Bukalapak Sekarang Punya Agensi Khusus Untuk Kelola Iklan Offline

Jakarta - Setelah sanggup suntikan dana sebesar USD 50 Juta atau sekitar Rp 706,6 miliar, marketplace online Bukalapak memulai taktik awal tahun ini dengan menunjuk agensi periklanan PHD Indonesia. Penunjukan ditandai dengan penandatanganan kerja sama, yang memercayakan PHD Indonesia untuk mengelola iklan offline untuk Bukalapak.
Baca Juga
"Sama halnya dengan Bukalapak, PHD juga membagikan nilai yang sama dengan mentalitas startup sehingga kolaborasi ini tentu menunjukkan chemistry yang kuat. Kita juga menantikan Bukalapak lebih baik ke depannya sebagai bab dari penggagas ekonomi digital di Indonesia," terperinci Nadia.
Di lain pihak, CEO of PHD APAC, James Hawkins optimis pergerakan PHD di tangan kepemimpinan Nadia lebih baik dengan pendekatan yang lebih segar dan langsung.
"Saya percaya bahwa kami akan lebih banyak mendengar info baik lainnya lagi dari kolaborasi ini dan kemajuan untuk agensi kami," tutup dia.
Simak juga video 'Jokowi Harap Lapak Offline Bisa Nyambung Online Shop':
Sumber detik.com
0 Response to "Bukalapak Sekarang Punya Agensi Khusus Untuk Kelola Iklan Offline"
Posting Komentar