iklan

Beda Bisnis Online Dengan Kerja Online

Assalamu'alaikum wr. wb. teman dumay.

Perkembangan dunia teknologi berkembang begitu pesat sehingga masuk akal banyak orang yang berpindah profesi dari kerja/bisnis di dunia aktual menjadi bisnis/kerja di dunia maya. Entah itu menciptakan toko online, mencari uang lewat PTC, PPC, affiliasi, dsb. Sobat dumay harus tau dulu apa itu bisnis online dan kerja online, semoga ga kebalik ngjelasin ke orang jikalau di tanya.

Sobat Dumay mungkin sudah tau balasan dari judul postingan ini, tapi tidak ada salahnya untuk berbagi. Kita mulai klarifikasi perbedaan bisnis dengan kerja secara umum.

  1. Bisnis ialah perjuangan sendiri atau berwirausaha secara mandiri, yang artinya: suatu perjuangan dalam mencari penghasilan dengan cara bekerja di bawah sistem dan hukum main yang dibentuk sendiri
  2. Kerja ialah suatu acara untuk mencari penghasilan dengan cara bekerja di bawah sistem dan hukum main yang dibentuk oleh forum atau seseorang yang mana kita mengabdi di dalamnya
Bagaimana sobat? Pasti kini teman sudah memiliki citra wacana perbedaan bisnis online dan kerja online. Jadi, Bisnis Online itu ialah berwiraswasta/berusaha secara dapat bangkit diatas kaki sendiri yang dikerjakan secara online/lewat internet. Sedangkan kerja online ialah kerja ikut orang/lembaga/perusahaan yang pengerjaannya dilakukan secara online.

Untuk Bisnis Online Sobat dapat dengan menciptakan toko online, jual beli paypal, dll. Sedangkan untuk kerja online teman dapat bekerja di perusahaan startup seperti: google inc, yahoo, paypal, dll. Sobat mau menentukan kerja online atau bisnis online yag penting dierjakan dengan ketekunan dan kesabaran niscaya akan mendapat penghasilan yang maksimal.

Wassalamu'alaikum wr. wb.



Sumber http://pustakariyadi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beda Bisnis Online Dengan Kerja Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel