iklan

10 Fitur Apple Musik Untuk Dipakai Di Iphone Anda

Apple Music yakni layanan streaming musik terbaik untuk iPhone. Ini mengatakan koleksi musik yang kuat, dan Anda sanggup menggunakannya dengan Siri, serta perangkat yang terhubung ibarat HomePod. Tetapi ada lebih banyak untuk Apple Music daripada hanya daftar putar yang dikuratori dan ekosistem yang terintegrasi.

Apple Music mempunyai bermacam-macam fitur untuk menciptakan streaming musik lebih gampang dan lebih cepat. Namun, Anda mungkin belum memanfaatkannya alasannya yakni banyak sekali alasan. Dengan mengingat hal ini, lihat daftar fitur Apple Music kami untuk dipakai pada iPhone Anda.

Unduhan Otomatis 
Proses mengunduh lagu atau album di Apple Music sederhana. Pertama, ketuk tombol Tambah dan tunggu hingga ditambahkan ke Perpustakaan Anda. Kemudian, ketika tombol Add berkembang menjadi tombol Unduh, ketuk untuk memulai unduhan. 

Ada cara untuk menciptakan proses ini satu ketuk lebih pendek. Jika Anda mengaktifkan Unduhan Otomatis, apa pun yang Anda tambahkan ke Perpustakaan Anda akan diunduh ke perangkat iOS Anda secara instan. Ini sangat berkhasiat bila Anda gres saja mulai membangun koleksi di Apple Music.

Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi Pengaturan dan pergi ke bab Musik. Lalu ketuk sakelar di sebelah Unduhan Otomatis. Anda harus mengaktifkan Perpustakaan Musik iCloud untuk memakai fitur ini. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir wacana apakah album favorit Anda diunduh secara lokal atau tidak.

Berlangganan Apple Curated Playlist 
Meskipun tidak ada kecocokan untuk mesin inovasi Spotify yang brilian, daftar putar yang dikuratori Apple Music terperinci patut dicoba, Hal terbaik wacana daftar putar Apple yakni kurasi editorial. Saat Anda mencari genre atau artis, Anda niscaya menemukan daftar putar yang disebut "Essentials". Ini yakni daerah terbaik untuk mulai menemukan artis baru. Daftar putar akan menampilkan semua trek paling terkenal dan terkenal dari artis. Saat Anda ingin lebih mengenal artis, pilih daftar lagu "Deep Cuts". 

Apple juga mempunyai daftar putar yang dikuratori untuk menemukan masa genre tertentu. Misalnya, Anda akan menemukan daftar putar hanya untuk hit indie tahun 90an dan seterusnya. Buka Jelajahi> Daftar Putar dan mulai menjelajah.

Simpan dan Edit Daftar Putar Apple Curated 
Saat kami berbicara di atas, daftar putar Apple yakni titik awal yang bagus. Baik itu wacana lagu-lagu top dari genre atau dari artis. Tetapi masalahnya yakni semua playlist yang dikuratori Apple bersifat dinamis. Saat Anda menambahkan daftar putar ke perpustakaan Anda, Anda gotong royong tidak menambahkan semua lagu, Anda hanya menciptakan bookmark daftar putar di perpustakaan Anda. 

Ketika daftar putar diperbarui, dan editor menghapus lagu, itu juga akan hilang dari perpustakaan Anda. Ini sanggup menciptakan frustrasi.

Untuk menjaga daftar putar Apple yang telah dikuratori, Anda harus menambahkan lagu ke daftar putar Anda sendiri. Buka daftar putar Apple, ketuk tombol Menu dan pilih Tambahkan ke Daftar Putar. Anda sanggup menciptakan daftar putar gres atau menambah yang sudah ada.

Batasi Unduhan untuk Mengoptimalkan Penyimpanan 
Mengaktifkan Unduhan Otomatis berarti Anda akan mengisi iPhone Anda dengan cukup cepat. Di sinilah fitur Apple Optimize Storage masuk. Dari Pengaturan> Ketuk musik pada Optimize Storage. 

Dari sini, Anda sanggup meminta Apple untuk hanya menyimpan beberapa gigabyte lagu di perangkat. Anda sanggup menentukan dari 4 GB, 8 GB, 32 GB dan seterusnya. Apple Music akan menyimpan setidaknya jumlah lagu itu di penyimpanan Anda. Lebih banyak bila Anda mempunyai ruang. Tetapi bila iPhone Anda kehabisan ruang penyimpanan, itu akan secara otomatis mulai menghapus lagu-lagu usang yang Anda belum mainkan sementara waktu.

Lompat ke Album atau Artis dari Now Playing 
Di iOS 12, Anda kini mempunyai opsi untuk melompat eksklusif ke album atau artis dari tampilan Now Playing. Ketuk pada teks Merah yang membaca artis dan album dan Anda akan melihat sajian baru. Dari sini Anda sanggup mengetuk Go to Artist atau Go to Album.

Temukan Tombol Acak dan Ulangi 
Sejak mendesain ulang iOS 10, Apple telah memindahkan banyak furnitur. Yang berarti Acak dan Ulangi kini disembunyikan dari pandangan. 

Saat Anda pergi ke layar Now Playing, Anda tidak akan menemukan tombol yang familier di bab bawah layar. Anda harus geser ke atas untuk mengungkapkannya (dan tentu saja, Apple tidak menciptakan ini jelas).

Baca Lirik untuk Lagu 
Anda tidak perlu aplikasi pihak ketiga untuk membaca lirik lagu lagi. Saat Anda berada di layar Now Playing, geser ke atas, dan Anda akan melihat bab Lirik. Jika tidak diperluas, ketuk tombol Show. Satu-satunya downside? Itu hanya teks. Jika Anda mencari lirik yang disinkronkan dengan lagu, Anda harus memakai layanan ibarat Musixmatch. 

Baca Juga Streaming Musik Menggunakan Data Seluler Anda 
Pertama kali Anda mencoba melaksanakan streaming musik dari Apple Music tanpa koneksi Wi-Fi, itu tidak akan berfungsi. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat popup yang meminta Anda untuk terhubung ke Wi-Fi.

Untuk mengalirkan musik memakai paket data seluler Anda, buka Pengaturan> Musik> Data Seluler. Jika mau, Anda sanggup menentukan fitur Streaming Kualitas Tinggi juga.

Kustomisasi Layar Perpustakaan 
Layar Library yakni daerah sebagian besar interaksi Apple Music Anda dimulai. Secara default, Anda akan melihat opsi untuk membuka Daftar Putar, Artis, Album, Lagu, dan Musik yang Diunduh. Anda mungkin ingin menghemat ruang di sini dan mematikan salah satu pintasan ini. 

Ketuk tombol Edit dan Anda sanggup menonaktifkan pintasan atau mengatur ulang mereka memakai ikon pegangan di sebelah kanan. Anda juga sanggup mengaktifkan pintasan ibarat Genre dan Video Musik.

Gunakan Pintasan Musik Apple 
Aplikasi Pintasan Apple sendiri menghadirkan otomatisasi yang ditentukan pengguna ke iPhone. Menggunakan aplikasi Shortcuts, Anda sanggup menciptakan daftar tindakan yang dimulai ketika Anda mengetuk pintasan dari widget, atau ketika Anda mengucapkan frasa ke Siri.

Anda sanggup memakai Pintasan untuk mengotomatisasi kiprah sehari-hari, termasuk berinteraksi dengan aplikasi Musik. Aplikasi Pintasan menampilkan banyak sekali tindakan dan pintasan terkait Musik. Kami akan berbicara wacana dua cara pintas paling umum di bawah ini.

Mainkan Daftar Putar dari Widget Pintasan 
Anda mungkin memainkan daftar putar atau album yang sama berulang kali. Anda cukup memakai Siri untuk memulai pemutaran, tetapi salah satu cara tercepat untuk melakukannya yakni dengan memakai widget Pintasan dari layar Kunci.
  • Buka aplikasi Pintasan dan buka bab Galeri.
  • Cari pintasan Play Playlist dan ketuk Get Shortcut. 
  • Pada layar berikutnya, ketuk Pilih dan pilih daftar putar.
  • Sekarang pergi ke Perpustakaan dan ketuk tombol Menu untuk pintasan yang gres saja Anda buat. Di sini, ketuk tombol Pengaturan. Ubah nama dan ikonnya bila Anda mau. Secara default, pintasan akan muncul di widget Anda. 

Tambahkan widget Pintasan dan, dari layar Kunci, geser ke kanan untuk mengungkapkannya. Ketuk pintasan dan daftar putar akan mulai diputar secara instan.

Tambahkan Lagu ke Daftar Putar dari Widget Pintasan 
Seberapa sering ini terjadi pada Anda? Anda sedang mendengarkan daftar putar Apple atau radio dan Anda menemukan lagu yang tepat untuk ditambahkan ke daftar putar mengemudi atau berolahraga

Unduh saja pintasan Tambahkan ke daftar putar dan ketuk di atasnya dari widget ketika berikutnya Anda berada dalam situasi ini. Anda akan diminta untuk menentukan salah satu daftar putar Anda dan lagu akan ditambahkan ke selesai daftar putar secara instan.
Unduh: Pintasan “Tambahkan ke Daftar Putar”

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Fitur Apple Musik Untuk Dipakai Di Iphone Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel