iklan

√ Domain Juga Dapat Di Sita Oleh Polisi!

Kemarin dikala aku hendak menonton siaran eksklusif klub favorit aku sepanjang masa, SS Lazio melawan Chievo via streaming internet aku sangat terkejut melihat sebuah pemandangan abnormal di situs langganan streaming saya, Atdhe dan Rojadirecta. Kedua situs itu yang biasa aktif menawarkan link untuk menonton pertandingan eksklusif tiba-tiba saja blank dan di halaman depannya ada gambar resmi Department of Justice, National Intellectual Property Rights (IPR) dan US Special Agent Homeland Security Investigation dan header situs itu pun tertulis THIS DOMAIN NAME HAS BEEN SEIZED BY ICE – HOMELAND SECURITY INVESTIGATION yang artinya kurang lebih “NAMA DOMAIN INI TELAH DISITA OLEH ICE – HOMELAND SECURITY INVESTIGATION”.


Berikut screenshot lengkap situs yang disita tersebut


Kemarin dikala aku hendak menonton siaran eksklusif klub favorit aku sepanjang masa √ Domain Juga Bisa Di Sita Oleh Polisi!


Sekarang yang jadi duduk kasus kenapa kedua situs itu yang disita oleh pihak berwajib, apakah alasannya yaitu mereka menyediakan link-link pertandingan gratis yang seharusnya hanya untuk konsumsi TV Kabel Berbayar? Dan tampaknya isi pesan diatas cukup konyol alasannya yaitu pihak berwajib menyebutkan:


Adalah tindakan melawan aturan untuk memproduksi atau berbagi materi-materi yang mempunyai hak cipta, ibarat film, musik, software atau game tanpa izin.


Bukankah masih banyak situs-situs serupa lainnya yang masih online hingga sekarang, ambil referensi Rapidshare, Hotfile atau Megaupload yang bertindak sebagai penyimpan ber Tera-Terabyte bahan-bahan bajakan dan mereka masih online dengan nyaman sedangkan Atdhe dan Rojadirecta hanyalah broadcaster yang menyediakan link dan menyiarkan pertandingan-pertandingant tertentu.


Hal lainnya yang cukup unik yaitu rupanya nama domain dapat juga disita ya? Harus hati-hati soalnya server blog aku berada di Ohio, Amerika Serikat. 😈



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Domain Juga Dapat Di Sita Oleh Polisi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel