iklan

√ Gara-Gara Internet Mahal: Situs Telkomsel Kena Hack

Pagi ini ada bencana lucu sekaligus menggelikan ketika situs operator telekomunikasi terb √ Gara-Gara Internet Mahal: Situs Telkomsel Kena Hack


Pagi ini ada bencana lucu sekaligus menggelikan ketika situs operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel, kena h4ck. Sepertinya memang bukan kena h4ck tapi lebih tepatnya defacing. Latar belakang h4ck1ng ini pun bekerjsama sederhana yaitu pelaku merasa murka dan geram terhadap Telkomsel yang mengeluarkan paket dengan harga mahal dan banyak kuota video yang tak berguna.


Ketika situs Telkomsel kena h4ck dan anda membuka halaman depan situs tersebut maka anda akan eksklusif disambut dengan manifesto yang berisi;


Pesan yang disampaikan oleh pelaku ini pun banyak dimaklumi oleh pelanggan internet Telkomsel lainnya. Dimana ketika ini internet Telkomsel memang populer mahal dibandingkan dengan operator lain dan jikalau anda sudah sering berlangganan paket internet Telkomsel niscaya sudah familiar dengan banyaknya kuota video (HOOQ/VIU) yang mubazir. Makara jangan kaget ketika misalkan pelanggan membeli paket internet Telkomsel 30GB maka 10GB-nya sendiri hanya berisi kuota video.


Di mesin pencari Google pun, hasil pencarian keyword Telkomsel masih menyajikan Title Meta hasil h4ck1ng. Namun ketika ini teknisi Telkomsel sudah berhasil menghapus pesan hasil h4ck1ng tersebut dan jikalau anda membuka situs Telkomsel maka anda hanya akan melihat bahwa situs Sedang Dalam Perbaikan.




Menarik untuk dicermati bahwa situs Telkomsel kena h4ck merupakan sebuah peringatan dini kepada Telkomsel bahwa masih banyak pelanggan diluar sana yang mencicipi ketidakadilan paket internet Telkomsel. Harga yang mahal dan banyaknya kuota sampah yakni prioritas utama Telkomsel ketika ini untuk dicari solusinya.


Memang pelanggan tidak akan lari hanya gara-gara situs Telkomsel kena h4ck tapi tetap saja ini mengakibatkan aib yang luar biasa bagi administrasi Telkomsel bahwa dengan predikat operator telekomunikasi terbesar dengan jangkauan dan infrastruktur terluas di Indonesia masih dapat di h4ck oleh pelanggan biasa yang kecewa.


Jadi, ketika menulis keluhan di Surat Pembaca dirasa tidak lagi efektif maka mungkin inilah satu-satunya jalan yang dapat menyadarkan administrasi Telkomsel bahwa pelanggan ingin internet yang murah dengan kuota yang rasional.


HIDUP INTERNET MURAH!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Gara-Gara Internet Mahal: Situs Telkomsel Kena Hack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel