iklan

Cara Hard Reset Dan Factory Reset Hp Xiaomi Mi 4, 4A, 4C, 4I, 4S, 4X Terbaru

 produsen asal china tersebut mempunyai model smartphone dengan spek tidak mengecewakan dan harga term Cara Hard Reset dan Factory Reset HP Xiaomi Mi 4, 4a, 4c, 4i, 4s, 4x Terbaru
Photo: alltekno.com

Siapa yang tak tahu Xiaomi, produsen asal china tersebut mempunyai model smartphone dengan spek tidak mengecewakan dan harga termurah di Indonesia yang berjulukan Mi 4, 4a, 4c, 4i, 4s dan 4x. HP tersebut banyak dicari pengguna dengan dana bugdet dibawah 2 jutaan.

Ketika Anda membeli salah satu seri mi tersebut namun mempunyai problem yang sanggup dibilang serius, dimana perangkat mengalami problem lupa teladan dan kata sandi salah berulang kali. Serta mengatasi Xiaomi HP mengalami bootlop dan performa kinerja lemot dengan Hard Reset dan Factory Reset.

HP Xiaomi seri Mi mengalami problem tersebut. Berikut kami ulas tutorial hard reset dan factory untuk lakukan reset perangkat dengan gampang tanpa PC. Simak ulasan berikut ini!

1. Hard Reset dan Factory Reset HP Xiaomi Mi 4, 4a, 4c, 4i, 4s dan 4x

Jika Anda mengalami problem hp lupa kata sandi atau salah password yang menciptakan kita tidak sanggup buka hp dan perangkat mengalami bootlop hp xiaomi, Anda sanggup ikuti langkah dibawah ini untuk hard reset:

  • Sebelum lakukan reset hp,  pastikan dulubaterai smartphone dalam kondisi full charging atau minimum terisi 50% semoga proses Hard Reset sanggup lancarPertama, matikan terlebih dulu perangkat X
  • iaomi Mi4, Mi4a, Mi4s, Mi4x Mi4c, atau Mi4i Anda.
  • Seterusnya, masuk ke sajian recovery Xiaomi (Mi Recovery). Triknya, tekan serta tahan tombol Power + Volume Up dengan bersamaan selama sesaat hingga muncul logo MI di layar.
  • Kemudian Anda akan masuk ke Mi Recovery.
  • Setelah itu akan muncul pilihan bahasa, silahkan pilih “Bahasa Inggris”.
  • Selanjutnya untuk melaksanakan Hard Reset (Wipe Data), Silahkan Anda pilih "Wipe Data/ Factory Reset", Setelah itu pilih "Wipe All Data" kemudian konfirmasi pilihan dengan mengetuk "YES'.
  • Nantikan proses Hard Reset (Wipe Data) Xiaomi Mi4 Series. Bila proses telah sukses di jalankan, silahkan melaksanakan Reboot hp Xiaomi Anda.

Baca juga: Cara Hard Reset dan Factory Reset HP Samsung J1 Terbaru

2. Reset HP Xiaomi Mi 4, 4a, 4c, 4i, 4s dan 4x

Jika hp xiaomi Anda sudah mengalami penurunan performa dan ingin menjual hp yang mengharuskan kondisi hp menyerupai pengaturan awal pabrik. Simak tutorial cara reset hp xiaomi:

  • Pertama, membuka sajian Setelan pada hp Xiaomi Mi4 series Anda (Mi4, Mi4a Mi4s, Mi4c, Mi4x atau Mi4i).
  • Setelah itu pilih sajian "Setelan Tambahan".
  • Sesudah itu pilih submenu "Buat Cadangan & Setel Ulang".
  • Setelah itu pilih "Kembalikan Ke Setelan Pabrik". 
  • Langkah selanjutnya, pilih "Setel Ulang Telepon" sesudah itu konfirmasi dengan pilih "Hapus".
  • Nantikan hingga proses Reset perangkat Xiaomi usai 100%. Bila sudah, alasannya yaitu itu perangkat akan melaksanakan reboot dengan otomatis.

Baca juga: Inilah Masalah Smartphone Xiaomi dan Cara Mengatasinya

Nah, itulah mengatasi problem lupa teladan sandi dan hp bootlop dengan cara hard reset dan factory reset. Dan ketika hp xiaomi mi dijual yang mengharuskan kita lakukan reset perangkat untuk hapus semua data. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hard Reset Dan Factory Reset Hp Xiaomi Mi 4, 4A, 4C, 4I, 4S, 4X Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel