iklan

Bahayanya Mengkonsumsi Kopi Dan Dampak Yang Di Timbulkan



Bahayanya mengkonsumsi kopi dan dampak yang di timbulkan Bahayanya mengkonsumsi kopi dan dampak yang di timbulkan

Saat pekerjaan sehari-hari menciptakan pikiran kita strees, seringkali menikmati secangkir kopi menjadi pilihan untuk membantu menenangkan fikiran yang stres di karnakan kesibukan dan padatnya jadwal pekerjaan. Namun sayangnya pilihan untuk mengkonsumsi kopi di dikala fikiran kita sedang kacau itu bahu-membahu tidaklah menyehatkan.


Dalam kebanyakan perkara sebenarnnya  Kafein yaitu stimulan yang menciptakan badan melepaskan hormon stres yang menciptakan badan  kita semakin  merasa tertekan dan semakin gelisah ketimbang sebelumnya(“ujar dr.marylin glenville”)

Bahayanya mengkonsumsi kopi dan dampak yang di timbulkan Bahayanya mengkonsumsi kopi dan dampak yang di timbulkan

Tanpa kita ketahui sebenarnnya menghentikan kafein selama kita mengalami stres atau tidak bertenaga yaitu salahsatu pilihan terbaik. akantetapi, bagi kita yang sudah hampir setiap hari mengkonsumsinya, disarankan semoga mengurangi kafein secara bertahap. Di karnakan kafein ini bertindak menyerupai obat, sehingga kita di anjurkan semoga tidak berhent I secarai tiba-tiba.
Kita akan mengalami tanda-tanda yang cukup dramatis dikarenakan menghentikan mengkonsumsi kafein secara tiba-tiba, tanda-tanda yang biasannya di timbulkan antaralain menyerupai sakit kepala, mual, kelelahan dan  kram otot. ( baca juga : Sudah cukup tidur tapi masih ngantuk )

Untuk meminimalisir dampak yang di timbulkan, di sarankan semoga mengurangi secara bertahap. Ini akan  jauh lebih efisien untuk mengurangi ganguan stres secara perlahan-lahan. Langkah yang harus kita lakukan dengan memotong setengah porsi dari total asupan kopi yang biasannya kita konsumsi tiap harinya, (“lanjut marylin”)


Lalu, “marylin” menambahkan, perlahan-lahan gantilah dengan minuman lain contohnya teh herbal. Walau sebenarnnya ada jenis-jenis kopi tanpa mengunakan kandungan kafein, alangkah lebih baiknnya kita harus (menghilangkan) “kopi” walau tanpa kafein jikalau ingin meredakan tanda-tanda stres yang biasannya terjadi.

Di  karenakan kopi ini mengandung stimulan  yaitu”theobromine/ teofilin” yang  memiliki dampak (penambah) rasa cemas dan stres itu sndiri

Sumber http://wakmarbgb.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahayanya Mengkonsumsi Kopi Dan Dampak Yang Di Timbulkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel