iklan

10 Komplemen Ipad Pro Yang Harus Dimiliki Untuk Pengalaman Yang Lebih Sempurna

IPad Pro ialah tablet yang kuat. Tetapi untuk mengubahnya menjadi mesin produktivitas sepenuhnya, Anda akan memerlukan beberapa aksesori. Terutama bila Anda mencoba memakai iPad Pro sebagai satu-satunya komputer Anda. Anda mungkin sudah tahu wacana pemanis iPad standar; Smart Keyboard Folio, Apple Pencil 2, AirPods, dan banyak sekali adapter Apple.

Di artikel ini, kami hanya akan fokus pada opsi pihak ketiga. Ini ialah 10 aksesoris iPad Pro terbaik yang tidak akan Anda temukan di situs web Apple.

PaperLike Screen Protector 
PaperLike ialah pelindung layar yang dirancang khusus untuk mengubah layar glossy iPad menjadi lapisan menyerupai kertas. Setelah PaperLike diterapkan, Anda akan merasa menyerupai sedang menggambar di atas kertas dan bukan di layar yang licin. Ini menambah tekstur dan gesekan memakai pensil di atas kertas. Bahkan menciptakan sedikit bunyi dikala Pensil Apple meluncur di atas layar (seperti pensil faktual di atas kertas). 

Jika Anda memakai iPad Anda untuk menggambar atau ilustrasi dengan Apple Pencil, PaperLike ialah suatu keharusan. Ini ialah pengubah permainan dalam hal pegangan dan kontrol. Plus, itu berfungsi sebagai pelindung layar biasa. Ini akan melindungi iPad Anda dari goresan, dan permukaan matte akan mengurangi pantulan juga. Untuk meningkatkan pengalaman, Anda mungkin ingin memakai beberapa aplikasi terbaik untuk Apple Pencil.

Pelindung Layar Kaca Sparin 
Desain gres iPad Pro membuatnya lebih gampang lepas dari tangan Anda. Yang terbaik ialah menambahkan pelindung layar beling dan menghemat beberapa ratus dolar biaya penggantian layar. Pelindung layar beling Sparin akan melaksanakan pekerjaan itu. 

Ini ialah pelindung beling temper ultra-tipis, tiba pada skala kekerasan 9 jam. Ini mempunyai guntingan untuk sistem ID Wajah dan bekerja dengan tepat dengan Pensil Apple.

ESR Yippee Magnetic Smart Case 

ESR Yippee's Magnetic Smart Case memberi Anda folio magnetik penuh gaya seharga seperlima dari harga Apple. Sama menyerupai opsi resmi Apple, Anda sanggup mengubah Pensil Apple di bab atas, menggunakannya di banyak sekali sudut, membangunkan iPad dengan membuka kasing dan banyak lagi.

Tombol Logitech-To-Go 
Jika Anda tidak akan memakai keyboard secara teratur, mungkin tidak masuk nalar untuk menghabiskan hampir $ 200 untuk Folio Keyboard Cerdas Apple. Anda sanggup mendapat pengalaman menulis yang serupa dengan harga seperempat dari harga memakai keyboard pihak ketiga. 

Keys-To-Go Logitech ialah keyboard ultra tipis. Itu tampak menyerupai persilangan antara Keyboard Cerdas Apple dan Keyboard Surface Microsoft. Ini setipis opsi Apple, hadir dengan set kunci gaya iOS, dan tersedia dalam banyak sekali warna. Bahkan terbuat dari kulit kain yang serupa. Ini berarti Anda sanggup dengan gampang menghapus apa pun yang Anda tumpahkan.

Ada dudukan bawaan di mana Anda sanggup menopang iPad. Dan dari beberapa sudut, sulit untuk membedakan Keys-To-Go dari penawaran Apple. Satu-satunya downside ialah bahwa biaya keyboard melalui micro-USB dan bukan USB-C.

Pengisi Cepat Anker PowerPort II 
Sayangnya, iPad Pro tidak dilengkapi dengan pengisi daya cepat di dalam kotak. Sementara iPad Pro mempunyai masa pakai baterai 10 jam, Anda sanggup menghabiskannya lebih cepat bila Anda menggunakannya untuk mengedit video atau foto. Di sinilah pengisi daya cepat akan berguna. 

Baca Juga PowerPort II dari Anker mempunyai port Pengiriman Daya USB-C 30W untuk pengisian cepat. Ada juga port USB-A tambahan untuk mengisi daya iPhone Anda.

Elevation Lab DraftTable Kit 
DraftTable Elevation Labs harus dimiliki oleh para desainer. Dudukan yang sanggup dilipat menciptakan iPad Pro lebih ergonomis untuk digunakan. Dengan memakai DraftTable, Anda sanggup menempatkan iPad pada sudut yang sesuai untuk pekerjaan menggambar atau mengedit selama berjam-jam. 

Dengan tambahan $ 20, Anda sanggup menentukan untuk membeli DraftTable Kit. Seiring dengan dudukannya, Anda juga akan mendapat sandaran tangan dan dudukan khusus untuk Pensil Apple Anda.

Stand Ergonomis oleh BackPainHelp 
Menemukan postur ergonomis yang tepat dengan laptop atau desktop jauh lebih gampang daripada dengan tablet. Anda tidak sanggup hanya menahannya selama berjam-jam di akhir, Anda juga tidak sanggup membungkuk meja sepanjang hari. Di sinilah Stand Ergonomis dari BackPainHelp masuk. 

Ini ialah dudukan yang sanggup diperluas yang terlipat sepenuhnya rata. Anda sanggup menyesuaikan sudut tampilan sesuka Anda untuk meninggikan iPad ke sudut yang tepat untuk Anda. Karena sanggup disesuaikan, Anda sanggup menggunakannya sambil duduk di sofa atau di meja Anda. Anda bahkan sanggup menggunakannya untuk menciptakan pengaturan meja berdiri untuk iPad Pro.

Zugu Muse Case
Zugu telah menciptakan beberapa kasus iPad paling serbaguna selama beberapa tahun terakhir, dan Zugu Muse Case untuk 2018 iPad Pro tidak terkecuali. Itu tiba dengan guntingan untuk mengisi daya Pensil Apple, dan mempunyai kantong kecil untuk itu dikala Anda tidak menggunakannya. 

Kasing ini mempunyai delapan sudut yang sanggup diadaptasi secara magnetis (jauh dari pengaturan dua sudut iPad Pro Apple) dan dilengkapi dengan bumper TPU yang kokoh yang melindungi iPad dari tetesan yang tidak disengaja.

Uni USB-C SD Card Reader 
Jika Anda seorang fotografer dan Anda berencana untuk memakai iPad Pro untuk mengedit foto, Anda memerlukan adaptor SD Card. Uni menciptakan salah satu pembaca SD Card terbaik, dan secara resmi mendukung iPad Pro baru. 

Pembaca kartu SD USB USB-C kompatibel dengan kartu SD, SDHC, SDXC, MicroSD, MicroSDHC, dan Micro SDXC. Cukup masukkan kartu SD, sambungkan kabel USB-C dan iPad akan pribadi meluncurkan aplikasi Foto dengan fitur Impor. Anda sanggup mengetuk untuk menentukan foto atau video yang ingin Anda impor. Setelah transfer selesai, Anda sanggup menghapusnya dari kartu SD juga.

Satechi Aluminium USB-C Hub 
Sebagian besar hub dan adaptor USB-C di pasaran akan bekerja dengan iPad Pro baru. Tetapi alasannya kabel pendek mereka, mereka sulit dipakai dengan perangkat yang disangga. Satechi kini mempunyai Aluminium USB-C Hub yang dirancang khusus untuk iPad Pro. 

Cukup colokkan hub ke iPad, dan Anda akan mempunyai saluran ke port HDMI, port USB-A, pembaca kartu SD, dan port USB-C. Penting untuk dicatat bahwa port USB-C hanya untuk pengisian daya. Port HDMI mendukung monitor dengan resolusi sampai 4K pada 30Hz.

Hub USB-C Satechi juga merupakan solusi yang elok untuk perangkat yang lebih usang atau lawas. Jika Anda mempunyai pemanis usang yang ingin Anda sambungkan, maka ini ialah solusi untuk Anda. Namun, itu tidak dirancang untuk menambahkan beberapa perangkat USB-C ke iPad Pro.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Komplemen Ipad Pro Yang Harus Dimiliki Untuk Pengalaman Yang Lebih Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel