iklan

√ Qwords Untuk Yang Terakhir Kalinya

 namun apakah istilah tersebut berarti untuk para  √ Qwords Untuk Yang Terakhir Kalinya


Banyak orang percaya dengan istilah “First Impression Do Last” atau “Impresi Pertama Abadi Selamanya” namun apakah istilah tersebut berarti untuk para netizen atau blogger ketika ini?. Tentu jawabannya akan sangat bermacam-macam dan mungkin saja menjadikan pro dan kontra. Sebagai salah satu blogger netizen saya termasuk orang yang tidak percaya dengan istilah tersebut lantaran menurut pengalaman saya untaian kata-kata tersebut terlalu manis untuk dirasakan.


Memulai goresan pena pertama di tahun 2008 dengan jasa blog gratisan WordPress tentu saja saya telah banyak melewatkan naik turunnya animo blogging di Indonesia ketika ini namun itu tidak menyurutkan niat untuk tetap berkarya di ranah “tulisan maya”. Berawal dari niat tersebutlah maka saya tetapkan untuk naik tingkat dengan meninggalkan WordPress.com dan beralih ke self hosted WordPress.org. Tidak gampang untuk masuk ke level ini lantaran kita disibukan dengan dilema nama domain dan hosting beserta segala urusan teknis lainnya. Oleh lantaran itu saya memulai dengan memakai jasa hosting gratisan yang cukup terkenal di tahun 2010 namun hanya bertahan beberapa waktu saja lantaran dilema teknis cron job dan uptime yang sangat parah.


Lepas dari hostingan gratisan saya mulai beralih ke hosting berbayar Indonesia yang ketika itu (bahkan hingga sekarang) menunjukkan jasa hosting yang sangat murah dengan kapasitas yang cukup besar dan jujur saja saya juga hingga tergiur dan memakai jasa mereka hingga pada alhasil dilema layanan dan uptime yang jelek mengharuskan saya untuk tetapkan kontrak ditengah jalan padahal sisa kontrak hosting masih cukup lama.


Nah, disinilah awal saya mulai menjadi petualang dunia maya dengan tiada hentinya mencari penyedia jasa hosting yang bisa memenuhi kriteria idealisme saya. Rupanya proses pencarian ini tidaklah gampang menyerupai yang saya bayangkan lantaran berbagai penyedia jasa hosting di Indonesia ketika ini yang mana mereka tentu jor-joran menyediakan promo murah kapasitas besar untuk menarik minat konsumen Indonesia.


 namun apakah istilah tersebut berarti untuk para  √ Qwords Untuk Yang Terakhir Kalinya


Akhirnya sesudah mencari cari dan membaca review serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya diberikan petunjuk untuk memakai jasa layanan Web Hosting Qwords. Tepat di awal bulan Mei 2014 saya mulai menghubungi Qwords untuk bertanya dan sharing mengenai jasa hosting Qwords. Tak disangka respon dan tanggapan yang diberikan oleh Support Team hosting Qwords sangat responsif dan komprehensif sehingga tidak perlu menunggu lebih usang lagi saya eksklusif tetapkan untuk mentransfer sejumlah uang sebagai jasa hosting blog saya. Benar saja proses aktifasi layanan gres di Qwords sangat cepat lantaran tidak usang sesudah saya transfer akun saya telah aktif dan proses selanjutnya pun bahkan lebih hebat lagi. Setelah proses bayar membayar selesai saya memohon pemberian ke jasa layanan teknis Qwords untuk memindahkan file blog di server hosting yang usang ke server hosting yang gres dan itu semua dilakukan dengan gratis dan cepat. Semuanya dilakukan pada jam dan hari yang sama sehingga ketika itu juga blog saya sanggup up dan running kembali dan proses.


Selain itu layanan after sales dari hosting Qwords juga sangat memanjakan konsumen dimana saya selalu diingatkan oleh Qwords by email atau bahkan telepon eksklusif ketika hosting saya mulai habis dan perlu untuk diperbaharui. Menurut saya itu menciptakan konsumen lebih erat dengan penyedia jasa hosting khususnya bagi karyawan padat waktu menyerupai saya ini. Tak anyal lagi semua layanan dan pengalaman saya memakai jasa hosting Qwords sangat sesuai dengan kriteria dan idealisme saya akan definisi sebuah Hosting Terbaik.


Kesimpulan dari ini semua yaitu bahwa mempercayakan blog kita kepada jasa layanan hosting yang sempurna yaitu sebuah keniscayaan dan keharusan sebagai seorang netizen blogger. Blog yang baik dan berkualitas selalu mempunyai kekerabatan eksklusif dengan jasa hosting dimana blog tersebut dipercayakan. Tentu sebuah mimpi jelek jikalau sebuah blog yang mempunyai reputasi besar dan jutaan hits per bulan seringkali “down” dan sulit diakses oleh pengunjung. Berapa besar kerugian material dan imaterial yang harus ditanggung oleh blogger tersebut.


Tentu saja menentukan hosting yang sempurna dan juga cerdas tidaklah gampang lantaran kita sebagai blogger diberikan pilihan yang sangat banyak namun netizen blogger yang cerdas sanggup menentukan mana hosting yang sanggup diandalkan atau tidak dan sebagai citra akan hal tersebut saya mengatakan beberapa kriteria “wajib” untuk pengkategorian web hosting terbaik yakni,



  • Harga Yang Terjangkau Namun Tidak Murahan

  • Kapasitas dan Fasilitas Yang Masih Masuk Akal Dan Sesuai Dengan Harga Yang Ditawarkan

  • Uptime 99.xx % up

  • Pusat Pelayanan Yang Selalu Stand By 1×24 jam Dan Dapat Dihubungi Dengan Berbagai Media Komunikasi

  • Proses Aktifasi Dan Layanan Teknis Yang Efesien, Cepat Dan Menyelesaikan Masalah

  • Layanan After Sales Yang Prima Dan Selalu User Oriented

  • Hosting Qwords mempunyai Reputasi Yang Baik Di Dunia Maya

  • Promo-Promo Yang Memanjakan Pelanggan

  • Kantor Dan Alamat Yang Jelas


Dan itu semua dimiliki oleh hosting Qwords yang mana beberapa kriteria wajib saya tersebut masuk ke dalam Core Value (Nilai Inti) Dari Qwords yang mana hal tersebut sangat baik dimiliki oleh perusahaan manapun yang ingin mengatakan nilai lebih kepada pelanggannya.


 namun apakah istilah tersebut berarti untuk para  √ Qwords Untuk Yang Terakhir Kalinya


Oleh lantaran itu sesuai judul goresan pena ini walaupun Qwords bukanlah jasa layanan hosting pertama saya namun Qwords lah yang akan menjadi Web Hosting terakhir saya lantaran tidak gampang menemukan layanan hosting yang baik ketika ini dan ketika saya telah menemukannya maka saya tidak akan berpaling hati kembali. Terima Kasih hosting Qwords untuk 1,5 tahun terbaik blog saya. Maju Terus dan tetap eksis. 😆



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Qwords Untuk Yang Terakhir Kalinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel