iklan

√ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia

Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun 2010 saya cukup kesulitan untuk menemukan hosting berkualitas dengan harga yang ramah di kantong pada ketika itu. Kalaupun ada hosting murah ujung-ujungnya justru lebih mahal ongkos maintenance-nya alasannya tidak diimbangi dengan kualitas yang baik, misalkan uptime yang sangat rendah atau pelayanan dari customer service yang buruk.


Namun 8 tahun berselang saya ibarat dimanjakan dengan banyaknya penyedia hosting yang tumbuh kolam cendana ekspresi dominan hujan di Indonesia. Pilihan pun semakin banyak dan beragam. Anda bisa menentukan hosting sesuai kebutuhan dan budget masing-masing. Mau yang super mahal ada dan mau yang super murah pun tentu ada.


Salah satu pemain gres hosting di Indonesia yang patut diperhitungkan yaitu Hosting24. Hosting24 Indonesia merupakan penyedia layanan hosting premium yang masih satu keluarga besar dari grup Hostinger Internasional. Walaupun gres secara resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 28 April 2018, Hosting24 telah mulai melancarkan perluasan besar-besaran untuk pasar Indonesia dengan keunggulan infrastruktur awan (cloud) milik Hostinger.


Dan di postingan kali ini saya akan menulis mengenai review Hosting24 supaya kalian semakin banyak mempunyai pilihan hosting terbaik di Indonesia.


Lebih Dalam Tentang Hosting24 Indonesia


Keunggulan utama dari Hosting24 Indonesia yaitu semua layanan yang ditawarkan kepada pelanggan yaitu premium. Tentu makna premium mempunyai arti yang luas namun dalam dunia hosting definisi premium yaitu bahwa anda sebagai pelanggan akan mendapat kelebihan-kelebihan yang tak akan anda dapatkan di hosting sejenis. Kelebihan tersebut antara lain;



  • Pelanggan premium akan mendapat pilihan paket dengan spesifikasi tinggi dan bahkan unlimited dengan harga terjangkau.

  • Pelanggan premium akan mencicipi layanan support dan proteksi dari teknisi yang profesional dan mengerti persoalan.

  • Pelanggan premium akan sanggup menikmati peningkatan dan optimasisi kinerja server.


Pilihan Paket Hosting24 Indonesia


Paket Hosting24 dibentuk secara cermat untuk sanggup memenuhi semua kebutuhan hosting pelanggan. Mulai dari pilihan paket 10GB hingga unlimited semua tersedia.


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Soal harga? Jangan khawatir alasannya Hosting24 mengatakan diskon besar-besaran untuk semua paket hostingnya hingga dengan 64%!


Teknologi Premium Hosting24


Bukan premium namanya kalau Hosting24 tidak memakai teknologi terkini untuk semakin memudahkan anda dalam mengatur dan mengoperasikan layanan hosting.


cPanel Hosting


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Seperti yang kita ketahui di dalam grup Hostinger International lebih banyak didominasi layanan paket mereka memakai hPanel. HPanel merupakan kontrol panel yang di desain secara khusus oleh teknisi Hostinger dan tidak akan anda temui di hosting lain manapun.


Karena sifatnya khusus untuk internal Hostinger maka hPanel tidak cukup kompetibel dengan layanan hosting dari penyedia hosting lainnya. Salah satu kekurangan utama hPanel yaitu kalau anda suatu ketika pindah hosting maka semua data anda harus dipindahkan secara manual dari host usang ke host yang gres dan tidak sanggup transfer otomatis antar host ibarat layaknya cPanel.


Namun untuk semua pelanggan Hosting24 maka Anda akan mendapat jalan masuk kontrol cPanel untuk setiap layanan hosting yang anda beli. cPanel sendiri merupakan kontrol panel hosting yang paling banyak dipakai di seluruh dunia alasannya mengatakan banyak sekali akomodasi dalam banyak sekali fitur. Untuk ketika ini cPanel sudah menjadi kontrol panel default banyak sekali penyedia hosting.


Tak hanya itu saja, Hosting24 juga mengatakan jalan masuk terbatas ke SSH jadi anda sanggup cukup leluasa dalam mengatur konfigurasi hosting.


Cloud SMTP Email Hosting


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Sekarang sudah tidak jamannya lagi memakai email gratisan ibarat Gmail atau Yahoo. Kini di Hosting24 anda sanggup menciptakan alamat email lebih personal dan menarik. Alamat email ibarat dion@namadomain.com tentu lebih menarik daripada dion123@gmail.com.


Namun, salah satu masalah besar dalam mengatur alamat email personal tersebut yaitu rumitnya konfigurasi yang harus dilakukan supaya email yang anda kirim sanggup hingga ke alamat tujuan tanpa ditolak oleh server akseptor atau masuk ke folder spam.


Hosting24 sebagai penyedia hosting premium mempunyai teknologi Cloud SMTP Delivery yang menghilangkan kemungkinan blacklisting sehingga email yang dikirimkan berjalan mulus tanpa kendala dan sanggup hingga ke alamat akseptor dengan baik.


Jaminan Server Teraman


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Dengan pengalaman yang sudah cukup usang di dunia per-hosting-an, tim dari Hosting24 dan Hostinger Internasional telah bisa menghadirkan platform yang handal dan teruji untuk setiap jenis kebutuhan website anda. Keamanan server dari Hosting24 dilengkapi dengan firewall tingkat lanjut dan custom security software yang khusus diciptakan untuk melindungi server Hosting24 dari ancaman ancaman serangan siber.


Reseller Hosting Dengan cPanel & WHM


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Selain proteksi teknologi terkini, Hosting24 juga mengatakan akomodasi bagi Anda untuk mendapat penghasilan embel-embel dengan menjadi Reseller Hosting. Anda sanggup menjual kembali layanan Hosting24 kepada orang lain dengan harga dan spesifikasi paket yang sanggup anda tentukan sendiri besarannya.


Jika di penyedia hosting lain mengatakan space terbatas maka paket Reseller di Hosting24 justru mengatakan space dan fitur unlimited untuk pelanggan Anda. Untuk ketika ini mungkin Hosting24 yaitu satu-satunya penyedia reseller yang sanggup mengatakan paket unlimited di Indonesia.


Selain fitur unlimited anda juga akan diberikan jalan masuk WHM dan cPanel untuk lebih memudahkan anda mengatur segala setting reseller. Hosting24 bahkan menyediakan fitur custom nameserver sehingga anda sanggup menciptakan nameserver sendiri dan tak tergantung dengan nameserver bawaan dari Hosting24. Hal ini sangat berkhasiat supaya pelanggan tidak mengetahui siapa upline hosting anda.


Belajar Membuat Website Dengan Hosting Gratis


Jika anda ingin mencoba layanan Hosting24 namun mempunyai keterbatasan dana atau gres mau mencar ilmu dasar-dasar mengoperasikan webhosting maka anda bisa mencoba layanan hosting gratis.


Sebagai info 000webhost juga termasuk bab dari keluarga besar Hostinger International Ltd yang berkedudukan di Larnaca, Siprus. 000webhost merupakan pemain usang di dunia hosting dan sudah populer sebagai penyedia hosting gratis tanpa iklan semenjak tahun 2007.


Hosting gratis cocok dipakai untuk personal website sederhana atau untuk mencar ilmu mengenai dasar-dasar dalam pembuatan website, pengelolaan website ibarat file management dan website monitoring.


Apa Saja Yang Ada di Hosting Gratis Indonesia?


Saat gres memulai terjun serius ke dunia blogging di awal tahun  √ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia


Uptime 99.9%. Tidak ada penyedia hosting gratis yang berani mengatakan jaminan uptime sebesar 99.9% selain 000webhost. Dengan pengalaman mengelola hosting gratis lebih dari 10 tahun tentu tim teknis 000webhost mengerti betul bagaimana meracik server dan jaringan supaya bisa terus menerus menyala untuk mendukung stabilitas website anda.


Website Gratis. Kini sudah bukan saatnya galau hanya untuk menciptakan sebuah website. Dengan memakai layanan hosting gratis Indonesia ini maka anda akan mendapat website builder gratis dengan fitur drag and drop sehingga urusan menciptakan website sanggup dilakukan hanya dalam hitungan menit.


WordPress Gratis. Siapa yang tidak kenal WordPress? Di layanan gratis ini anda bahkan sanggup menginstall WordPress melalui auto-installer. Dengan fitur ini cukup dengan beberapa kali klik saja maka situs atau blog WordPress sanggup online di dunia internet secara gratis!


Gratis Selamanya! Sudah terbukti lebih dari 10 tahun 000webhosting bisa menghadirkan layanan hosting gratis di dunia dan Indonesia, tanpa iklan! Hosting gratis ini akan tetap selamanya gratis dan anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun bahkan tanpa memerlukan kartu kredit untuk pembayarannya. Semuanya anda dapatkan secara cuma-cuma.


Tools Lengkap. Walaupun namanya hosting gratis tapi hampir semua fitur dan tools utama tersedia untuk anda gunakan. Mulai dari FTP dan file manager untuk mengatur file data hingga menciptakan database SQL dan mengubah versi PHP semuanya lengkap ada di panel 000webhost.


Upgrade Hosting Gratis Ke Hosting Premium


Tidak bisa dipungkiri hosting gratis niscaya mempunyai kekurangan dan keterbatasan. Hosting gratis juga bukan merupakan pilihan terbaik kalau website anda mulai berkembang, alasannya terbatasnya resource ibarat storage space dan bandwidth yang ditawarkan. Ada baiknya anda melaksanakan upgrade hosting ke hosting berbayar dari Hosting24.


Kesimpulan Review Hosting24 Indonesia


Hosting24 yaitu paket lengkap layanan hosting premium di Indonesia. Dengan proteksi infrastruktur dan pengalaman selama bertahun-tahun dari Hostinger International menciptakan Hosting24 bisa mengatakan layanan dan fitur yang lengkap dan terkini dengan harga yang relatif terjangkau.


Bagi pemula yang ingin mencar ilmu menciptakan website dan mengelola website maka bisa memanfaatkan web hosting gratis 000webhost. Yang menarik yaitu anda bisa dengan gampang melaksanakan upgrade ke layanan Hosting24 kalau anda merasa resource yang ditawarkan web hosting gratis sudah tidak sanggup memenuhi kebutuhan website anda. Tim Hosting24 akan membantu proses upgrade dengan cepat.


Pilihan ada di tangan Anda dan kalau saya harus menentukan maka Hosting24 dengan fitur premiumnya sungguh sayang untuk dilewatkan. Premium tidak berarti harus serba mahal.



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Review Hosting24 Indonesia: Hosting Premium Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel