iklan

√ 8 Fakta Yeonjun Txt Yang Pernah Menjadi Backup Dancer

TXT (Tomorrow X Together) merupakan ‘adik’ dari boyband group BTS yang mempunyai lima member. Salah satu membernya yaitu Choi Yeonjun. Pria yang dikenal sebagai Yeonjun ini merupakan member pertama TXT yang dikenalkan oleh Big Hit Entertainment. Dalam video perkenalan yang dipublikasikan oleh Big Hit Entertainment menjadi trending hanya dalam waktu 10 jam dan telah ditonton hingga 1 juta tampilan dalam waktu 24 jam.


Dalam TXT, Yeonjun mengisi posisi sebagai dancer sekaligus rapper. Pria asal Seongnam, Korea Selatan ini lahir pada 13 September 1999 dan merupakan member tertua. Yeonjun mempunyai tinggi tubuh 181,5cm dengan berat tubuh 65kg. Yeonjun mempunyai skill menari yang luar biasa yang didapatkan dari pelajaran tari di Withbill Dance Studio. Selain itu ia juga merupakan mantan siswa CUBE Entertainment.


Pria yang berzodiak Sunbulat ini juga mempunyai beberapa fakta menarik yang harus kau ketahui. Jika kau mengaku sebagai penggemar TXT khususnya Yeonjun, simak yuk ulasan berikut ini.


1. Pernah Muncul dalam Iklan Ramen


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Selain bergabung dengan TXT, Yeonjun juga mempunyai pengalaman dalam berakting untuk salah satu merk ramen Korea. Sebelum debutnya, Yeonjun pernah muncul dalam iklan ramen yang berdurasi selama 21 detik.


Iklan yang tayang pada tahun 2015 tersebut menunjukkan adegan Yeonjun mengenakan jaket merah dengan kaos putih di bab dalamnya. Yeonjun tampil dalam pembuka dengan seorang laki-laki berjaket biru dan juga tampil dalam epilog dengan posisi melingkar bersama pemain iklan lainnya.


2. Menulis Pesan Kelulusan untuk Teman Sekelasnya


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Semenjak info perihal debut Yeonjun diketahui, netizen Korea Selatan sudah membeberkan sedikit informasi yang mereka ketahui perihal dirinya. Orang-orang yang satu sekolah dengannya mengklaim bahwa Yeonjun sangat terkenal di sekolah. Kepopulerannya semakin meluas ketika Yeonjun menuliskan pesan ketika kelulusan untuk teman-teman sekelasnya.


Yeonjun menuliskan kalimat di atas sebuah gambar dengan mengatakan sedikit humornya. Isi pesan tersebut yaitu “Selamat atas kelulusan kalian. Mari bertemu lagi lain waktu.” Karena ia populer, abang kelasnya pernah menyatakan bahwa Yeonjun sangat tampan sehingga menciptakan rumor perihal dirinya cepat meluas di lingkungan sekolah. Yeonjun juga sangat welcome dengan teman-teman sekelasnya dan ia juga mempunyai kepribadian yang baik.


3. Dua Kali Menjadi Backup Dancer


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Sebelum menjadi terkenal ibarat kini ini, Yeonjun pernah menjadi seorang backup dancer. Yang menarik perhatian penggemarnya yaitu ia pernah menjadi backup dancer atau penari cadangan BTS V untuk panggung solonya yang bertajuk “Singularity.” Pada ketika itu, Yeonjun mengenakan kostum jubah hitam yang hanya menunjukkan bab matanya saja.


Meskipun ini hanya rumor yang disebarkan, Yeonjun sudah mendapat hati banyak penggemar. Selain itu Yeonjun juga pernah menjadi backup dancer untuk Oh My Girl Banhana yang bertajuk “Banana Allergy.” Terbukti dengan adanya foto Yeonjun yang menggunakan kostum ibarat pekerja kebun hewan bersama salah satu dancer wanita.


4. Memiliki Foto Mempesona untuk lagu Cat & Dog


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Salah satu single TXT yang bertajuk “Cat & Dog” tersebut menampilkan Yeonjun yang menjadi poster ‘penggoda’ untuk rilis baru. Dalam foto tersebut, Yeonjun berpose memegang seekor kucing abu-abu dalam sebuah ruangan yang dipenuhi bunga. Berpose duduk di atas sofa, dekorasi ruangan tersebut dilengkapi dengan buku, perabotan vintage, dan cangkir teh.


Selain dekorasinya, salah satu elemen yang menonjol yaitu warna rambut Yeonjun yang berwarna ungu ke abu-abuan sehingga membuatnya tampak sangat mempesona. Ia juga mengenakan pakaian abu-abu bergaris dengan kaos putih polos yang membuatnya tampak matching dengan warna rambutnya.


5. Pengalaman Menarik Saat Audisi Big Hit Entertainment


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Pada tanggal 5 Maret 2019, TXT mengadakan showcase debut mereka di YES24 Live Hall. Di sana, TXT menampilkan lagu-lagu dari album pertama mereka yaitu “The Dream Chapter: STA” untuk pertama kalinya. Selama aktivitas tersebut, setiap anggota menceritakan perihal audisi mereka.


Hal menarik dilakukan oleh Yeonjun yaitu ia mengikuti audisi Big Hit Entertainment menggunakan salah satu hit paling awal dari BTS. Dan ketika itu yaitu pertama kalinya Yeonjun menyanyi rap. Ia menyatakan dalam audisi tersebut menari dengan lagu “Boys in Luv” BTS.


Yeonjun menyayi rap pertama kalinya demi biro mereka. Selain itu Yeonjun juga bercerita bahwa sebelumnya ia tidak pernah menyanyi rap. Namun ia menjalani latihan yang begitu banyak sehingga tetapkan untuk menulis lirik rap pertamanya untuk audisi. Yeonjun juga mengungkapkan bahwa ia melakukannya sambil menari semoga ia sanggup lolos audisi.


6. Memiliki Kebiasaan Unik yang Sama dengan Jin BTS


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Karena TXT merupakan ‘adik’ dari boyband group BTS, tidak heran kalau semua anggotanya mempunyai kebiasaan yang sama dengan anggota BTS. Salah satunya yaitu Yeonjun yang mempunyai kebiasaan unik yang ibarat dengan Jin BTS. Yeonjun dan Jin BTS merupakan anggota tertua yang ada dalam boyband group masing-masing serta mempunyai selera humor yang sama.


Selain itu Jin BTS mempunyai kebiasaan mengonsumsi masakan dengan satu suapan, begitu pun dengan Yeonjun. Para penggemar mereka pun menyambut dengan baik kebiasaan unik yang dimiliki oleh kedua anggota boyband group tersebut.


7. Berlatih Paling Lama Diantara Member Lainnya


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Yeonjun merupakan member yang paling usang berlatih menari dibandingkan member lainnya. Sebelum populer, ia merupakan mantan siswa CUBE Entertainment. Bahkan dalam sebuah wawancara, ia menyatakan bahwa ia telah berlatih selama empat tahun dibandingkan member lainnya. Baginya, hal tersebut merupakan masa tersulit untuk menunggu hingga hasilnya ia berhasil melaksanakan debutnya bersama TXT.


Tidak heran ya kalau ia merupakan anggota yang paling andal menari. Tidak hanya itu, ketika ditanya perihal koreografinya, hanya Yeonjun yang menjelaskan bahwa dalam lagu mereka mempunyai gerakan tarian yang unik yang mengatakan energi besar dari kelima member TXT.


8. Menjadi Spesial MC


 dari boyband group BTS yang mempunyai lima member √ 8 Fakta Yeonjun TXT yang Pernah Menjadi Backup Dancer


Tidak hanya bisa menjadi dancer dan rapper, Yeonjun juga bisa menjadi seorang MC lho! Pada bulan Maret 2019, ia pernah tampil menjadi MC Istimewa dalam aktivitas Inkigayo. Inkigayo merupakan aktivitas musik Korea Selatan yang disiarkan oleh channel SBS.


Pada siaran tersebut, Yeonjun bergabung dengan Mingyu dan Shin Eun Soo dari SEVENTEEN untuk menjadi MC. Seminggu sebelumnya, TXT tampil dalam aktivitas tersebut untuk pertama kalinya dengan lagu-lagu mereka yang bertajuk “Crown” dan “Blue Orangeade”


Itulah beberapa fakta menari dari Yeonjun TXT yang menciptakan penggemarnya terkagum. Untuk mempunyai bakat menari yang luar biasa ternyata ia dapatkan dari perjuangan dan waktu yang tidak mudah. Yeonjun juga mempunyai bakat mempesona lainnya yaitu rapper dan menjadi MC. Nah, kalau kau tahu fakta menarik lainnya perihal Yeonjun TXT, silahkan membuatkan dengan kami di kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 8 Fakta Yeonjun Txt Yang Pernah Menjadi Backup Dancer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel