iklan

12 Pantangan Pada Dikala Pdkt Semoga Sukses Mendapat Wanita

Pendekatan pada seorang perempuan yang dilakukan oleh para laki-laki sering sekali di sebut dengan PDKT, namun pada kenyataannya untuk mendekati seorang perempuan pun ada yang kesusahan, hal tersebut terjadi alasannya ialah beberapa faktor menyerupai contohnya dari faktor tidak percaya diri. Tidak memiliki sifat percaya diri sanggup menciptakan anda kesusahan untuk mendapatkan seorang wanita, terlebih lagi bila anda sudah berbicara dengan wanta, anda akan mencicipi gagu dan tidak lancar pada dikala berbicara, hal tersebutlah yang menciptakan PDKT anda sanggup gagal. Ada baiknya anda berlatih terlebih dahulu kepercaya dirian anda, hening saja dan jangan takut di tolak, alasannya ialah bila anda berbicara dengan sungguh - sungguh dan gesture badan yang mendukung, niscaya si perempuan yang anda inginkan menjadi miliki anda dan anda pun resmi menjadi pacarnya.
 Pendekatan pada seorang perempuan yang dilakukan oleh para laki-laki sering sekali di sebut denga 12 Pantangan Pada Saat PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita
Namun perempuan pun tidak bodoh, di zaman kini perempuan yang benar - benar ingin menciptakan korelasi cintanya hingga ke jenjang ijab kabul niscaya akan melihat material pada prianya, bukannya ia matre namun pada kenyataanya pun ketika di dalam rumah tangga yang harus memperlihatkan nafkah pada istri ialah suami, alasannya ialah intinya istri hanya mengurus rumah dan anak anda. Nah ada baiknya anda sanggup memperlihatkan material namun jangan berlibihan dan jangan sombong, contohnya bila ditanya sudah kerja atau belum, anda harus jujur menjawabnya mau sudah atau juga belum. Jika sudah hal tersebut sanggup menjadi nilai plus, alasannya ialah perempuan tersebut sudah tidak ada beban lagi bila nantinya menikah dengan anda. Nah apalagi hal - hal yang dihentikan di lakukan pada dikala PDKT semoga lebih sukses dan lancar, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Terlalu Agresif
Jaga bahasa dan attitude anda pada dikala berhadapan perempuan yang anda inginkan, bila anda bertingkah laris menyerupai layaknya sahabat mungkin martabat dan harga diri anda akan jatuh, dan perempuan yang anda inginkan mungkin berfikir bahwa perjaka ini hanya ingin main - main dan tidak akan menciptakan janji yang jauh lagi. Terlebih lagi sanggup saja perempuan tersebut sanggup berfikir pada anda bahwa laki-laki ini ialah laki-laki cabul yang harus dihindari untuk keselamtan dirinya. 

2. Terlalu Posesif
Belum juga jadi pacar anda sudah posesif terhadapanya, walupun anda sudah erat hampir menyerupai pacaran namun kata - kata menembakan cinta belum tersampaikan pada dirinya, jangan melaksanakan hal - hal yang asing - asing dulu menyerupai terlalu posesif. Karena perempuan pun masih mengerti bahwa anda dan ia masih ada dalam zone sahabat belum masuk ke zona pacaran, jadi mungkin sja si ia akan merasa risih dengan anda, dan kedepanya sanggup saja di tidak akan melirika anda lagi, alasannya ialah sudah dianggap pengganggu.

3. Don't Touch Her
Pada dikala dalam PDKT ada baiknya tangan anda jaga untuk jangan menyentuh si ia alasannya ialah bisanya perempuan yang gres saja mengenal dengan seseorang gres dalam kehidupannya tidak akan cepat menerimanya dengan begitu saja, apalagi seorang pria. Karena bila anda sengaja menyentuhnya, sanggup jadi pikiran si perempuan tersebut terhadap anda ialah laki-laki badung dan tidak memiliki janji kedepannya alasannya ialah sudah ingin melebihkan terlebih dahulu hawa nafsu pada seorang wanita. Dia pun akan berfikir anda memiliki pikiran dan sifat yang kotor.

4. Terlalu Perhitungan
Bukan zamanya perempuan untuk di bawa susah, di zaman kini ketika kita akan PDKT dengan seorang wanita, setidaknya anda membawa uang yang lebih alasannya ialah hal ini rumlah di Indonesia ketika seorang perempuan di ajak ke daerah makan seorang prialah yang harus bertanggung jawab membayarnya. Namun jangan di jadikan robot olehnya alasannya ialah seorang laki-laki pun memiliki martabat tinggi juga di hadapan wanita. Setidaknya anda lakukan hal tersebut hingga sudah jadian dengan si dia. Namun bila sudah jadian tetapi perempuan terus saja tidak mengeluarkan uang untuk makannya atau untuk membeli sesuatu, dan terus dari anda, mungkin ada baiknya anda tinggalkan saja perempuan tersebut.

5. Jangan Genit
Ketika sedang berbicara dengan lawan bicara ada baiknya menatap dan menanggapi pembicaraan tersebut, nah untuk di dalam PDKT juga ada baiknya tatapan anda jangan ke mana - mana, tetap harus ke perempuan incaran anda, alasannya ialah sekali saja anda berpaling melihat perempuan lain, mungkin perempuan yang sedanga anda PDKT akan pulang alasannya ialah pandangan anda sudah terlepas dari si dia. Karena intinya seorang wanti tidak suka ketika pacarnya memandangi perempuan lain, nah terlebih lagi bila anda belum menjadi pacarnya sanggup saja ia langusng dari daerah makannya.

6. Jangan Terlalu Sering Bertemu Dengan si Dia
Untuk selanjutnya mungkin anda harus menahan diri untuk bertemu dengan si dia, buat ia ingin tau perihal anda jadi jangan terlalu terbuka apalagi dengan persoalan atau hal yang sifatnya pribadi. Terkadang perempuan sanggup berubah ketika suka menjadi sahabat alasannya ialah salah satu faktornya ialah terlalu sering bertatap muka dengan lelakai atau pria. Dan untuk laki-laki sendiri yang tidak tahu bahwa si ia sudan mendapatkan anda atau erat dengan alasannya ialah sudah dianggapnya sahabat akan sulit ketika anda menyatakan cinta kepadanya. Oleh alasannya ialah itu sebaiknya jangan terlalu sering bertatap muka dengan si dia.

7. Jangan Terlalu Terbuka
Maksud dari poin yang ke tujuh ini ialah jangan terlalu mengeluarkan hal - hal pribadi diri anda ke perempuan yang sedang anda taksir, sebaliknya bila perempuan tersebut sedang dalam kesusahan dan meminta pemberian dari anda maka hal tersebut ialah kesempatan anda untuk memikat lebih hati si dia. Poin yang ke tujuh ini intinya sering sekali dilakukan orang laki-laki sehingga perempuan memiliki rasa enggan atau sedikit risih ketika anda berbicara hal yang sifatnya pribadi pada si dia, apalagi bila hal tersebut negatif. Sebaiknya ketika tema pembicaraan sudah habis anda sanggup mengambil tema pembicaraan lain yang ada di sekitar anda menyerupai makanan atau hal lainnya.

8. Jangan Over Berpenampilan
Bertemu dengan orang yang Istimewa tentunya kita harus berpenampilan yang spesial, namun terkadang bagi orang yang salah mendengarkan kata Istimewa malah berlebihan, hal inilah yang menciptakan PDKT anda tidak akan lancar. Usahakan untuk berpenampilan yang sopan rapih dan sesuai dengan huruf anda, jangan berlebihan pada dikala akan menjalani PDKT alasannya ialah terkadang perempuan akan risih ketika laki-laki tersebut berpenampilan beda dengan kata lain over dibandingkan pertama kali ia bertemu dengan laki-laki tersebut.

9. Jangan Pelit
Memang hal yang rumlah ketika seorang laki-laki mengajak perempuan ke sebuah daerah makan atau daerah lain dan prialah yang meneraktir atau membayarnya. Ketika anda sedang dalam masa PDKT setidaknya anda harus berkorban uang untuk si dia, namun tetap jangan terlihat sombong dan tetap rendah diri. Walaupun anda memiliki tampilan yang keren dan ganteng namun bila masih perhitungan untuk meneraktir si ia maka kegantengan atau karisma anda pun akan menurun bahkan perempuan yang anda inginkan sanggup saja menjauh, bukannya matre perempuan ingin di traktir namun, ia akan melihat sejauh mana ia mengorbankan waktu dan materialnya untuk mendapatkan hati si dia. Dan pada akhirnnya juga di dalam rumah tangga seorang prialah yang harus menghidupi istri dan anaknya kelak.

10. Jangan Terlihat Lemot
Siapa yang tidak ingin mendapatkan pasangan laki-laki yang bakir tentu setiap perempuan ingin mendapatkan pasangan menyerupai itu, namun di dunia ini insan berbeda - beda bahkan termasuk pria, untuk terlihat bakir dihadapan seoranng wanita, anda sanggup mengunakan cara yaitu tetap fokus pada pembicaraan si ia pada dikala anda sedang dalam sebuah percakapan, berikan masukan dan pendapat anda perihal dongeng si dia, maka ia pun akan merespon dengan baik dan memiliki pikiran bahwa otak anda sejalan dengan otak si dia.

11. Jangan Grogi
Pantangan selanjutnya yang harus anda hindari yaitu jangan grogi pada dikala akan berkenala dengan sasaran perempuan yang anda inginkan. Salah satu faktor kenapa seseorang menjadi grogi ialah tidak percaya diri, hal ini memang masuk akal terjadi pada diri seorang laki-laki apalagi sasaran perempuan yang anda inginkan ialah perempuan cukup anggun sehingga kepercayaan diri anda terkadang menurunkan alasannya ialah ia terlalu anggun tapi anda ingin menginginkannya. Untuk mengatasinya cukup gampang tanamkan ke dalam diri anda bahwa si ia itu biasa saja tidak ada yang Istimewa menyerupai perempuan pada umumnya atau menyerupai sahabat perempuan anda. Sehingga dengan begitu komunikasi pun akan lebih lancar alasannya ialah anda menganggap ia tidak jauh beda dengan sahabat perempuan anda.

12. Jangan Meminta Nomornya Dari Perantara
Salah satu hal yang menciptakan perempuan tidak suka dengan laki-laki yang akan berkenalan dengan dirinya yaitu mendapatkanya nomer dari mediator orang lain baik itu temannya atau saudaranya. Wanita sangat suka sekali para laki-laki yang eksklusif meminta nomor pada dirinya, tentu dengan proses yang cukup panjang tentunya tidak sesingkat eksklusif meminta nomor. Anda tentu setidaknya sudah sedikit erat dengan dirinya pernah ngobrol, jalan bareng atau bahkan makan bareng. Jika anda sudah sedikit erat dengan dirinya mungkin ini saatnya anda sanggup meminta nomor dan menjalin korelasi lewat HP.

Nah itu tadi pantangan yang harus anda jalani pada dikala proses PDKT dengan perempuan incaran anda semoga lebih sukses ketika menembaknya terhindari dari kata di tolak. Kaprikornus ada baiknya jagalah perilaku Anda dikala Anda gres mengenal siapa yang Anda temui atau setidaknya jangan bersikap terlalu bernafsu pada gebetan Anda, alasannya ialah ia juga insan sama menyerupai anda, terlebih lagi ia ialah wanita, yang namanya perempuan gampang sekali tersakiti hatinya baik itu dari ucapan atau dari perilaku seseorang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Pantangan Pada Dikala Pdkt Semoga Sukses Mendapat Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel