iklan

√ 10 Rekomendasi Brand Mayonaise Yang Paling Yummy 2019

Siapa yang tak kenal mayonaise? Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati, telur ayam, dan cuka ini sering digunakan sebagai dressing salad. Tak hanya itu saja, mayonaise sanggup menjadi perhiasan hidangan masa kini, ibarat udang goreng tepung.


Jika dulu mayonaise dijual dengan harga yang cukup mahal, kini sudah banyak brand mayonaise hemat yang dijual di pasaran. Melalui goresan pena ini Bacaterus akan membantu Anda menentukan brand mayonaise paling yummy dan terlaris di pasaran supaya Anda tidak salah pilih.


10 Merk Mayonaise yang Bagus


1. Maestro


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Maestro yaitu brand mayonaise nomor satu di Indonesia. Produk ini benar-benar mempunyai kualitas yang sangat baik. Rasa asam yang ditawarkan produk ini benar-benar pas, tidak terlalu asam ibarat sejumlah brand mayonaise lainnya. Mayonaise Maestro terbuat dari adonan minyak kedelai, cuka, dan telur ayam.


Tekstur mayonaise ini juga cukup, yang artinya tidak terlalu cair atau terlalu kental. Mayonaise yang yummy ini sangat cocok dicampur pada salad, sandwich, maupun kuliner lainnya. Maestro menyediakan mayonaise dalam kemasan sachet, toples dan botol. Kalau ingin rasa mayonaise yang lebih pedas, Anda sanggup mencoba Maestro Thousand Island. Silakan beli mayonaisenya di Bukalapak lewat link ini.


2. Mayumi


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Beli mayonaise enak tidak harus keluar uang yang banyak, lho. Mayumi yaitu mayonaise hemat dengan rasa yang mantap. Produk berkualitas dari Ajinomoto ini sangat cocok dijadikan dipping sauce untuk aneka macam jenis makanan.


Dari segi tekstur, Mayumi memperlihatkan tekstur yang creamy tapi tidak terlalu cair. Rasa Mayumi ini sedikit lebih asam dari Maestro sehingga mayonaise ini lebih cocok dijadikan saus cocolan dibanding dressing untuk salad.


Mayumi merupakan mayonaise yang sanggup dijangkau oleh semua kalangan. Produk ini hadir dalam kemasan sachet yang membantu konsumen memakai mayonaise secukupnya saja. Untuk membelinya, sanggup pribadi kunjungi Bukalapak di link ini.


3. MamaSuka Mayonais


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Sajikan hidangan dengan mayonaise terbaik untuk memastikan kelezatan hidangan tersebut. MamaSuka Mayonais yaitu produk mayonaise lokal yang terbaik. Dengan rasa yang pas, MamaSuka Mayonais ini sangat cocok diolah menjadi dressing atau saus cocolan untuk dinikmati dengan aneka macam jenis makanan.


Kelezatan MamaSuka Mayonais ini berasal dari bahan-bahannya yang berkualitas, mulai dari minyak kedelai murni, kuning telur ayam segar, hingga dengan cuka yang dihasilkan dari proses fermentasi, bukan dari proses kimiawi.


Warna MamaSuka Mayonais juga nampak putih alami, berbeda dengan brand mayonaise lain yang warnanya cenderung kekuningan. Saat ini, MamaSuka Mayonais sudah tersedia dalam kemasan 300 gram, 480 gram, dan 1 kilogram. Jika ingin membelinya, Anda sanggup beli di situs online link ini.Bukalapak lewat


4. Mc Lewis


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Sebagian dari Anda mungkin kurang familiar dengan brand mayonaise yang satu ini. Mc Lewis yaitu brand mayonaise yang terbilang baru. Namun, kualitas mayonaise yang satu ini sebanding dengan sejumlah brand mayonaise populer lainnya, lho.


Merk yang satu ini hadir dalam kemasan pouch 1 kilogram. Mayonaise Mc Lewis merupakan brand yang menjadi pilihan bagi para pengusaha masakan alasannya yaitu harganya yang terjangkau dan rasanya yang cukup enak. Yang menarik, brand ini menghadirkan dua jenis mayonaise, yakni Sweet Mayonaise yang rasanya lebih manis dan Original Mayonaise yang rasanya cenderung lebih asam. Keduanya sanggup Anda beli di Bukalapak lewat link ini.


5. Best Foods Magic Mayo


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Ingin menciptakan risol mayo tapi galau mencari brand mayonaise yang sanggup tahan terhadap suhu panas saat risolnya digoreng? Yuk, coba gunakan Best Foods Magic Mayo. Produk yang satu ini memang dikhususkan untuk mengolah hidangan yang harus dimasak dalam suhu tinggi.


Mayonaise dari Best Foods ini dijamin tidak mencair meskipun dimasak dalam suhu panas. Anda akan memperoleh mayonaise dengan tekstur yang masih creamy saat hidangannya sudah matang. Saus mayonaise serbaguna ini juga sanggup dijadikan dressing atau dipping sauce meskipun kami lebih merekomendasikan produk ini untuk memasak hidangan panas dengan membelinya di Bukalapak lewat link ini.


6. Rious by Bernardi


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Bernardi dikenal sebagai brand frozen food dengan kualitas premium. Merk tersebut menjual sosis, ham, dan aneka macam jenis kuliner beku lainnya di seluruh Indonesia. Namun, kali ini Bernardi memperkenalkan “Rious” sebagai brand mayonaise yang sangat enak dan berkualitas.


Uniknya, Rious menghadirkan sejumlah varian rasa mayonaise, mulai dari Classic, BBQ, hingga dengan Lemon. Jadi, kalau Anda lebih suka mayonaise dengan rasa natural sebaiknya pilih varian Classic. Sementara, kalau ingin mencoba mayonaise dengan rasa yang berbeda, pilih varian BBQ atau Lemon.


7. Kewpie


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Satu lagi brand mayonaise dengan rasa original yang banyak dipercaya oleh para pengusaha kuliner. Kewpie yaitu mayonaise yang hadir dalam kemasan 1 kilogram sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan supply mayonaise dalam jumlah banyak untuk memasak.


Cita rasa original dari Mayonaise Kewpie ini benar-benar lezat. Walaupun harganya terjangkau, Kewpie memperlihatkan rasa mayonaise yang tidak terlalu asam. Anda sanggup memakai produk ini untuk saus cocolan, dressing atau memasak hidangan lainnya.


Selain menghadirkan rasa yang khas dan mantap, Kewpie juga merupakan mayonaise yang halal. Jadi, konsumen muslim tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Mayonaise Kewpie ini. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Bisa pribadi kunjungi Bukalapak di link ini untuk dapatkan produknya.


8. Prochiz Mayo!


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Nikmati mayonaise yang yummy dengan rasa yang tidak asam melalui Prochiz Mayo! Produk yang satu ini terbilang gres tapi sudah cukup laku di pasaran. Pasalnya, Prochiz sendiri juga bukan brand gres alasannya yaitu sudah memproduksi keju sebelumnya.


Prochiz Mayo! lebih dikhususkan untuk dressing salad. Namun, mayonaise ini juga cukup enak dijadikan saus cocolan atau diolah menjadi hidangan lain ibarat risol mayo. Saat ini, brand mayonaise ini sudah sanggup dibeli di supermarket terdekat. Jika Anda belum menemukannya, beli saja Prochiz Mayo! di sejumlah situs belanja online dalam negeri, ibarat Bukalapak lewat link ini.


9. Mamayo


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Bagi Anda yang membutuhkan mayonaise dalam jumlah banyak, Mamayo yaitu produk yang sempurna alasannya yaitu dikemas dalam ukuran jumbo. Selain itu, harga Mamayo Mayonaise ini juga cukup erat sehingga tidak menguras isi dompet Anda.


Soal rasa, mayonaise Mamayo sedikit lebih asam dan hampir ibarat dengan Mayumi. Akan tetapi, kalau Anda ingin mengolah mayonaise ini menjadi aneka macam hidangan, tentu rasanya yang sedikit lebih asam ini tidak terlalu mengganggu. Selain itu, Mamayo juga cocok dijadikan sebagai saus cocolan. Beli kini juga di Bukalapak lewat link ini.


10. Kraft Real Mayo


 Saus yang terbuat dari perpaduan minyak nabati √ 10 Rekomendasi Merk Mayonaise yang Paling Enak 2019


Untuk brand mayonaise yang satu ini memang belum dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, Anda tetap sanggup mendapat Kraft Real Mayo di sejumlah online shop yang menjual produk impor ini. Mayonaise ini diproduksi oleh Kraft, brand yang juga memasarkan produk kejunya di Indonesia.


Berbicara soal kualitas, Kraft Real Mayo mempunyai rasa dan kualitas yang sangat baik di kelasnya. Mayonaise ini memperlihatkan rasa yang yummy dan tidak terlalu asam. Di samping itu, warna mayonaise ini alami alasannya yaitu tidak ditambahkan pewarna apapun. Untuk membelinya, Anda sanggup kunjungi situs online Bukalapak di link ini.


Inilah rekomendasi 10 brand mayonaise yang sanggup Anda beli untuk dikonsumsi sendiri atau diolah menjadi hidangan yang akan dijual kembali. Pilihlah mayonaise dengan rasa dan harga yang sesuai kebutuhan. Selain mayonaise, Anda juga sanggup memakai minyak zaitun sebagai salad dressing. Temukan minyak zaitun terbaik dalam artikel merk minyak zaitun yang bagus ini.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Rekomendasi Brand Mayonaise Yang Paling Yummy 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel