iklan

√ Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 JamFrozen Kuota, Kuota malam Indosat merupakan kuota bonus yang diberikan secara gratis oleh provider Indosat.


Kenapa sanggup gratis? Itu dikarena provider Indosat ingin memperlihatkan kesenangan kepada para pelanggannya dengan cara ibarat itu.


Jika ada seorang pelanggan yang membeli paket internet indosat ooredoo sebesar 12 Gb, maka Indosat akan menambahkan kuota gratis indosat sebesar 2 Gb untuk digunakan di malam hari secara gratis.


Kuota malam Indosat yang tersedia berbeda dengan kuota lain pada umumnya.


Di mana para pelanggan hanya sanggup menggunakan kuota internet indosat ooredoo ini pada jam 00.01 hingga dengan 06.00 pagi hari.


Jika berada di luar jam tersebut maka kuota itu tidak akan berfungsi sebagai mestinya.


Namun para pelanggan sering melewatkan kuota malam ini dikarenakan jam yang diberlakukan merupakan jam tidur yang begitu sulit dielakkan.


Sehingga selama sebulan berlalu, kuota malam masih sebesar 2 Gb tanpa ada sedikitpun digunakan.


Lantas apakah ada cara untuk mengatasi hal tersebut semoga tidak terkesan sia-sia dan mubazir begitu saja?


Jawabannya ada yaitu dengan cara mengubah dan mengganti kuota malam pada Indosat menjadi kuota yang sanggup digunakan full 24 jam siang malam.


Cara merubah kuota malam Indosat menjadi Kuota Reguler Internetan 24 Jam Full


Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler  √ Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam


Untuk cara mengubah Kuota malam Indosat menjadi kuota internetan indosat reguler full 24 jam terdiri dari 3 cara. Sebagai pelanggan Indosat, tentunya anda sanggup menentukan salah satu dari 3 cara berikut ini yang berdasarkan anda gampang untuk digunakan.


Cara Mengubah Kuota Indosat Malam dengan Pengaturan Waktu


Cara yang sangat gampang untuk mengubah kuota malam pada Indosat menjadi kuota yang sanggup dinikmati secara full seharian 24 jam yaitu dengan mengubah pengaturan waktu yang terdapat pada handphone anda melalui sajian pengaturan atau setting.


Dimulai dengan cara mencari sajian setelan atau pengaturan pada handphone kamu, sehabis anda menemukannya maka anda harus membuka sajian tersebut kemudian pilihlah sajian Sistem yang berada paling bawah dari setelan.


Setelah anda masuk pada sajian Sistem maka akan muncul banyak sekali pilihan lainnya tetapi anda hanya harus menentukan Tanggal & waktu.


Anda akan menemukan pilihan penonaktifan pada sajian Tanggal & waktu otomatis.


Lalu pilih atau klik Setel waktu dengan mengubah waktunya di jam-jam yang berlaku untuk kuota malam Indosat, anda sanggup mengubahnya dari jam 00.01 hingga jam 06.00 pag misalnya.


Nah sehabis waktu sudah berubah sesuai dengan jam yang sanggup menikmati kuota malam yang diberlakukan Indosat, maka anda sanggup menggunakan kuota gratis tersebut walalupun di siang hari.


Cara Merubah Kuota malam jadi Kuota reguler Indosat dengan Menggunakan VPN


VPN yang tersedia pada handphone anda bahwasanya memiliki fungsi untuk menghidden atau menyembunyikan IP orisinil anda di dikala menggunakan internet semoga kerahasiaan yang terdapat pada handphone ibarat data langsung anda tidak akan bocor atau terbongkar.


Selain dari itu, anda sanggup menggunakan VPN ini untuk mengubah kuota malam Indosat menjadi kuota yang sanggup digunakan full seharian.


Hanya saja pada cara ini anda harus memanfaatkan aplikasi Melon VPN.  Jika anda masih galau atau kesulitan dalam penggunaan VPN ini, maka anda sanggup mengikuti beberapa cara yang akan kami jelaskan berikut ini.


Dimulai dengan cara d0wnl0ad aplikasi Melon VPN di aplikasi Play Store untuk Android dan aplikasi Apps Store untuk handphone yang berbasis IOS.


Jika anda sudah mend0wnl0ad aplikasi tersebut, maka jalankanlah aplikasi dengan menekan atau mengklik tombol Connect yang tersedia pada aplikasi Melon VPN tersebut.


Halaman Selanjutnya =>



Setelah itu, nanti akan muncul Pop Up yang berisi usul sambungan VPN dan anda tidak perlu khawatir kalau hal itu muncul dan hal yang harus anda lakukan yaitu menekan tombol OKE.


Setelah itu Melon VPN akan memproses semuanya dan kalau pada aplikasi tersebut sudah tersedia bacaan Connected maka berarti handphone anda sudah tersambung dengan VPN.


Jika VPN sudah tersambung ke handphone anda, maka saatnya kini anda mencoba menggunakan handphone untuk internetan dan kuota malam yang anda miliki sudah sanggup digunakan pada malam hari.


Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo jadi Kuota Biasa 24 Jam dengan aplikasi AnonyTun


Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler  √ Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam


Cara terakhir pada artikel kali ini untuk mengubah kuota malam Indosat menjadi kuota siang reguler yang sanggup digunakan internetan seharian full 24 jam yaitu dengan menggunakan aplikasi AnonyTun.


Dimulai dengan cara mend0wnl0ad terlebih dahulu aplikasi AnonyTun yang tersedia pada Play Store kalau handphone yang anda miliki yaitu berbasis Android tetapi kalau berbasis IOS maka anda mend0wnl0adnya melalui Aps Store.


Perlu diketahui bahwa aplikasi AnonyTun tersedia banyak iklan yang akan mengganggu tampilannya, kalau anda tidak menyukai iklan tersebut maka anda sanggup beralih ke aplikasi AnonyTun Pro.


Jika aplikasi AnonyTun sudah terinstal maka anda sanggup mengklik Settings yang tersedia pada kanan atas aplikasi.


Perlu diketahui bahwa kalau anda menghubungkan atau mengaktifkan paket internet pada dikala menggunakan aplikasi AnonyTun dan terjadi putus sinyal pada aplikasi tersebut maka kuota internet yang anda miliki sanggup terpotong.


Maka dari itu anda harus selalu menomorsatukan kualitas sinyal internet semoga tidak terjadi hal yang ibarat itu.


Setelah anda mengklik Settings pada aplikasi AnonyTun maka langkah selanjutnya yaitu dengan melaksanakan konfigurasi ibarat Stealth Tunnel : ON, Connection Protocol : SSL, Connection Port : 443, Advanced SSL Settings : ON, kemudian Tekan Edit SSL Settings.


Tidak hanya hingga di situ saja, nanti akan muncul juga tampilan untuk mengkonfigurasi supaya kuota malam Indosat sanggup digunakan pada siang hari sesuai dengan harapan anda.


Untuk tampilan yang harus dikonfigurasi yaitu True SSL (Anti DPI): Checklist, Spoof HostPort: Checklist, Spoof Host: tujukan ke web Indosat yaitu indosatooredoo.com dan Spoof Port: 443.


Jika semua sudah dikonfigurasi maka klik kekerabatan atau Connect.


Apakah pada dikala ini anda sudah sanggup menggunakan kuota malam Indosat menjadi kuota yang full seharian?


Jawabannya belum sebab anda harus mengaktifkan penggunaan kuota malam untuk pemakaian 24 jam dengan memanfaatkan aplikasi AnonyTun di mana anda harus menceklis True SSL dan Spoof Host (Port) dan Spoof Hostnya harus mencantumkan web Indosat yang sudah disebutkan sebelumnya serta menuliskan 443 pada Port.


Jika hal di atas sudah anda lakukan maka saatnya menekan tombol Save. Dan langkah selanjutnya yaitu anda sanggup mencoba tombol Connect pada aplikasi AnonyTun yang sudah di d0wnl0ad untuk menghubungkan sinyal internet.


Ada catatan penting di mana anda harus dalam keadaan terhubung pada jam 05.55 hingga jam 06.01 supaya anda sanggup menggunakan kuota malam midnight pada jam selain jam yang memberlakukan kuota internet malam tersebut. Oya jangan lupa setting apn indosat nya yaa, jangan hingga pakai jaringan indosat ooredoo, pakainya malah apn telkomsel atau provider lainnya, hehe.


Nah, dengan segala langkah yang harus dilakukan pada aplikasi AnonyTun maka kini anda sudah sanggup menggunakan kuota malam Indosat selama 24 jam penuh tanpa harus khawatir tidak sanggup menghabiskannya.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel