iklan

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah

 Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Praktis Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Cara melihat stalker instagram – Memiliki penggemar tentunya akan menciptakan kita merasa sangat gembira tetapi juga itu akan sangat merepotkan, bukan hanya mempunyai orang-orang yang mengagumi kita namun juga akan akan muncul orang-orang yang mempunyai maksud lain dan mungkin saja sanggup merugikan kita suatu saat.


Oleh alasannya ialah itu penting sekali bagi kita mengetahui setiap orang yang melaksanakan stalking terhadap akun kita menyerupai misalnya di aplikasi Instagram, yang memang merupakan aplikasi sosial media terbaik di masa sekarang.


Dengan mengetahui orang-orang yang stalking terhadap kita, setidaknya kita sanggup melaksanakan antisipasi pemblokiran akun bila sewaktu-waktu hal yang tidak mengenakkan terjadi pada diri kita.


Tentunya hal ini juga bukan diperuntukkan untuk orang-orang yang mempunyai follower yang tinggi. Namun, juga sanggup buat sobat yang merasa risih di stalkingin orang lain, atau pengen tahu apakah gebetan sering stalking in akun sobat atau tidak.


Oleh alasannya ialah itu kali ini Papa mia akan membagikan sebuah trik sederhana yang sanggup sobat gunakan bagaimana cara melihat stalker Instagram dengan mudah. Jika sobat ingin tau dengan Tips kali ini simak Tutorial berikut ini.


 


Trik Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Menggunakan Aplikasi Stalker Instagram Di Smartphone


Instagram sendiri memang tidak mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui siapa stalker akun Instagram sobat. Tetapi dengan pertolongan aplikasi berjulukan InstaView sobat sanggup melihat siapa yang sering mengunjungi profil sobat loh.


Lalu bagaimana cara mengoperasikan aplikasi ini, berikut Papa akan menjelaskan Bagaimana cara memakai aplikasi InstaView untuk melihat stalker Instagram kita:


Langkah 1 – Unduh & Instal

Unduh terlebih dahulu aplikasi Who Viewed My IG Insta Profile (InstaView) dan instal menyerupai biasa di smartphone sobat. Link d0wnl0ad nya sanggup sobat dapatkan di tautan yang telah disediakan.


Langkah 2 – Masuk dengan akun Instagram

Jika sobat telah tamat menginstal aplikasi tersebut, masuk dengan akun Instagram sobat dan berikan Authorize. Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Praktis Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Langkah 3 – Buka Menu Aplikasi

Jika sobat telah melaksanakan login dan berhasil, klik Menu > Your Profile Stalkers di aplikasi InstaView. Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Praktis Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Langkah 4 – Selesai

Tunggu hingga proses selesai. sobat sanggup secara otomatis mengetahui siapa yang sering melihat profil Instagram sobat. Tinggal Sobat blokir stalkernya deh.


 


Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi


Cara yang kedua yang sanggup sobat tempuh bila sobat malas mend0wnl0ad aplikasi sobat sanggup melakukannya hanya dengan memakai browser saja tanpa aplikasi, untuk caranya ikuti langkah-langkah berikut ini:


Langkah 1 – Silakan Klik tautan pada halaman ini : Instagram Check Stalkers


Untuk catatan akun Instagram sobat terlebih dahulu jangan di private alasannya ialah trik ini berlaku hanya untuk akun Instagram yang tidak terkunci.


Langkah 2 – Setelah sobat berhasil masuk pada halaman web tersebut, silahkan isi Kolom nama pengguna dengan nama akun Instagram sobat kemudian klik kotak captcha yang bertulisan “Aku bukan robot” lalu tekan kirim. Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Praktis Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Langkah 3 – Geser ke bawah di kolom result, selamat, sobat telah menemukan siapa yang sering stalker Instagram sobat hari ini. Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Praktis Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah


Disana Akan terdapat beberapa nama yang paling sering mengunjungi akun Instagram sobat. Tentunya dengan menerapkan metode ini, setidaknya sobat sanggup mengetahui Siapa orang-orang yang sering melihat acara sobat dalam Instagram.


 


Akhir kata


Nah itulah tadi di trik yang sanggup sobat gunakan Bagaimana Cara melihat stalker Instagram dengan mudah. Tentunya dengan memakai metode ini sobatnya semua sanggup mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil Instagram sobat baik itu itu follower kalian ataupun bukan.


Jika kalian suka artikel menyerupai ini jangan lupa klik bintang 5 di bawah dan share ke teman-teman kalian yang membutuhkan gosip menarik menyerupai ini. Selamat mencoba.



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel