iklan

√ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2014

Melanjutkan posting-an blog terdahulu yang sempat ramai dan banyak dicari yakni Daftar Situs Rapidleech maka ditahun 2014 ini (setelah sempat bolos selama 2 tahun 😥 ) saya akan melanjutkan isu terkini konkret ini (mumpung sedang mood 😆 ). Bagi yang belum tahu apa itu Rapidleech, silahkan baca post ini.


Berikut ialah daftar situs-situs Rapidleech yang masih berfungsi dengan baik di tahun 2014 dan sering saya gunakan setiap hari untuk urusan transload dan d0wnl0ad file-file dari hosting berbayar.


Generator Link Premium


 saya akan melanjutkan isu terkini konkret ini  √ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2014


Bisa dibilang ini ialah situs Rapidleech wajib saya. Setiap ingin d0wnl0ad file dari Uploaded atau Rapidgator niscaya akan selalu mengunjungi situs ini. User Interface situs ini sangat sederhana, kita tinggal copy paste link file, isi CAPTCHA dan pribadi muncul file hasil transload kita tadi. Tidak perlu pendaftaran atau klik annoying pop up. Very recommended.


Ex Rapidleech


 saya akan melanjutkan isu terkini konkret ini  √ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2014


Salah satu Rapidleech yang masih bertahan semenjak beberapa tahun silam. Exrapidleech merupakan pilihan alternatif yang layak untuk dicoba alasannya ialah kemampuan transloadnya yang cukup cepat dan support beberapa file host. Namun sayangnya, kini aneka macam annoying pop-up yang muncul. Untuk mengunjungi situs ini pun kita harus mematikan add-on anti iklan menyerupai AdBlock. Untuk sementara, ada beberapa error untuk proses transload dari file host besar.


Laju Sangat


 saya akan melanjutkan isu terkini konkret ini  √ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2014Laju Sangat merupakan situs RapidLeech yang unik alasannya ialah selain memperlihatkan fitur transload untuk file host, situs ini juga bisa mengatakan layanan transload untuk file-file torrent, persis dengan layanan zBigz. Selain Generator Link Premium, situs Laju Sangat ini ialah salah satu situs yang wajib saya kunjungi. Untuk sanggup menikmati layanan transload user diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu namun hening saja prosesnya gratis dan cepat. Selain itu, enaknya dari Laju Sangat ialah file-file yang telah kita transload sanggup disimpan di server mereka maksimal 30 hari semenjak d0wnl0ad terakhir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 10 GB.


Bagi yang absurd d0wnl0ad dan mempunyai unlimitid bandwidth namun tidak punya uang untuk membeli akun filehost, ketiga pilihan Rapidleech diatas sanggup dijadikan materi rujukan yang menguntungkan.


Enjoy. 😆



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel