iklan

Cara Semoga Nomor Whatsapp Tidak Dapat Diblokir Mantan Dan Gebetan

Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan


Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir – Whatsapp sekarang menjadi aplikasi terkenal masa ini dengan fitur chatting yang gampang dan ringan serta lengkap untuk mengirim pesan chat berbentuk teks, gambar, suara, maupun video call. Banyaknya pengguna aplikasi whatsapp menjadi laba sendiri dari pihak developer, namun sekarang kian berganti generasi ternyata melalui whatsapp juga para user selain berkenalan, komunikasi dengan sanak keluarga tapi juga dapat mendapat penghasilan dengan berjualan melalui whatsapp.


User Whatsapp banyak di untungkan dengan fitur-fitur nya, ngobrolpun bukan hanya memakai teks, telpon atau VN (Voice Note) kau dapat melakukannya dengan video call yang dapat melihat wajah masing-masing walaupun jauh, dengan video call ngobrol juga jadi terasa akrab sekali apalagi dengan pasangan.


Ngomong-ngomong ihwal chatting dan ngobrol serta pasangan ternyata ada aplikasi yang dapat kau gunakan kalau hati kau merasa kecewa atau benci terhadap seseorang ataupun tidak ingin membalas chat seseorang, aplikasi ini dapat menciptakan orang yang chat ke kau seakan-akan ibarat whatsapp kau tidak aktif alias tanda ceklis 1, namun kau sendiri dapat membaca pesan chat tersebut dan warna tanda ceklisnya tidak bermetamorfosis tanda ceklis 2 atau pun berwarna biru.


Jika kau mau mencobanya dapat d0wnl0ad GBWhatsapp tapi dipakai ketika tertentu aja, jangan di salahgunakan. Bahas persoalan kekerabatan dengan pasangan dan PDKT-an banyak dari kalian memakai Whatsapp menjadi sarana komunikasi tiap hari, minta di jemput ke pacar niscaya chatt via WA atau minta anter pacar niscaya via WA.


Namun apa balasannya kalau kau putus dengan pasanganmu? yang terperinci pastinya bakalan terjadi suatu fenomena masal yakni pemblokiran masal oleh mantan kau yang ngerasa di kecewain atau di sakitin, niscaya ngerasa gak yummy kalau di blokir-blokir gitu.


 


Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir


Tapinya ada Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir sama mantan kau loh, cara ini cukup tidak mengecewakan gampang tapi ada resikonya juga yang mungkin akan berdampak ke history chat dengan kontak lainnya. Untuk menghindari pemblokiran yang di lakukan harus damai dulu dan ingat artikel teknomia.com niscaya ada solusinya.


Begini cara supaya nomor Whatsapp tidak dapat di blokir mantan yang benci sama kamu.



  1. Buka aplikasi Whatsapp di smartphone genggam kamu

  2. Pilih menu“titik tiga” yang berada di kanan atas.Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan

  3. Kamu pilih sajian setting atau pengaturan.Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan

  4. Pilih opsi Account.Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan

  5. Pilih opsi Delete My Account, kau bakalan keluar dari history percakapan eksklusif maupun umumCara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan.

  6. Kemudian kau masukan nomor handphone kemudian klik delete my account.Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir Mantan Dan Gebetan

  7. Setelah delete my account kau dapat login lagi gengan nomor yang sama ibarat sebelumnya ataupun juga kau dapat ganti nomot baru.


Ada satu hal lagi yang dapat kau lakukan dan risikonya juga sedikit, yakni dengan cara uninstal aplikasi WA, setelahnya kau dapat d0wnl0ad lagi dan kembali ibarat dulu lagi, namun yang awalnya kau di blokir sama mantan tapi kau dapat chat mantan lagi tanpa khawatir akan di blokir.


 


Akhir Kata


Artikel yang berjudul Cara Agar Nomor Whatsapp Tidak Bisa Diblokir dapat di bilang menarik untuk lagi di coba supaya tidak di blokir sama mantan dan dapat chattingan lagi. Jika oke sama kakakmia mengenai artikel yang menarik satu ini, kau harus share di banyak sekali sosial media kau ibarat facebook, instagram dan yang lainnya.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Semoga Nomor Whatsapp Tidak Dapat Diblokir Mantan Dan Gebetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel