iklan

Bagikan Video Youtube Anda Dengan Cepat Dengan 5 Alat Ini

YouTube mempunyai sepertiga dari internet di cakarnya. Lebih dari 1,9 miliar orang menikmati YouTube setiap bulan. Anda sanggup bertaruh itu berarti banyak video yang ditonton. Tetapi bagaimana dunia membuatkan video YouTube? Mungkin Anda melakukannya dari ponsel Anda atau memakai Facebook. Itu penting sebab ada beberapa cara untuk membuatkan video YouTube. Beberapa lebih efisien daripada yang lain.

Mari kita lihat lima teknik cepat untuk membagikan video YouTube dan menikmatinya dengan teman-teman kita.

Riv.yt: Bagikan Video Gratis Secara Instan 
YouTube sanggup dengan caranya sendiri. Satu video menarik mengarah ke yang lain. Ini sanggup menjadi persoalan kalau Anda ingin semua orang memberi perhatian penuh pada video Anda. Atau Anda ingin cara ramah anak untuk membuatkan video tanpa omong kosong komentar dan iklan. Riv.yt punya jawabannya. 

Riv.yt ialah cara minimalis membuatkan video YouTube tanpa gangguan. Gunakan pencarian sederhana untuk menemukan video pilihan Anda dan kemudian pilih desain untuk halaman arahan. Bagikan tautan yang dibentuk yang membawa video Anda yang terbungkus dalam halaman kode yang indah.

Satu-satunya hal yang hilang ketika ini ialah mode gelap atau tema gelap.

YouTube Time: Bagikan Dari Waktu Tertentu dalam Video YouTube
YouTube sendiri memberi Anda cara gampang untuk memulai video dari waktu tertentu. Lewati ke kepingan yang Anda inginkan dan klik kanan pada video. Pilih Salin URL video ketika ini dan kemudian bagikan. Tetapi YouTube Time tidak membuatnya menjadi lebih sulit. YouTube Time membuatnya tepat untuk yang kedua. 

Rekatkan URL YouTube Anda, kemudian masukkan waktu mulai yang tepat di dalam kotak untuk menit dan detik. Anda sanggup mempratinjau video yang dipotong atau menghasilkan tautan untuk membagikannya melalui media lain. Anda juga sanggup memakai URL ini sebagai embed di blog Anda atau di forum. Video akan melewati kepingan yang Anda atur.

YouTube Time ialah situs higienis dan minimal. Dan ini hanyalah salah satu trik URL YouTube yang penting yang harus Anda ingat untuk menciptakan atau membuatkan video "bebas iklan" dengan melompati mereka.

Kapwing: Ubah Ukuran dan Bagikan Video secara Sosial 
Anda mempunyai video tetapi ukurannya salah untuk Instagram atau Facebook Newsfeed. Alat pengubah ukuran video sanggup menjadi rumit. Masukkan Kapwing yang hanya membutuhkan URL dan pilihan platform yang ingin Anda optimalkan. UI minimal melaksanakan sisanya. 

Baca Juga Pangkas dengan rasio tepat atau bahkan tambahkan padding dan paskan seluruh video dalam bingkai sehingga tidak terlihat canggung atau terpotong. Kapwing mempunyai kegunaan ketika Anda ingin memposting video potret di Instagram.

GIFit (Chrome): Bagikan Klip YouTube sebagai GIF 
Klip sedikit cuplikan dari video YouTube dan bagikan sebagai GIF. Sekarang, di mana kita pernah mendengar itu sebelumnya? Di mana-mana ... sebab GIF ialah hal yang terkenal selama beberapa tahun terakhir dan mereka hampir menggantikan emosi kita. GIPHY dan bahkan Google Search memberi Anda GIF animasi untuk dipilih. Tapi YouTube ialah sumber meme monster yang akan terus memberi Anda yang tidak pernah dibagikan sebelumnya. 

GIFit ialah ekstensi Chrome yang mempunyai kegunaan yang membantu Anda klip kepingan dari video YouTube dan membagikannya sebagai GIF animasi. Pasang ekstensi Chrome dan menuju ke YouTube. Pilih video dan Anda sanggup melihat tombol GIFIt di sebelah tombol Closed Caption pada toolbar. Tetapkan waktu mulai, waktu selesai, dan kualitas yang Anda inginkan. Tekan tombol GIfIt untuk menciptakan GIF Anda.

Simpan dan bagikan di mana saja. Ini bekerja dengan baik dengan cepat.

Unduh: GIFit untuk Chrome (Gratis)

vdNote: Bagikan Video dan Catatan Timestamped
Kami telah membahas VdNote sebelumnya, tetapi layak diingat sebab utilitasnya yang tipis. Antarmuka minimal ialah nilai tambah. vdNote ialah salah satu alat yang harus Anda miliki di gudang senjata kalau Anda memakai YouTube untuk belajar. Dengan vdNote, Anda sanggup memasukkan komentar mengacu pada momen yang tepat dalam video yang Anda tonton. Saat Anda membagikan video, orang lain sanggup memakai komentar untuk memahami konteksnya. 

Buka vdNote dan rekatkan tautan ke video YouTube yang ingin Anda beri catatan & mulai tonton. Di titik yang tepat, ketikkan catatan di bidang teks. Perhatikan bahwa video berhenti untuk memberi Anda waktu untuk menuntaskan fatwa Anda.

Anda sanggup membagikan video Anda dan catatan yang terhubung dengan cap waktu mereka melalui email atau Twitter.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagikan Video Youtube Anda Dengan Cepat Dengan 5 Alat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel