iklan

Pengertian Problem : Apa Itu Masalah?

Pengertian duduk kasus : apa itu masalah – Tentunya setiap orang akan memiliki duduk kasus atau problem dalam menjaani kehidupannya. Di manapun berada setiap orang memiliki duduk kasus yang beragam. Misalnya duduk kasus dalam hal pendidikan, duduk kasus percintaan, duduk kasus dengan keluarga dan lain-lain. Tahukah kau apa yang dimaksud masalah? Kalau kau masih belum tahu apa yang dimaksud dengan masalah? Maka di sini kami akan menguraikan ihwal definisi duduk kasus atau arti masalah. Selain itu juga akan kami berikan beberapa ihwal referensi masalah. Silahkan di baca sapai selesai berikut ini klarifikasi ihwal pengertian duduk kasus dan contohnya.
 Tentunya setiap orang akan memiliki duduk kasus atau problem dalam menjaani kehidupannya Pengertian Masalah : Apa itu Masalah?

Pengertian Masalah

Masalah adalah suatu pernyataan ihwal keadaan yang belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Biasanya sebuah duduk kasus dianggap sebagai suatu hal yang harus dipecahkan atau diselesaikan. Atau duduk kasus yaitu sesuatu yang memerlukan balasan alternatif, maksudnya balasan dari duduk kasus utnuk pemecahan masalah itu sanggup lebih dari satu. Kemudian dengan kriteria tertentu akan ditentukan salah satu balasan yang resikonya paling kecil. Alternatif balasan tersebut biasanya sanggup ditemukan jika seseorang telah memiliki sejumlah data maupun isu yang bekerjasama dengan duduk kasus yang sedang terjadi. Untuk lebih memahami ihwal apa itu duduk kasus maka perlu memahami referensi duduk kasus berikut ini.

Contoh Masalah

Berikut ini kami berikan beberapa referensi duduk kasus belajar:
  • Nila sudah tiga hari ini tidak masuk sekolah alasannya ialah ia harus menunggu ibunya di rumah sakit. Nila resah sebnarnya ia tidak mau ketinggalan pelajaran di sekolah. Namun dirinya juga tidak tega jika meninggalkan ibunya yang terbaring sakit di rumah sakit.
  • Nanto tidak sanggup mencar ilmu dengan baik. Selama tiga hari berturut-turut tetangganya menyelenggarakan pesta sehingga suasana di daerah tinggal nanto menjadi ingar bingar. Dirinya tidak sanggup lagi berkonsentrasi saat belajar.

Dari referensi di atas kesimpulan yang menunjukan duduk kasus yaitu
  • Nila menghadapi ibunya yang sakit dan ketinggalan pelajaran di sekolah.
  • Nanto tidak sanggup mencar ilmu dengan baik. 
Itulah klarifikasi yang sanggup kami sampaikan ihwal pengertian duduk kasus : apa itu duduk kasus ?. Mudah-mudahan anda sanggup memahaminya dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yang akan kami publikasikan dalam blog temukan pengertian ini.

Sumber http://temukanpengertian.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Problem : Apa Itu Masalah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel