iklan

√ 8 Drama Nam Joohyuk Yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

Annyeonghaseyo… Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng boyfriendable satu ini? Kalau belum, yuk kenalan! Nam Joo Hyuk, laki-laki yang mengawali karirnya dari dunia modeling ini lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 22 Februari 1994. Pria dengan tinggi tubuh 188 cm ini resmi debut di dunia modeling pada tahun 2013. Tidak tanggung-tanggung lho beliau masuk dalam agensi YG KPLUS (YG K+).


YG K+ sendiri ialah perusahaan administrasi model yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Sekarang ini beliau berprofesi sebagai model dan aktor. Dia bahkan sudah melaksanakan fan meeting untuk mengunjungi para fansnya. Di tahun 2014, Joo-hyuk juga tampil dalam Music Video milik Akdong Musician atau yang sering didengar dengan sebutan AKMU.


Penasaran gak sih dengan awal karirnya sebagai pemain drama hingga menjadi populer ibarat yang kini ini? Peran ibarat apa yang pernah pemain drama ganteng ini mainkan, ya? Yuk! Langsung cek list drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk di bawah ini.


8 Drama yang Dibintangi Nam Joohyuk


1. The Idle Mermaid/Surplus Princess


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: thread.zalora.com.ph


Serial TV The Idle Mermaid ialah awal debutnya sebagai aktor. Film yang diputar oleh tvN di tahun 2014 ini mengisahkan perihal seekor Putri Duyung dari sebuah kerajaan di bawah air yang harus menemukan cinta sejatinya dalam waktu 100 hari, untuk memuluskan niatnya menjadi seorang insan normal. Ia pun tinggal di Kota Seoul untuk mulai mencari cinta sejatinya.


Dalam drama ini Joo-hyuk memerankan Park Dae-bak atau Big, seorang yang sangat jenius dalam bidang komputer yang terlahir dari keluarga kaya. Namun, segala terusan kenyamanan hidupnya dilarang oleh orang tuanya supaya beliau lebih mandiri. Meskipun dalam drama ini Joo-hyuk ialah tugas pendukung, tetapi drama bergenre komedi romantis ini cukup menghibur untuk kalian tonton lho.


2. Who Are You: School 2015


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: www.pinterest.ca


Serial ini merupakan serial pertama Joo-hyuk bermain sebagai pemeran utama. Lawan mainnya ialah aktris manis berbakat Kim Soo-hyun. Dalam drama ini Han Yi-an yang diperankan oleh Joo-hyuk ialah seorang perenang, bintang di Sekolah Menengan Atas Sekang. Yi-an dan Eun-Byul (Kim Soo-hyun) telah berteman semenjak mereka masih kecil dan beliau mempunyai perasaan untuk Eunbyul.


Namun ketampanannya tidak berhasil menciptakan hati Eun-byul luluh. Seperti dongeng dalam serial School sebelum-sebelumnya, Who Are You : School 2015 ini juga menceritakan persoalan dan krisis yang dihadapi oleh pemuda-pemuda di Korea. Namun kali ini lebih berfokus pada 2 anak kembar identik yang terpisah dan bertukar identitas ketika mereka menjadi murid SMA.


Melalui drama ini, Nam Joo-hyuk berhasil memenangkan APAN Star Awards 2015 sebagai Best New Actor dan Popularity Award, Actor di ajang KBS Drama Awards tahun 2015. Wah, drama satu ini memang wajib ditonton dan banyak pelajaran yang sanggup kau ambil juga kok.


3. Glamorous Temptation


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: www.pinterest.ca


Masih di tahun 2015 nih guys, kali ini Joo-hyuk bermain sebagai pemeran pendukung. Ia memerankan sosok dari pemeran utama yaitu Jin Hyeong-woo ketika remaja. Hyeong-woo ialah seorang laki-laki yang tinggal untuk membalas dendam. Dia bersumpah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah mengakibatkan ayahnya meninggal ketika ia masih remaja.


Serial ini sendiri bercerita perihal 3 abjad utama, yakni seorang perempuan yang ambisius, seorang perempuan pencemburu, dan seorang laki-laki yang akan membalas dendam. Drama ini merupakan drama panjang berisikan 50 episode tayang. Walaupun Joo-hyuk hanya muncul pada episode 1-10, tapi aktingnya wajib kau tonton!


4. Cheese in the Trap


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: id.pinterest.com


Di antara kau ada yang sudah menonton serial drama ini? Serial TV ini merupakan drama penyesuaian dari Webtoon dengan nama yang sama dan disiarkan di jaringan kabel tvN. Bercerita perihal dunia perkuliahan dan relasi antara sepasang kekasih dengan kepribadian yang sedikit rumit.


Dalam drama ini Joo-hyuk berperan sebagai Kwon Eun-taek, seorang mahasiswa berpenampilan rupawan dan baik hati yang merupakan sahabat Hong Seol (pemeran utama wanita) dan Bora. Mereka bertiga dekat dan selalu kompak selama di kampus. Karena sering bersama dan mengetahui sifat masing-masing satu sama lain, timbul rasa saling suka antara Bora dan Euntaek.


Meski bukan sebagai pemeran utama, kehadirannya sebagai pacar idaman nan lucu dari sahabat baik Hong Seol ini menciptakan para pecinta K-Drama gemas dan berbondong-bondong mengidolakannya lho. Drama ini menjadi hits di tahun 2016, walaupun mendapat komentar kurang baik di simpulan cerita.


5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: kpop.asiachan.com


Drama yang disesuaikan dari novel Cina “Bu Bu Jing Xin” karya Tong Hua ini awalnya juga disesuaikan ke serial televisi Cina “Scarlet Heart”. Dalam versi koreanya berlatar pada awal Goryeo di mana Hae Soo yang diperankan oleh IU dari masa modern mengalami perjalanan waktu dengan kembali ke dinasti Goryeo dan terjebak dalam konflik kudeta antara para pangeran.


Joo-hyuk sendiri berperan sebagai pangeran ke-13 berjulukan Wang Yoo dikenal juga dengan nama Baek Ah. Wang Yoo ini jatuh cinta dengan seorang putri terakhir dari Baekje yaitu Woo Hee yang diperankan oleh Seohyun SNSD. Cinta, persaingan, politik, dan persahabatan yang terjadi di antara para pangeran ganteng yang memperebutkan tahta, persahabatan, dan cinta.


“Scarlet Heart: Ryeo adalah produksi yang dibentuk bersama sutradara, penulis naskah, aktor-aktor, staf, dan semua orang yang hebat. Hidup selama enam bulan sebagai Baek Ah sangat membahagiakan. Ada beberapa kesulitan alasannya ini drama berlatar sejarah pertamaku, tetapi saya selalu bergembira bersama saudara-saudaraku. Khususnya ketika adegan-adegan bersama semua pangeran. Kami banyak bercanda dan menjadi sangat dekat.” ucap Joo Hyuk dalam jadinya yang dibagikan lewat YG Entertainment.


6. Weightlifting Fairy Kim Bok Jo


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: id.pinterest.com


Bermain sebagai tugas utama pria, sanggup dibilang drama ini ialah reuni dari rekan selabel Joo-hyuk, yaitu Lee Sung-kyung. Mereka berdua pertama kali bermain bersama dalam drama Cheese in the Trap, namun kali ini keduanya memerankan tugas utama laki-laki dan wanita.


Drama ini berkisah perihal Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) seorang mahasiswi di Hanwool College of Physical Education bertekad menjadi atlet angkat besi yang hebat. Dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) sobat baik Kim Bok Joo yang juga ialah perenang yang mahir tetapi menderita  “start trauma” sesudah dirinya didiskualifikasi dari program internasional pertamanya. Keduanya mengatasi kesulitannya dan menemukan keinginan juga cintanya.


Meskipun rating-nya terbilang rendah ketika tayang di Korea, namun buat kau yang belum nonton dramanya, sanggup coba kau tonton lho. Apalagi bila kau suka dengan kisah cinta yang manis dan tentu saja pesona dari Nam Joo-hyuk. Selain itu, lewat drama ini juga, Nam Joo-hyuk berhasil mendapat penghargaan sebagai Best New Actor di ajang MBC Drama Awards tahun 2016.


7. The Bride of HaBaek (The Bride of the Water God)


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: id.pinterest.com


Di sini Joo-hyuk membintangi sebuah drama yang diangkat dari komik fantasi populer yang berjudul The Bride of Habaek. Jika dalam komik latarnya ialah masa lampau, maka dalam dramanya mempunyai latar Seoul di masa modern ibarat ini. Secara keseluruhan The Bride of Habaek bercerita perihal seorang tuhan air yang turun ke bumi dan meminta tumbal wanita. Hm.. seram? Atau malah penasaran?


Buat kau yang sudah menonton drama ini, niscaya sudah tahu kalau Joo-hyuk kembali berperan sebagai tokoh utama yaitu si tuhan air, yang jatuh cinta dengan seorang psikiater So Ah. Lawan mainnya kali ini ialah Shin Se Kyung yang berperan sebagai So Ah yang mendapat usulan untuk mengorbankan dirinya kepada tuhan air.


8. Dazzling (The Light in Your Eyes)


Ada yang sudah kenal dengan laki-laki ganteng  √ 8 Drama Nam Joohyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

* sumber: www.soompi.com


Project serial TV terbaru berjudul Dazzling, bergenre fantasi, mengisahkan seorang perempuan Kim Hye Ja (Han Ji-min)  yang kehilangan waktunya sebelum sanggup menggunakannya dengan baik dan seorang laki-laki Lee Joon Ha (Nam Joo-hyuk) yang menyia-nyiakan masa mudanya.


Drama ini mulai tayang 11 Februari 2019 kemudian di channel TV JTBC. Joo-hyuk menyampaikan bahwa sosok Joon Ha terlihat tepat walau ternyata menyimpan rasa sakit. Ia berharap sanggup memberikan emosi yang ada dalam diri Joon Ha dengan baik kepada penonton. Siapa nih yang ingin tau dengan comeback drama terbaru Joo-hyuk?


Gimana? Berbakat banget kan laki-laki ganteng satu ini? Hehe. Gak heran deh kalau jadi pujaan hati. Selain berakting di drama, Joo-hyuk juga berhasil mendapat tugas di sebuah film layar lebar berjudul The Great Battle lho! Jadi, bagi kau yang nge-fans banget sama Joo-hyuk, nggak boleh melewatkannya, ya! Ayo sebutkan drama Joo-hyuk favoritmu di kolom komentar!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 8 Drama Nam Joohyuk Yang Bikin Penonton Jatuh Hati!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel