berhemat, jalan ini menjadi pilihan terbaik ketimbang harus membeli atau mencari spot wifi yang kadang terkunci. Setidaknya ada 3 cara internetan gratis tanpa kuota dan wifi yang sanggup anda terapkan dengan mudah. Cara ini sanggup digunakan oleh semua jenis provider baik CDMA (Smartfren) ataupun GSM (XL, Axis, Tri, Telkomsel).

Sebelum menerapkannya anda harus mempunyai config untuk kartu provider yang anda gunakan. Anda sanggup mencarinya di situs internet menyerupai FastSSH, Bitvise atau group-group diskusi internet gratis di sosial media dengan mudah. Gunakan juga kartu SIM yang sudah habis pulsanya. Jika semua sudah lengkap anda sanggup menerapkan cara-cara berikut:

Baca juga : 4 Situs penghasil uang di internet

3 cara internetan gratis tanpa kuota dan wifi

1. Mengunakan HTTP Injector

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

HTTP Injector ialah sebuah aplikasi yang mempunyai Payload Generator, sehingga sanggup digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Anda sanggup mendapat aplikasi ini dengan mendowloadnya di Play Store atau sanggup juga mencarinya di internet. Untuk menggunakannya ikuti langkah-langkah berikut:

Download dan instal HTTP Injector

Setelah mend0wnl0adnya anda eksklusif instal HTTP Injector tersebut pada android anda. Kemudian anda buka, pada halaman awal akan keluar DISCLAIMER, centang saja kemudian tekan OK.

Melakukan setting HTTP Ijector

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

Untuk melaksanakan setting tekan ikon titik tiga yang berada pada pojok kanan atas. Kemudian pilih Import Config dan masukan file config yang sudah anda siapkan tadi. Terakhir tekan MULAI/START dan selesai internet gratis sanggup anda nikmati.

2. Menggunakan OpenVPN

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

OpenVPN ini ialah aplikasi yang bersifat open source, maksudnya dalam mengakses internet aplikasi ini memakai VPN (Virtual Private Networking). Selain sanggup menikmati internetan gratis aplikasi ini sanggup menyembunyikan IP orisinil anda sehingga meningkatkan keamanan penggunanya ketika berselancar di internet. adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

Download dan instal OpenVPN

Aplikasi ini sudah tersedia banyak di internet atau anda sanggup mencarinya di Play Store. Dowload dan instal pada android anda.

Melakukan setting OpenVPN

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

Sama menyerupai HTTP Injector hidangan setting berada pada pojok kanan atas. Tekan ikon setting tersebut kemudian pilih Import-Import Profile From SD Card, kemudian cari file config yang sudah anda d0wnl0ad tadi. Sampai sini selesai anda sanggup memakai OpenVPN untuk internetan gratis.

3. Menggunakan KPN Tunnel

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi 3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan Wifi

Saat mengakses internet KPN Tunel ini memakai SSH (Secure Shell) untuk sanggup mengakses internet secara gratis. Agar sanggup internetan gratis memakai KPN Tunnel, ikuti langkah-langkah berikut:

Download dan install KPN Tunnel

Seperti kedua cara tadi yang pertama ialah mend0wnl0ad dan mengisntal aplikasinya pada android anda.

Melakukan setting KPN Tunnel

Tekan tombol titik tiga pada pojok kanan atas, kemudian pilih Config-Import dan cari file config yang sudah anda d0wnl0ad. Setelah itu tekan MULAI/START. Sampai sini sudah selesai anda sanggup menikmati internet gratis.

Itulah tadi 3 cara internetan gratis tanpa kuota dan wifi yang sanggup anda coba dengan mudah. Anda sanggup memakai salah satu diantaranya. Perlu diingat sebelum melakukannya anda harus menyipakan config terlebih dahulu dan baiknya gunakanlah SIM card yang sudah habis pulsanya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Dan Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel