iklan

√ Perbedaan Antara Indowebster Dan Maknyos

Bagi para pecinta d0wnl0ad sudah niscaya mengenal Indowebster (IDWS) dan Maknyos. Kedua file hosting ini sangat populer di Indonesia sebab memperlihatkan kecepatan yang jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan file hosting yang mempunyai server di luar negeri menyerupai Rapidshare, Hotfile, Megaupload, Enterupload dan lain-lain. Dua File hosting ini sama-sama didukung oleh Maxindo dan jaringannya terhubung dengan backbone IIX (Indonesia Internet Exchange).


Namun dalam beberapa bulan belakangan ini tampaknya IDWS tidak lagi sendirian bangun superior sebagai satu-satunya file hosting lokal yang mumpuni sebab ditandingi oleh kehadiran Maknyos. Walaupun sama-sama berjaringan nasional dan dimiliki oleh perusahaan yang sama namun keduanya memperlihatkan jasa yang cukup berbeda.


Apa saja kelebihan dan kekurangan IDWS dan Maknyos?


Indowebster


Bagi para pecinta d0wnl0ad sudah niscaya mengenal  √ Perbedaan Antara Indowebster Dan Maknyos


Sebagai file hosting yang terbesar dan mempunyai pengguna terbanyak di Indonesia, IDWS memperlihatkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan jasa file hosting lainnya. Dan untuk standar Indonesia, IDWS mempunyai koleksi file yang sangat lengkap mulai dari film, musik, software atau ebook. Selain itu IDWS juga didukung oleh sebuah forum yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berinteraksi dan bertukar (sharing) file yang disimpan dalam server-server IDWS. Salah satu keunggulan utama IDWS yakni layanannya bersifat gratis dan pengguna sanggup mengupload ataupun mend0wnl0ad file sesuka hati tanpa ada batasan. Ada sedikit perubahan kebijakan yang terjadi bahwa kalau dulu pengguna sanggup mengupload file hingga dengan ukuran 1 GB dalam 1 kali upload sekarang ada batasan upload hanya 100 MB dalam 1 kali upload. Alhasil jikalau dulu 1 film DVDRip ukuran 700 MB sanggup did0wnl0ad dalam 1 buah direct link sekarang pengguna harus mend0wnl0ad 7 buah direct link.


Kemudian mungkin sebab sifatnya yang gratis maka di situs IDWS berbagai terdapat iklan ataupun banner-banner yang sedikit menggangu dan proses untuk mendapat direct link juga harus melalui beberapa tahap. Selain itu juga server-server IDWS yang sekarang berjumlah 63 buah sering kali down atau gangguan sehingga menjadikan proses d0wnl0ad atau upload menjadi tidak stabil.


Contoh kecepatan server IDWS


Bagi para pecinta d0wnl0ad sudah niscaya mengenal  √ Perbedaan Antara Indowebster Dan Maknyos


Maknyos


Bagi para pecinta d0wnl0ad sudah niscaya mengenal  √ Perbedaan Antara Indowebster Dan MaknyosFile hosting ini terbilang gres dan walaupun masih seumur jagung namun Maknyos telah mendapat kawasan di hati para pecinta d0wnl0ad. Sistem hosting Maknyos berbeda bila dibandingkan dengan IDWS. Maknyos mengambil sistem yang hampir sama dengan Rapidshare ataupun Hotfile yaitu mereka mengatakan pilihan kepada para penggunanya untuk sanggup menikmati layanan sesuai dengan tingkatannya. Di Maknyos sendiri ada level Free, Registered dan Premium. Untuk melihat perbedaan antara ketiganya sanggup dilihat di link ini. Mungkin untuk sebagian orang, sistem Maknyos ini kurang begitu diminati sebab untuk mendapat media penyimpanan dan kecepatan d0wnl0ad yang cepat seseorang harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu. Namun Maknyos masih sedikit berbaik hati dengan memperlihatkan layanan Registered yang free dan diberikan kecepatan d0wnl0ad yang cepat juga selain pinjaman Internet Accelerator dan resume file. Kelebihan terbesar dari Maknyos yakni kestabilan dari server-servernya, selama aku mend0wnl0ad dari Maknyos belum pernah ditemukan server yang down atau tiba-tiba mati menyerupai yang sering terjadi di IDWS.


Contoh kecepatan server Maknyos


Bagi para pecinta d0wnl0ad sudah niscaya mengenal  √ Perbedaan Antara Indowebster Dan Maknyos


Kesimpulan



Sebenarnya bagi aku langsung tidak menjadi problem apakah harus mend0wnl0ad dari IDWS atau Maknyos sebab intinya keduanya mengatakan kecepatan yang sangat baik. Tapi kalaupun harus menentukan tampaknya aku akan menentukan Maknyos sebab kestabilan servernya. Soalnya menurut pengalaman selama mend0wnl0ad di IDWS ada beberapa server yang sering mati atau gangguan sehingga beberapa kali aku harus mengulang d0wnl0ad. Terlepas dari itu semua, baik IDWS ataupun Maknyos yakni pilihan yang terbaik untuk upload dan d0wnl0ad di Indonesia.



Update: Baru beberapa ahad ini Maxindo kembali mengeluarkan produk gres yaitu Indoexe yang hampir sama dengan Maknyos.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Perbedaan Antara Indowebster Dan Maknyos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel