iklan

√ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda

Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya peluang perjuangan yang sanggup dimanfaatkan oleh masyarakat. Dengan memakai media internet, jangkauan pemasaran akan semakin luas sehingga jarak bukanlah hambatan.


Sebagai pemilik perjuangan kecil menengah (UKM) yang bergerak di pasar retail online sudah niscaya akan membutuhkan fasilitas yang memadai untuk pengiriman barang. Banyaknya aplikasi online tolong-menolong sudah cukup membantu namun saya belum menemukan jasa kargo Jakarta yang terpercaya untuk bisnis saya.


Setelah menghabiskan waktu cukup usang merambah mesin pencarian Google dan bertanya di beberapa lembaga diskusi mengenai jasa pengiriman barang, hasilnya saya menemukan Deliveree. Deliveree ini ternyata ialah perusahaan berbasis aplikasi yang menyediakan jasa kirim barang. Salah satu keunggulan utama Deliveree ialah ketersediaan pilihan armadanya yang bervariasi mulai dari ekonomi hingga kendaraan beroda empat double engkel. Wah sangat menarik untuk dicoba!


Mencari jasa pengiriman barang di Jakarta tolong-menolong susah-susah gampang. Sekali sanggup yang murah namun pesannya ribet dan usang atau yang bisa pesan di aplikasi namun harganya mahal. Sampai saya harus melaksanakan survey sana sini untuk mencari jasa pengiriman yang kondusif dan terpercaya dengan harga terjangkau.


Saya pun memberanikan diri mencoba Deliveree dan ternyata sejauh ini hanya Deliveree yang bisa menyediakan pengiriman yang kondusif dengan biaya terjangkau.


Berikut beberapa alasan kenapa saya merekomendasikan Deliveree untuk Anda khususnya bagi para pemilik bisnis.


Pilihan Armada Yang Beragam


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Deliveree mempunyai 6 armada yang sangat sesuai dengan banyak sekali kebutuhan bisnis Anda mulai dari pengiriman untuk skala besar hingga pengiriman skala kecil. Armada yang cukup sering dipakai pelanggan bisnis ialah Ekonomi. Armada Ekonomi sangat pas untuk pengiriman barang yang tidak terlalu besar menyerupai untuk pengiriman makanan ringan manis ulang tahun dan catering. Armada jenis ini bisa mengangkut muatan hingga 150 Kg dan hanya dengan memanfaatkan fitur “Upgrade to MPV” Anda sanggup memuat barang hingga dengan 300 Kg.


Sedangkan untuk planning pindahan rumah, kantor atau kirim furnitur serta untuk kebutuhan bisnis lainnya sanggup memakai armada Van atau Pickup yang bisa mengangkut muatan hingga 600 Kg.


Butuh yang lebih besar lagi untuk pengiriman Anda? Deliveree punya CDE (biasa disebut engkel box) ataupun CDD (double engkel box) dengan kapasitas mencapai 3,2 Ton. Deliveree juga gres saja launching armada gres yang cocok dengan kebutuhan pengiriman barang Anda yang lebih besar, yaitu CDD Long dengan kapasitas hingga dengan 5 ton. Armada ini cocok untuk pengiriman barang besar menyerupai supplier, furnitur, tekstil, hingga barang konstruksi.


Untuk mengecek kapasitas setiap armada yang Anda butuhkan bisa pribadi kunjungi link berikut.


Kemudahan Dalam Pemesanan


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Sekarang bukan jamannya lagi capek-capek keluar rumah angkat barang ke kantor pengiriman alasannya ialah semuanya sudah tergantikan dengan kemudahan kanal aplikasi via internet.


Deliveree sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi turut menghadirkan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengirimkan barang kapan saja tanpa perlu repot.


Aplikasi Deliveree ini sangat user-friendly dan simpel dipakai serta ditunjang dengan banyak sekali fitur-fitur menarik untuk para pelaku bisnis.


Di halaman pertama aplikasi Deliveree, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan menyerupai jenis armada, waktu penjemputan (pesan cepat, pengiriman terencana hingga pesan seharian). Tinggal input lokasi penjemputan dan pengiriman.


Fitur terencana di Deliveree ini sangatlah membantu saya alasannya ialah kita bebas menentukan kapan dan jam berapa paket akan dijemput dan dikirimkan. Waktu penjadwalannya pun hingga 2 ahad ke depan jadi tidak perlu lagi was-was kalau tiba-tiba ada keperluan mendadak.


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Selanjutnya apabila sudah melaksanakan pemilihan armada dan lokasi tujuan pengiriman barang akan ada sajian pilihan customer staff atau staff pelanggan khusus untuk pelanggan aktivitas bisnis sebagai layanan pelengkap yang sanggup Anda pilih apabila ada kebutuhan administratif atau mekanisme tertentu dikala melaksanakan pengiriman.


Selain itu ada juga sajian Notes atau catatan untuk pengemudi apabila ada hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pengemudi semoga pengiriman bisa berjalan lancar.


Jumlah harga yang akan dibayarkan ada di halaman selanjutnya. Harga yang ditawarkan Deliveree sangat transparan dan terjangkau. Dengan aplikasi Deliveree saya bisa menentukan siapa yang bertanggung jawab dalam pembayaran, apakah pengirim atau si penerima.


Harga Terjangkau


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Karena Deliveree mempunyai banyak sekali jenis Armada maka Deliveree bisa memperlihatkan harga yang kompetitif dan terjangkau untuk para pemilik bisnis. Jika saya mengirimkan barang dengan jumlah kecil dan sedikit maka armada Ekonomi ialah solusi terbaik alasannya ialah hanya dengan harga awal Rp. 35.000 dan Rp 5.000 per kilometer selanjutnya, barang saya sanggup datang di tujuan dengan cepat dan aman. Begitu juga untuk armada lainnya.


Misal beberapa hari yang lalu, saya melaksanakan pengiriman barang dengan jumlah cukup banyak dari Pondok Indah, Jakarta Selatan ke Sunter, Jakarta Utara hanya dikenakan tarif Rp 200.000 untuk armada Pick Up. Padahal jumlah barang yang diantar cukup besar dan hampir maksimal 600 Kg. Sangat murah untuk efesiensi dan efektifitas bisnis sehari-hari.


Untuk mengecek harga pun sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasi Deliveree atau via Web App. Pilih jenis armada yang sesuai untuk Anda, pilih lokasi dan waktu penjemputan, pilih layanan pelengkap dan nanti semua informasi harga beserta rincian lainnya pribadi bisa Anda lihat.


Ramah Dan Praktis Untuk Bisnis


Salah satu dampak positif perkembangan internet di Indonesia ialah semakin banyaknya pelu √ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda


Deliveree mempunyai dua sistem pembayaran yaitu tunai (bayar pribadi di tempat) atau tagihan bulanan (invoice) untuk pelanggan aktivitas bisnis. Deliveree mengerti bahwa pelaku bisnis mempunyai perencanaan pembayaran dan harapan untuk melaksanakan transaksi dengan simpel maka dari itu Deliveree mempunyai aktivitas bisnis.


Dengan memanfaatkan aktivitas Bisnis Deliveree maka akan banyak sekali laba yang bisa Anda dapatkan mulai dari tagihan bulanan, pengembalian surat jalan (COD/POD) hingga asuransi kargo senilai 400 juta Rupiah.


Bagaimana, menarik bukan? Untuk Anda pemilik bisnis, bisa coba pribadi daftar di aktivitas tersebut. Daftarnya simpel cukup isi formulir di sini dan tim Deliveree akan menghubungi Anda.


Fitur Menarik Deliveree Lainnya


Keunggulan utama Deliveree selain jenis armada yang banyak dan harga yang kompetitif ialah ketersediaan fitur-fitur menarik yang sangat memanjakan para pelanggannya. Fitur dan layanan tersebut antara lain;



  • Bantuan Pengemudi. Layanan ini memungkinkan Anda untuk meminta pinjaman kepada pengemudi armada Deliveree untuk membawa serta mengangkut barang kiriman Anda dari dan ke lokasi tujuan. Tarifnya bervariasi tergantung dengan jenis armada yang digunakan. Untuk bongkar muat dalam radius 15 meter tarifnya gratis kok.

  • Bantuan Tambahan. Layanan ini sangat cocok kalau Anda berencana mengirimkan barang dengan jumlah banyak dan volume besar alasannya ialah selain menerima pinjaman dari pengemudi, Anda juga akan dibantu oleh tenaga kenek pelengkap untuk membantu proses pengiriman barang.

  • Staff Pelanggan. Anda juga sanggup membawa maksimal 2 orang staff untuk membantu dan mengawasi proses pengiriman barang semoga lebih aman. Tarif gratis untuk 2 orang.

  • Tarif Parkir dan Tol. Anda juga sanggup menikmati gratis tarif parkir dan tol dengan batasan jumlah tertentu sesuai dengan armada yang Anda pesan.

  • Tujuan Tidak Terbatas. Deliveree bisa mengirimkan barang Anda ke area manapun tanpa ada batasan selama masih berada di Jabodetabek.


Secara keseluruhan Deliveree ialah solusi terbaik bagi Anda para pelaku bisnis yang mencari jasa pengiriman yang aman, variatif dan terjangkau untuk kebutuhan perjuangan Anda.


Deliveree juga berkomitmen untuk memperlihatkan pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggannya dengan menyediakan pengemudi yang profesional, terlatih dan sempurna waktu. Masalah waktu ini sangat penting alasannya ialah salah satu indikator kesuksesan perjuangan ialah ketepatan waktu.


Selain itu Customer Service Deliveree juga siap membantu kalau Anda membutuhkan pinjaman atau layanan lainnya. Customer Service hadir dengan semangat untuk memperlihatkan respon yang baik dan bisa untuk menjawab setiap pertanyaan dan kebutuhan bisnis Anda.


Inovasi Deliveree tidak berhenti di sini saja loh dan kabarnya jasa ekspedisi Deliveree akan segera melaksanakan launching di Surabaya bulan Agustus 2018 ini. Kaprikornus semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan Deliveree.


Dengan dukungan armada, pengemudi dan Customer Service yang prima Deliveree siap untuk menjadi rekan kesusksesan bisnis Anda.


Bagaimana? Tertarik untuk mecoba layanan Deliveree? Yuk, segera jadwalkan pengiriman untuk bisnis Anda. Deliveree, Worry Free!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Deliveree Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel