iklan

40 Kata Kata Sindiran Untuk Seseorang

Perhatian yaitu sifat insan yang di tujukan untuk menyimak dan melihat sebuah kejadian, bentuk lanjut wacana perhatian yakni memahami, mendengarkan, dan menyampaikan wacana sebuah kejadian tersebut.

Begitupun pada seseorang yang ketika ini selalu memperlihatkan kau perhatian, besarnya rasa perhatian kepada kita dari dirinya mengambarkan betapa besarnya rasa sayangnya kepada kita. Jangan pernah sia-siakan perhatian apapun dari seseorang yang peduli sama kita,karena percayalah, suatu ketika ketika perhatian-perhatian kecil itu hilang, betapa menyesal-nya kita sudah menyia-nyiakan perhatian tersebut.

Intinya, perhatian itu sangatlah penting di kehidupan ini. Berikanlah perhatian kepada seseorang supaya orang tersebut merasa senang dan merasa kehadirannya sangat berharga untuk kamu. Dan terimalah perhatian-perhatian kecil dari orang lain kalau kau tidak mau suatu ketika nanti menyesal alasannya yaitu merasa kehilangan sesuatu.

Kata Kata Tentang Perhatian :
  1. Perempuan itu lebih suka perhaian kecil tapi berkali-kali, daripada perhatian besar, tapi cuma sesekali.
  2. Aku bukan hanya butuh kasih sayang kamu. tapi saya juga butuh perhatian lebih dari kamu.
  3. Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.
  4. Tindakan sederhana yang memberi perhatian dapat menciptakan orang lain bahagia.
  5. Memperhatikanmu yaitu caraku mencintaimu, walapun sekarang kita tak bersama lagi.
  6. Hal yang indah terjadi ketika kita mulai memperhatikan satu sama lain.
  7. Aku sudah bosan meminta perhatian darimu.
  8. Gak mau terlalu perhatian lagi. Gak mau terlalu peduli lagi, alasannya yaitu saya gak mau kecewa lagi.
  9. Jika kau ingin berikan sesuatu yang berharga, berikan waktu dan perhatianmu.
  10. Terkadang, Seseorang akan berbuat apapun demi mendapat perhatian orang-orang.
  11. Terkadang, membisu lebih mengerti apa yang kita rasakan daripada pendengaran yang hanya mendengarkan.
  12. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mendapat perhatian dari orang yang beliau sayang.
  13. Tolong, bersikaplah wajar. Hindari perilaku yang dibuat-buat, pura-pura, atau cari perhatian.
  14. Hargai perjuangan seseorang yang memberimu perhatian dan kasih sayang.
  15. Perhatian itu muncul alasannya yaitu rasa sayang bukan alasannya yaitu belas kasihan.
  16. Cukup berikan saya cinta, perhatian & setiamu. Biar Tuhan yang menjawab apakah kita berjodoh melalui waktu.
  17. Jangan terlalu banyak berharap kepada seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna kalau cita-cita tak sesuai dengan keinginan niscaya rasanya akan sakit.
  18. Salah satu karunia terbesar yang dapat Anda berikan kepada siapapun yaitu memperlihatkan perhatian
  19. Terkadang cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang yaitu berhenti memberi mereka perhatian.
  20. Terkadang, sedikit pertimbangan, sedikit perhatian untuk orang lain, dapat menciptakan perbedaan.
  21. Cinta hadir alasannya yaitu perkenalan, bersemi alasannya yaitu perhatian, bertahan alasannya yaitu kesetiaan. Namun cinta dapat gugur alasannya yaitu kebohongan.
  22. Terlalu sering kita ingin menjaga perasaan orang lain, hingga lupa caranya menjaga perasaan diri sendiri.
  23. Disaat kau perhatian kemudian menjelma cuek, ketahuilah seseorang sesungguhnya sedih dengan sikapmu yang menyerupai itu.
  24. Kita tidak pernah tahu semua hal yang dikorbankan dan diperjuangkan seseorang untuk tetap bersama kita. Untuk itu, meskipun beliau terlihat biasa saja, beliau tetap yang terbaik dan paling istimewa.
  25. Mungkin banyak orang yang lupa bahwa korelasi yang bertahan usang yaitu yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian, dan saling melengkapi.
  26. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup menciptakan ku tau, bahwa kau mencintaiku.
  27. Terkadang kejenuhan muncul ketika perhatian yang nrimo sudah tidak dipedulikan.
  28. Pergi. Aku menentukan diam, alasannya yaitu saya tahu suaraku tak lagi di dengarkan. Aku berhenti memberi perhatian, alasannya yaitu ketulusaku juga tak lagi kau hiraukan.
  29. Jangan menjadi insan yang egois yang minta dimengerti tapi tak mau mengerti, minta perhatian tapi lupa memperhatikan.
  30. Jika seseorang memperlihatkan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya alasannya yaitu suatu ketika perhatian kecil itu akan kau rindukan ketika kau merasa kesepian.
  31. Yang saya inginkan ketika ini yaitu hanya perhatian dan kasih sayangmu, cuma itu.
  32. Jadilah langsung yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
  33. Karena perhatian & pengertian itulah yang menciptakan seseorang nyaman & kenyamanan itulah yang akan menciptakan seseorang itu terus bertahan.
  34. Sekecil apapun perhatian yang engkau berikan, tetap menjadi penyemangat hariku. Terima kasih.
  35. Wanita yang baik memang akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menimbulkan dirinya pengemis perhatian.
  36. Perhatian ada alasannya yaitu kebanyakan orang lebih suka “menunjukkan” apa yang mereka rasakan daripada mengatakannya.
Perhatian yaitu sifat insan yang di tujukan untuk menyimak dan melihat sebuah kejadian, bentuk lanjut wacana perhatian yakni memahami, mendengarkan, dan menyampaikan wacana sebuah kejadian tersebut. Dari definisi diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa perhatian itu sangatlah penting dalam kehidupan ini.

Perhatian menyimbolkan kepedulian wacana sesuatu. Contoh sederhananya adalah, ketika Kamu dulu disuruh guru untuk memperhatikan dan mendengarkan pelajarannya. Guru menyampaikan hal itu dikarenakan ia ingin pelajaran yang disampaikan olehnya dapat masuk pada semua siswa, disamping itu, guru juga ingin dihargai, dapat kita rasakan sendiri kalo kita tidak menyimak pelajaran tersebut, mungkin seorang guru akan sedikit kesal dan murka atas tingkah laris kita.

Itu yaitu pola simple-nya. Tapi memang perhatian itu biasanya tidak jauh-jauh dikaitkan di lingkungan kehidupan manusia, khususnya orang-orang yang kita kenal menyerupai keluarga, teman, sahabat, hingga pacar dan pasangan.

Pertanyaannya kepada siapa kita sering memperlihatkan sebuah perhatian, jawabannya tidak lain tidak bukan yaitu perhatian untuk pacar dan pasangan. Bukan bermaksud menyampingkan perhatian kepada orang lain juga, namun biasanya perhatian kepada pasangan yaitu sesuatu yang wajib untuk dilakukan.

Memberikan perhatian kepada pasangan itu sangat penting pada seseorang yang sedang menjalin korelasi percintaan. Dimulai dari fase PDKT yang menjadi salah satu penentu kesuksesan PDKT semoga seseorang dapat merasa nyaman atas kehadiranmu, hingga kesannya menjadi sosok pacar yang selama ini kau inginkan.

Perhatian terus berlanjut ketika ia sudah menjadi pacar kamu. Perhatian dalam fase pacaran yaitu bentuk rasa peduli, kasih sayang. dan cinta kepada pasangan. Namun sayangnya, banyak diantara pasangan yang bertahap menghilangkan rasa perhatiannya kepada pacar dan pasangannya, hal ini biasanya terjadi pada korelasi yang sudah usang terjalin dengan alasan mungkin rasa bosan dan jenuh pada pasangan.

Memang harus diakui bahwa rasa bosan dan jenuh yaitu hal yang biasa dalam hidup ini. Tapi perasaan itu hanya bersifat sesaat, artinya seseorang hanya mengikuti nafsu amarah-nya saja. Dampak dari berkurangnya rasa memperdulikan pacar ini kadang akan menciptakan pacar sedih, bahkan dapat menyakiti perasaannya.

Begitupun pada seseorang yang ketika ini selalu memperlihatkan kau perhatian, besarnya rasa perhatian kepada kita dari dirinya mengambarkan betapa besarnya rasa sayangnya kepada kita. Jangan pernah sia-siakan perhatian apapun dari seseorang yang peduli sama kita, alasannya yaitu percayalah, suatu ketika ketika perhatian-perhatian kecil itu hilang, betapa menyesal-nya kita sudah menyia-nyiakan perhatian tersebut.

Intinya, perhatian itu sangatlah penting di kehidupan ini. Berikanlah perhatian kepada seseorang supaya orang tersebut merasa senang dan merasa kehadirannya sangat berharga untuk kamu. Dan terimalah perhatian-perhatian kecil dari orang lain kalau kau tidak mau suatu ketika nanti menyesal alasannya yaitu merasa kehilangan sesuatu.

Sumber http://pendidikansrg.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "40 Kata Kata Sindiran Untuk Seseorang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel