iklan

Bri Bank Domestik Terbaik 2014 – Asiamoney

BRI bank domestik terbaik 2014

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diumumkan sebagai “The Best Domestic Bank” di Indonesia di Best Domestic Bank Awards 2014 untuk daerah Asia Pasifik, yang dilakukan oleh Asiamoney Magazine. Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Achmad Baiquni, CFO Bank Rakyat Indonesia.

Skor untuk penghargaan ini dilakukan secara dapat bangun diatas kaki sendiri oleh Wartawan Ekonomi Internasional dan Analis Keuangan. Lebih dari 100 bank di Indonesia dinilai oleh forum independen ini. Kriteria yang dipakai dalam memilih pemenang terutama difokuskan pada kinerja bisnis perusahaan dan alasannya yakni upaya bermutu  dalam memperluas kemampuan bisnis. Skor BRI yang tertinggi di antara bank-bank Indonesia.

Sebagai pemberi pertolongan terbesar kedua di Indonesia dengan aset, dengan pertolongan dan deposito fokus pada perjuangan mikro, BRI telah bangun pada posisi yang menguntungkan. Meskipun mata uang bergolak untuk Rupiah Indonesia selama setahun, BRI telah melewati situasi lingkungan yang menantang ini dengan hasil yang baik dan kuat. Di antara prestasi lainnya, bank melaporkan lonjakan 11,8% pada tenaga kerja untuk melampaui 80.000 personel pada 2013.

 di Indonesia di Best Domestic Bank Awards  BRI bank domestik terbaik 2014 – Asiamoney

Statistik BRI menggarisbawahi ketahanan ini. Bank melihat total kredit yang melompat dengan 23,7% pada tahun 2013, dengan keuangan mikro masih merupakan bab terbesar dari portofolio kredit. Pada periode yang sama, BRI juga melihat basis deposito yang tumbuh 11,5% dan total aset sebesar 13,3%. Laba higienis mencapai Rp. 21.16 trilyun ($ 1.83bn), naik  14,2% di atas tahun sebelumnya.

Best Domestic Bank Awards 2014 – Asiamoney Magazine

No Negara / Teritori Bank Domestik Terbaik
1 Australia ANZ
2 China ICBC
3 Hongkong HSBC
4 India Axis Bank
5 Indonesia Bank Rakyat Indonesi ( BRI )
6 Japan Seven Bank
7 Malaysia Public Bank
8 Pakistan Habib Bank Ltd (HBL)
9 Philipina BDO Unibank
10 Singapore OCBC
11 Korea Selatan Shinhan Bank
12 Taiwan E.SUN Financial Holding
13 Thailand Siam Commercial Bank
14 Vietnam Military Bank

Sumber https://www.sahamok.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bri Bank Domestik Terbaik 2014 – Asiamoney"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel