iklan

Empat Cara Biar Tak Terobsesi Mantan Pacar

Banyak perempuan yang terobsesi dengan mantan kekasih meskipun mereka telah usang putus. Berbagai alasan menciptakan mereka terus mengingat dan mencari tahu ihwal sang mantan. Apakah ini artinya, Anda tak sanggup melupakan sang mantan?

Menurut saya sih, apabila Anda sanggup menangani duduk kasus putus cinta dengan cara tepat, maka Anda juga sanggup lebih cepat melupakan laki-laki tersebut dan melanjutkan hidup. Namun bagaimana caranya? berikut 4 tips untuk menangani duduk kasus itu :

1. Lakukan Peraturan 30 Menit
Mungkin Anda sering berpikir untuk mengajak mantang pacar bertemu pada selesai pekan alasannya yaitu Anda merindukannya. Pikirkanlah kembali, mungkin pada ketika itu Anda hanya sedang merasa kesepian atau bosan, dan dialah yang selama ini selalu ada untuk membantu mengusir perasaan-perasaan semacam itu.

Untuk mengatasi hal ini, gunakanlah peraturan 30 menit. Ketika Anda ingin menghubungi mantan pacar, lakukan hal lain yang sanggup mengalihkan perhatian ibarat berolahraga atau menonton film favorit. Hal ini memang terdengar sederhana dan klise, namun mengalihkan perhatian selama 30 menit sanggup mengurangi harapan untuk menghubungi si mantan pacar. "Anda akan menyadari bahwa harapan tersebut hanyalah sementara, dan ada hal lain yang lebih menyenangkan untuk dilakukan,"
2. Kenali Pemicunya
Cobalah berpikir sejenak, apakah yang menciptakan Anda kembali teringat kepada mantan pacar? Menurut saya sih, setiap perempuan mempunyai pemicu yang berbeda-beda, hal tersebut sanggup berbentuk apa saja, contohnya lagu favorit Anda berdua, restoran yang sering dikunjungi bersama, dan sebagainya. Terlalu sering melihat profil facebook sang mantan pacar yaitu pemicu yang paling umum, maka dari itu untuk sementara waktu cobalah untuk menghindari membuka akun Facebook sang mantan atau simpan barang-barang pemberiannya di kawasan yang sulit ditemukan.

3. Telepon Teman Terdekat
Cara untuk mengalihkan perhatian yang paling sempurna yaitu mengobrol dengan sahabat. Mungkin terdengar sangat klise, namun cara ini benar-benar sanggup membantu Anda ketika berada dalam masa-masa sulit ibarat putus cinta. Tetapi masalahnya, ketika berbicara dengan seorang teman, seringkali Anda menyetir omongan ke arah si mantan pacar, ibarat menceritakan hal-hal ihwal kekerabatan yang telah usai itu. Hindari percakapan ibarat itu, alasannya yaitu hanya akan menciptakan Anda merasa lebih buruk. Lebih baik bicarakan hal menyenangkan ibarat merencanakan liburan.

4. Buatlah Daftar
Coba pikirikan 3 alasan mengapa Anda lebih baik tanpa dirinya, apakah alasannya yaitu ia tidak menyukai orang bau tanah Anda, atau ia tidak pernah mendukung keputusan Anda, atau ia mempunyai selera yang abnormal dalam berpakaian. Melihat kekerabatan dari segi positif memang sangat menyenangkan, tapi lebih penting untuk melihat kenyataan yang terjadi di dalam hubungan.

"Ketika Anda menyadari bahwa pada kenyataannya ada alasan untuk menjadi lebih senang tanpa sang mantan kekasih, maka Anda sanggup membuang segala harapan untuk kembali kepadanya hanya alasannya yaitu rasa nyaman,"

Nah cukup segitu aja dulu Tips dari saya...........Kurang Lebihnya anda Tambahkan aja sendiri. he..he.....SeMoga BerManFaat.....

Sumber http://mochamedbagil.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Empat Cara Biar Tak Terobsesi Mantan Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel