iklan

√ Paket Internet Tri Alfamart Bonus Voucher Pulsa 50 Ribu Dan Bonus 5 Gb 4G

gila dengan operator Tri alasannya ternyata berbagai promo dan paket murah Tri yang belu √ Paket Internet Tri Alfamart Bonus Voucher Pulsa 50 Ribu dan Bonus 5 GB 4G


Saat ini saya tampaknya sedang tergila-gila dengan operator Tri alasannya ternyata berbagai promo dan paket murah Tri yang belum saya ketahui sebelumnya. Kalau kita sering cek aplikasi, web MyTri atau dial USSD maka anda akan menemukan paket atau promo bicara, SMS atau internet murah yang sanggup digabungkan satu sama lain.


Nah, salah satu promo yang sangat menarik bagi saya ialah Paket Internet Tri Alfamart seharga Rp 50.000 yang mana pelanggan akan mendapat voucher pulsa utama Rp 50.000 plus bonus voucher 5GB 4G.




Kok sanggup kartu USIM 4G sih?


Ya, memang gotong royong paket isi ulang voucher Tri Alfamart ini dikhusukan bagi pelanggan yang ingin meng-upgrade kartu 3G usang mereka ke kartu USIM 4G yang baru. Tapi, itu hanya opsional saja kok alasannya setiap pembelian paket voucher Tri Alfamart tetap akan mendapat voucher pulsa utama Rp 50.000 dan voucher bonus 5GB 4G.


Jadi, kesimpulannya setiap pembelian paket voucher Tri Alfamart akan mendapat rincian sebagai berikut;



  • Voucher gosok pulsa utama sebesar Rp 50.000

  • Voucher gosok bonus kuota 5GB 4G

  • 1 buah USIM 4G (bagi yang ingin upgrade kartu) jikalau tidak sanggup dibuang saja.

  • Masa aktif tidak tertera sehingga paket voucher ini sanggup dipakai hingga kapan saja.


Beli Voucher Pulsa Paket Internet Tri Alfamart dimana ya?


Paket Internet Tri Alfamart tersebut sanggup dibeli di setiap gerai Alfamart seluruh Indonesia dan biasanya selama persediaan masih ada alasannya di beberapa tempat banyak gerai Alfamart yang kehabisan stock alasannya banyak pelanggan yang memborong voucher ini.


Terus Untungnya Apa Beli Paket Ini Dibandingkan dengan Beli Pulsa Biasa?


Wah, paket voucher ini tentu lebih menguntungkan daripada beli pulsa biasa di counter atau ATM. Berikut keuntungannya;



  • Harga yang tetap Rp 50.000 sudah sanggup pulsa Rp 50.000 dan bonus 5GB 4G!

  • Bisa dipakai kapan saja alasannya voucher ini tidak ada masa aktifnya.

  • Voucher pulsa Rp 50.000 nya sanggup dipakai untuk membeli paket internet murah 32GB seharga Rp 45.000 dan masih ada sisa pulsa Rp 5.000

  • Bonus 5GB 4Gnya sanggup digabung dan diakumulasikan dengan paket lain.


Apakah Paket Voucher Alfamart Ini Bisa Langsung Aktif?


Tidak, paket ini harus diaktifkan dulu di Alfmart. Kaprikornus sebelum kita membeli paket tersebut petugas/kasir Alfmart akan mengaktifkan paket di komputer Alfamart dan nanti diberitahukan atau diberi slip/struk bahwa paket telah aktif. Kalau tidak diaktifkan oleh Alfamart maka voucher tidak sanggup digunakan!


Menurut saya daripada beli pulsa Rp 50.000 di counter yang harganya lebih mahal, lebih lezat beli paket paket internet Tri Alfamart ini. Selain sanggup bonus 5GB 4G, pulsa yang ada sanggup dipakai untuk membeli paket 4G On 32GB seharga Rp 45.000. Kaprikornus pelanggan sanggup untung double. 🙂



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Paket Internet Tri Alfamart Bonus Voucher Pulsa 50 Ribu Dan Bonus 5 Gb 4G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel