iklan

Cara Flash Samsung Ace 4 Sm-G316hu “Full Firmware”

Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU – Samsung yang merupakan Vendor terbesar dengan meluncurkan aneka macam serie dengan desain yang modern dan populer berkualitas tentunya. Di indonesia sendiri Samsung aneka macam penggunannya, alasannya ialah alasannya ialah gampang dalam melaksanakan perbaikan baik pada segi Software ataupun Hardware.


Meskipun Samsung dapat di bilang produk unggulan namun tetap saja mempunyai kekurangan yang tidak jarang banyak yang mengalaminyaseperti contohnya Aplikasi Crash, Bootloop dan lain sebagainya. Namun dengan memakai cara mengembailkan ke pengaturan pabrik tidak akan membuahkan hasil, maka satu-satunya cara ialah dengan Instal Ulang atau Flash.


Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU



Ulasan kali ini di tujukan bagi pengguna  Samsung Ace 4 yang mana Ponsel android tersebut mengalami beberapa problem sehingga memerlukan Flashing, Seperti yang kita tahu bahwa setiap brand Smartphone berbeda pula cara serta Firmware yang di perlukan. Untuk anda yang sedang mencari Info  Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU , Selengkapnya dapat mengikuti Tutorial lengkap berikut ini :



Tutorial Lengkap Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU 


Bahan Yang Diperlukan



Langkah-langkah Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU



  1. Download semua bahannya pada link di atas

  2. Ekstrak samsung usb driver, lalu Install pada Komputer

  3. Ekstrak Juga Odin v 3.07

  4. Jika langkah di atas sudah di lakukan lanjutkan dengan Matikan Ace 4 lalu masuk pada Mode Download dengan cara [tekan dan tahan secara bersamaan tombol Power + Volume Down + Tombol Menu] kalau sudah tampil Warning maka tekan Tombol Volume Atas/UP

     Samsung yang merupakan Vendor terbesar dengan meluncurkan aneka macam serie dengan desa Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU “FULL FIRMWARE”

     Samsung yang merupakan Vendor terbesar dengan meluncurkan aneka macam serie dengan desa Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU “FULL FIRMWARE”

  5. Sekarang jalankan/buka Applikasi odin v3.07.exe pada komputer

  6. Kemudian Sambungkan ACE 4 dengan Komputer memakai kabel data, dan pastikan Driver sudah terinstal dengan baik yang di tandai dengan Warna Biru pada kolom dibawah goresan pena ID:COM

  7. Jika sudah terdeteksi dengan baik selanjutnya klik tombol PDA kemudian cari file firmware samsung galaxy ace 4 yang sudah kita d0wnl0ad  lalu Pilih

  8. Hilangkan Checklist re-partition atau Biarkan kosong

  9. Jika sudah final semua maka lanjut dengan tekan Tombol Start

  10. Maka proses Flashing akan berjalan tunggu hingga final yang ditandai dengan goresan pena PASS warna hijau dan Ace 4 Reboot otomatis

     Samsung yang merupakan Vendor terbesar dengan meluncurkan aneka macam serie dengan desa Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316HU “FULL FIRMWARE”


  11. selesai



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flash Samsung Ace 4 Sm-G316hu “Full Firmware”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel