iklan

√ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta Jb Got7 Yang Unik Ini!

Im Jaebum, atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya, JB, ini merupakan leader dari grup asuhan JYP Entertainment, GOT7. Idol grup yang beranggotakan 7 orang pemuda ganteng ini ternyata punya pemimpin yang ramah dan jago bikin lagu lho. Bukan hanya itu saja, bahkan JB dikenal sebagai leader yang benar-benar sopan.


Selain kepribadiannya yang bagus, nyatanya JB juga punya banyak fakta-fakta seru dan unik yang harus diketahui oleh ahgase (fandom GOT7). Nah, kau jangan ngaku ahgase kalau belum tahu 10 fakta JB GOT7 yang unik ini, ya!


10 Fakta JB GOT7


1. Punya Kepribadian yang Sangat Baik


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Bukan hanya ramah, JB dikenal sebagai member paling sopan dan santun. Bahkan, ia juga punya sifat yang sangat mengayomi, alasannya yakni sifatnya yang baik itulah ia dipercaya oleh agensinya untuk memimpin grup GOT7. JB dikenal sebagai pribadi yang cukup peka ketika ada member yang mempunyai masalah.


Bahkan, JB juga sering dijadikan wadah curhatnya para member GOT7, salah satunya yakni Mark yang sering mengadukan keluh kesahnya dengan JB. Selain itu, JB ini dikenal sebagai pribadi yang amat sopan, terutama kepada orang yang lebih tua. Ia niscaya akan selalu memanggil dengan sangat sopan terhadap orang yang lebih tua, meskipun orang tersebut hanya lebih bau tanah satu hari dengannya.


Karena sifatnya itu, terkadang JB ini sering diledeki oleh BamBam dan Yugyeom. Kedua maknae (member termuda) GOT7 itu seringkali bertindak tidak sopan dengan memanggil JB dengan sebutan namanya saja tanpa “hyung”, dan hal itu sering menciptakan JB murka dan geram alasannya yakni JB menganggap hal tersebut tidak sopan.


2. Debut Sebagai Aktor


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Fakta JB GOT7 yang satu ini mungkin tidak disadari oleh banyak KPOPers. Pasalnya, pertama kali JB debut bukanlah sebagai boyband atau penyanyi, melainkan sebagai aktor. Pertama kali debut sebagai aktor, ia eksklusif dipilih sebagai pemeran utama dalam drama Dream High 2, Bersama Jinyoung GOT7.


Kemampuan akting JB di sini dinilai cukup memuaskan, sehingga JB pun sudah mulai menarik banyak perhatian. Sejak debutnya sebagai aktor, ternyata JB tidak melanjutkan karir sebagai pemain film dan lebih menentukan passion-nya di bidang bermusik. Tapi, JB juga punya drama lain selain Dream High 2, yakni drama ber-genre fantasi, Dream Knight. Dalam drama tersebut, JB dan Jinyoung menjadi pemeran utamanya lho. Sudah pernah nonton dramanya?


3. Punya 3 Kucing


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Kucing sudah dianggap ibarat anaknya sendiri, makanya JB ini sering sekali meng-update foto-foto “anak-anaknya” di Instagram pribadinya. Awalnya, JB hanya punya 1 kucing saja yang diberi nama Nora. Namun kini, di dorm GOT7 sudah hadir 2 kucing lainnya, yakni Kunta dan Odd, sehingga ketika ini ada 3 kucing di dorm GOT7.


Oh iya, meskipun Jb sudah memberi nama kucingnya “Nora”, tetapi Jackson tidak oke dan justru menciptakan nama gres untuk kucing JB, yakni Laura. Nah, kalau kau lebih suka nama kucing Laura atau Nora?


4. Menyanyi 100 Kali dengan Part yang Sama


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Saat GOT7 debut dengan lagu “Girls Girls Girls” pada tahun 2014 silam, mereka memperkenalkan diri sebagai boyband berkonsep swag namun masih ada bumbu hip-hop di dalamnya. Namun sayangnya, CEO JYP – Park Jinyoung – merasa bahwa JB ini belum punya gaya yang swag dan belum bisa membawakan lagu “Girls Girls Girls” dengan baik.


Karena alasan itulah, Park Jinyoung pun meminta JB untuk terus-menerus berlatih mimik wajah yang swag agar lagunya tersampaikan dengan baik. Jika ditotal, JB ini menyanyikan part yang sama secara berulang kali hingga 100 kali lho! Sangat pekerja keras leader yang satu ini, ya?


5. Jago Bikin Lagu



Selain punya bakat sebagai aktor, nyatanya JB ini juga punya bakat yang hebat, yakni menulis lagu. JB ini bisa dibilang produsernya GOT7 lho. Pasalnya, banyak lagu GOT7 yang ternyata dibentuk sendiri oleh JB. Dua lagu yang dibentuk JB yang paling terkenal yakni “You Are” dan “LOOK”.


Namun, ada fakta JB GOT7 yang menarik nih, nyatanya JB pernah mengaku bahwa bergotong-royong ia tidak berpikir untuk menjadi seorang musisi atau terjun ke dunia musik. Tapi, alasannya yakni dorongan dan santunan dari lingkungan sekitarnya, JB pun berusaha sebaik mungkin untuk menjadi musisi hebat. Dan ternyata, santunan tersebut berhasil, hingga sekarang ia sukses berkarir dalam dunia musik!


6. Punya Akun Soundcloud


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Tidak semua lagu yang dibentuk JB eksklusif tenar dan dialbumkan. Nyatanya, ada beberapa lagu buatan JB yang tidak dikemas dalam bentuk album. Bahkan terkadang, ia sering iseng untuk menciptakan lagu-lagu dan kau bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut di akun Soundcloud JB.


Pasalnya, di sana JB sangat aktif dalam meng-upload lagu-lagu buatannya lho. Ia juga tidak segan untuk berkolaborasi dengan penyanyi atau musisi lainnya, ibarat JOMALONE. Sudahkah kau mendengar lagu-lagu JB di Soundcloud? Ayo dengarkan lagu-lagunya di sini!


7. JB Kidal


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Hayo, siapa yang belum tahu fakta JB GOT7 yang satu ini? Ya, faktanya JB yakni salah seorang yang kidal. Sedikit informasi, kidal merupakan sikap di mana seseorang lebih menguasai ketika menulis dengan tangan kiri, bukan tangan kanannya. Nah, sikap ini ternyata ada di dalam diri JB lho. Ia lebih lancar ketika harus menulis dengan tangan kirinya.


8. Multitalent Leader!


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Tidak gampang untuk menjadi seorang idola, kau harus punya bakat demi bisa menghibur para fans. Nah, nyatanya JB ini bukan hanya jago dalam menulis lagu dan berakting saja lho, karena JB ini salah satu vokal terbaiknya di GOT7! Ya, ia diposisikan sebagai leader dan lead vocal dalam grupnya.


Kalau yang namanya lead vocal, biasanya punya nada tinggi yang merdu dan JB punya hal itu. Selain vokalnya yang kuat, JB ini juga pintar dalam hal B-Boying. Bukan hanya itu saja, bahkan JB juga jago memainkan alat musik piano lho! Wah, sudah sopan, ramah, berjiwa pemimpin, juga multitalenta, ya? Hayo, biasnya siapa ini?


9. Favorit JB


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Setiap orang niscaya punya kesukaannya masing-masing, begitu pun dengan JB di mana ia juga punya kuliner favorit hingga idola favorit lho. Nah, JB ini mengaku sangat suka dengan kuliner Korea, Sondubbu Jjigae, semacam sup Korea pedas yang diisi dengan tahu lembut.


Selain makanan, ternyata JB yakni seorang fansnya Yoona SNSD lho! Bukan hanya Yoona, ia juga mengaku sangat suka dengan Soul Music. Bahkan, ia juga sempat buka bunyi bahwa role model-nya yakni sunbae-nya (senior) sendiri, yakni 2PM dan Shinwa.


Oh iya, fakta JB GOT7 lainnya lagi nih, ternyata JB ini suka memasak. Ia paling hobi dan sering sekali memasak sup kimchi dan nasi omelette lho. Sangat suami-able, kan?


10. Tipe Cewek Ideal JB


 atau yang lebih erat dengan panggilan panggungnya √ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta JB GOT7 yang Unik Ini!


Penasaran dengan tipe ideal pemuda kelahiran 6 Januari 1994 ini? Simpel, kok, tidak sulit! JB sangat tertarik dengan cewek-cewek imut. Dia sangat bahagia melihat cewek bergaya imut dan bertingkah imut. Menurutnya, cewek imut bisa mengalihkan pandangannya dan ia akan tersenyum secara otomatis ketika melihat cewek bertingkah imut.


Yang lucunya, meskipun ia suka cewek imut, tapi JB iidak bisa bertingkah imut lho. Dia merasa geli sendiri bila disuruh bertingkah imut atau disuruh aegyo. Ya, JB yakni member GOT7 yang paling tidak bisa menandakan wajah ataupun tingkah imut sedikit pun! Bahkan, Jackson menyebutnya sebagai member paling cool di GOT7.


Ya, final sudah dengan kesepuluh fakta JB GOT7 yang unik dan bahkan tidak banyak diketahui oleh KPOPers. Tapi, kalau kau mau tahu fakta GOT7 secara keseluruhan, maka para ahgase bisa kunjungi artikel 10 Fakta GOT7. Atau, kalau kau punya fakta lainnya ihwal JB dan GOT7 yang lebih unik lagi, bisa eksklusif dibagikan ke kolom komentar, ya, ahgasedeul!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ahgase, Yuk Cari Tahu 10 Fakta Jb Got7 Yang Unik Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel