iklan

Naruto The Movie : The Last

Naruto The Movie : The Last, merupakan film epilog sekaligus penghibur terakhir pecinta anime tersebut. The Movie kesepuluh yang berdurasi kurang lebih 112 menit ini disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi. Di Indonesia, Film terakhir Naruto ini berdasarkan kabar akan tayang pada April 2015 di Blitzmegaplex.
 merupakan film epilog sekaligus penghibur terakhir pecinta anime tersebut Naruto The Movie : The Last
Film Terakhir Naruto : The Last

Sinopsis Naruto The Movie : The Last
Dua tahun sehabis insiden Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang sudah usang dibentuk untuk menutup Gedō Statue mulai jatuh ke Bumi. 
Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. 

Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan semenjak pembentukannya. 

Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akibatnya ia menculik adiknya Hanabi.
Naruto dan teman-temannya pun harus segera menyusun misi penyelamatan. Mereka akibatnya terlibat dalam pertempuran tamat yang memilih nasib dari segalanya.

Info
THE LAST: NARUTO THE MOVIE yaitu film pertama yang menjadi pecahan resmi dari goresan pena orisinil alur dongeng Naruto, serta set yang terjadi sehabis timeskip antara dua pecahan terakhir dari seri manga. Film yang tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 ini telah meraup ¥1 Milyar.

Sumber http://mjumani.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Naruto The Movie : The Last"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel