iklan

Akibat Kekurangan Vitamin C


Penyakit ini secara mengejutkan kembali dialami masyarakat Akibat kekurangan Vitamin C
Penyakit ini secara mengejutkan kembali dialami masyarakat. Penyebabnya sederhana sekali, kekurangan vitamin C.

Penyakit ini sangat lazim dialami oleh para nelayan atau pelaut  yang menghabiskan waktu berbulan-bulan di tengah  laut tanpa mengonsumsi kuliner segar ibarat buah dan sayuran, ibarat pengalaman Arthur Phillip dengan Kapten Cook yang telah berlayar dari Inggris ke Australia pada tahun 1788. Kapten Cook ini dikenal sebagai orang pertama yang menandai relasi antara buah-buahan segar
Dan Laporan gres menemukan barisan kasus di Australia dan potensi kenaikan kasus di Inggris dikarnakan jawaban teladan makan yang kurang sehat. Seperti memasak sayuran yang terlalu usang dan mematikan nutrisi di dalamnya.

Prof Jenny Gunton dari Westmead Institute di Sydney menemukan beberapa kasus sesudah luka-luka pada pasien tak kunjung membaik. Ke-12 pasien itu diberi tes darah untuk mengonfirmasi tanda-tanda sebelum diobati dengan derma vitamin C .

"Merka pun bertanya  soal teladan makan. beberapa pasien mejawab, makan sedikit atau tanpa buah dan sayur segar. Sisanya makan sayur dalam jumlah sedang. Sayur itu dimasak terlalu matang Ini yang mengakibatkan kandungan vitamin C di dalamnya menghilang," Ucapnya.

"Hal ini menawarkan ancaman bahwa kita mengonsumsi kalori terlalu banyak, tetapi tidak menerima cukup nutrisi," tambahannya

Kekurangan vitamin C ini mengakibatkan gugusan kolagen juga jaringan penghubung yang tak sempurna.

Kekurangan vitamin C ini juga mengakibatkan memar, gusi gampang berdarah, spot kemerahan di kulit,mudah terkena  nyeri sendi , dan penyembuhan luka yang lama.

Prof Gunton yang mengeluaran paper penelitian kemunculan kembali penyakit ini di International Journal Diabetic Medicine mengungkapkan, penderita  bisa saja mengalami kelebihan berat tubuh atau obesitas, akantetapi kekurangan vitamin C tersebut.

beberapa penelitian telah melaporkan bahwa dengan teladan makan yang jelek sanggup timbul di banyak sekali latar belakang di sosial ekonomi.

"Hasil penelitian menemukan terdapat banyak saran sehat untuk masyarakat, akantetapi masih ada juga  lapisan masyarakat yang tak meperdulikan pesan itu," imbuhnya.

Tubuh insan tak sanggup mensitesa vitamin C. “karna itu kita harus mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung serat dan banyak vitamin C," tegasnya.

Studi baru-baru ini menyarankan para klinisi supaya meragukan tanda-tanda potensial kekurangan vitamin C ini pada penderita diabetes.
Hal ini biasanya terjadi Khususnya kepada seseorang  yang telah menderita atau yang telah mengalami luka yang tak kunjung sembuh.
Seperti gusi yang gampang berdarah, dan tubuh yang gampang memar tanpa alasan yang jelas, Seperti itu klarifikasi yang di sampaikannya.

Makanan yang mencegah skorbut ini gampang ditemukan di pasar, contohnya saja, jeruk, stroberi, dan brokoli.

Sumber http://wakmarbgb.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akibat Kekurangan Vitamin C"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel