iklan

Pengalaman Memakai Code Reader Obdmate

Saya akan bercerita wacana pengalaman aku memakai alat pembaca arahan kerusakan sistem injeksi kendaraan beroda empat OBDMATE. Pada bulan oktober tahun 2013, dibengkel kawasan aku bekerja ada pekerjaan overhoul kendaraan beroda empat Xenia 1.3, kasusnya bunyi mesin kasar. sehabis dibongkar ternyata bearing pada crankshaft/poros engkol sudah tipis dan ring pistonnya juga ada yang macet

. Setelah 1 ahad bongkar pasang mesin, kemudian meisn aku hidupkan, bunyi mesin sudah halus, tetapi lampu indikator "check engine" menyala. Saya check pakai OBDMATE code reader, keterangan pada layar OBDMATE yaitu Intake Air Temperature sirkuit failed, kemudian aku coba hapus dengan alat itu ternyata masih muncul arahan kerusakannya. itu berarti ada kabel yang menuju sensor IAT yang putus sehingga arus data tidak hingga ke ECU yang mengakibatkan "check engine" menyala. Setelah aku teliti lagi ternyata kabel yang sanggup soket sensor IAT mau putus sehabis aku patri dengan soldier kemudian aku reset pakai OBDMATE code reader check engine mau mati. dan hingga kini aku tidak dapet komplai dari pelanggan

Intinya alat ini sangat membantu sekali untuk menuntaskan dilema injeksi. coba kalo aku gak punya alat ini, gimana aku mau matiin lampu indikator "check engine" ??









Bagi anda yang berminat dengan alat ini aku nyetok juga nihhh... harganya 1,250.000.... stok terbatas brooo
kalo minat hubungi
0857-2881-8122/0823-2629-4855 (Fast Respon)
BBM : 5FC72426


bukti salah satu barang yang aku sudah kirim.... yang berminat monggoooo..


 Salam otomotif..... :)

Sumber http://agungwibowo92.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Memakai Code Reader Obdmate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel