iklan

√ Buka Dirimu Untuk Dicintai


 saya biasanya tidak akan pernah untuk menulis sesuatu yang mellow dan romantis ibarat ini √ Buka Dirimu Untuk DicintaiJujur, saya biasanya tidak akan pernah untuk menulis sesuatu yang mellow dan romantis ibarat ini tapi sesuatu telah mengubah pikiranku untuk setidaknya menulis sebuah goresan pena yang nanti akan sanggup saya kenang.  Hari ini Senin 14 Februari ialah hari Valentine, hari kasih sayang dimana seharusnya cinta dan kasih merayakan kemenangannya dan sudah seharusnya saya sebagai orang yang mempunyai perasaan mau tidak mau akan turut serta dalam perayaan universal ini.


Namun dikala perasaan itu mulai muncul dan saya mulai melihat kenyataan di sekelilingku barulah saya sadar bahwa saya bukan tipe orang ibarat itu. Ketika saya iseng-iseng membereskan koleksi film-filmku yang jumlahnya ratusan itu saya hanya menemukan sedikit sekali film drama romantis, semuanya tertutup oleh koleksi film politik, thriller, drama konspirasi, heist, noir atau klasik, sebuah menerangkan bahwa saya bukanlah orang yang suka menikmati romantisme di layar kaca.


Begitupula dikala saya menyelidiki ribuan koleksi album lagu-lagu yang didapat hanyalah puluhan atau bahkan kurang dari itu lagu-lagu romantis seperti semuanya tertutup oleh lagu-lagu rock atau punk cadas yang sanggup merusak mood romantisme seseorang. Dan jikalau saya sanggup berkaca dengan fakta tersebut maka mungkin saya layak disebut orang paling menyedihkan didunia.


Terlepas dari itu semua, saya juga sadar jarang mau membuka diri terhadap orang lain dan mau mendapatkan kasih sayang dari orang lain. Aku berlindung dengan kedok “independent“, mandiri, liberal, self esteem atau apapun namanya itu yang mungkin akan menjadi penyesalan terbesarku dikemudian hari.


Namun dikala saya bertemu seorang wanita yang pada awalnya tak akan pernah saya kira ibarat ini, semuanya sanggup berubah dengan cepat. Dia mengubah diriku menjadi seseorang yang terbuka, seseorang yang berani mengungkapkan isi hatiku atau apapun yang saya rasakan selama ini walaupun saya tahu bahwa semua ini mungkin akan berakhir di kemudian hari. Banyak orang bilang bahwa Tuhan bekerja dengan cara yang misterius (sesuatu yang saya sempat ragukan dulu) tampaknya memang benar, ia memperlihatkan kesempatan kepada diriku melalui perantaraanmu biar diriku berubah.


Setiap malam saya berpikir mungkin inilah yang namanya pertemuan yang indah, sebuah moment dari kehidupan kita yang membantu kita berdua untuk menjadi eksklusif yang lebih baik dan menuntun hidup kita kedepannya. Seakan untuk pertama kalinya, saya mulai memahami keajaiban-keajaiban dalam hidup memang benar-benar ada. Kau tak harus mengerti mengenai keajaiban itu tapi kamu harus mendapatkan dan menjaga keajaiban itu supaya tak cepat pergi dari hidupmu. Tanpa kamu sadari kamu telah benar-benar mengubah dirku dan saya berterima kasih untuk itu dengan segenap jiwaku.


Mungkin adegan dalam film ini paling cocok untuk menggambarkan suasana hatiku pada hari ini:




It’s not easy to be adored


You in particular


You have tougher times than most, I get that


But I want you to give it a try


Think of it as an experiment


I promise I’ll be very adoring you, Annie


It’s an area work


I think I got great new talent


You worth that adoration, Annie. You worth it.


And a fact you didn’t believe it


Has nothing to do whether it’s true or not


It’s true for me


Now that’s all that matters.



Dan dikala semua itu kini ada di hadapamu hanya satu kata yang sanggup saya katakan, Go Get Yourself Loved, Buka Dirimu Untuk Dicintai sebab mungkin kesempatan itu tak akan pernah lagi tiba kepadamu.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Buka Dirimu Untuk Dicintai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel