iklan

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa AplikasiDi stalkingin orang di instagram memang kadang menciptakan kita risih, namun juga bikin kita deg-degan kalo yang stalking-nya itu si doi yang kita sayang. Namun bagaimana kita dapat tahu bahwa yang stalking itu si doi, maka dari itu trik melihat melihat stalker instagram tanpa aplikasi dapat sobat coba untuk cari tahu siapakah dia.


Di artikel sebelumnya Papah pernah membahas bagaimana cara melihat stalker Instagram dan juga aplikasi untuk melihat stalker Instagram. Namun rasanya gak komplit kalau juga nggak nambahin trik gimana melihat stalker Instagram tanpa aplikasi.


Sebenarnya caranya sama-sama aja, Namun jikalau kalian malas untuk membaca dan hanya ingin melompat ke bab utamanya saja makanya Papah buatkan khusus artikel yang akan membahas hal ini saja. Jika kalian ingin tau untuk caranya simak tutorial berikut ini:


 


Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi


Untuk melaksanakan trik ini sebaiknya kalian memakai komputer maupun laptop namun bergotong-royong ini juga dapat dilakukan di smartphone Android maupun iOS tapi papa menyarankan semoga lebih lezat gunakanlah komputer.



  • Langkah awal yang perlu kalian lakukan hanyalah mengunjungi sebuah website Instagram Check Stalkers yang telah Papah cantumkan Link nya. Namun sebelum itu pastikan terlebih dahulu Instragam kalian tidak terkunci alasannya yaitu Tool ini hanya dapat dipakai untuk Instagram yang statusnya publik.

  • Lalu jikalau sudah itu silahkan masukkan nama akun Instagram sobat di kolom yang sudah di sediakan, jangan lupa untuk meng klik captcha-nya terlebih dahulu dan kemudian kirim.Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

  • Scroll ke bawah dan silakan Cek satu persatu si stalker yang sering mengunjungi akun Instagram sobat.Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

  • Proses selesai.


 


Akhir Kata

Maraknya pengguna sosial media khususnya Instagram memang sewajarnya untuk menciptakan kita hati-hati mengenai keberadaan orang-orang yang menjadi stalker, alasannya yaitu dapat saja mereka punya niatan jelek ingin mencuri sesuatu dari kita contohnya atau menjadi heater yang selalu merasakan. Demikianlah trik kali ini bagaimana Cara melihat stalker instagram tanpa aplikasi versinya Papa Mia.


Jika kalian punya pertanyaan untuk artikel ini silakan tulis di kolom komentar di bawah dan jangan lupa kasih bintang 5 untuk artikel ini Serta share ke teman-teman kalian yang sekiranya membutuhkan tips ibarat ini. Selamat mencoba.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel