iklan

Inilah 8 Game Action Di Android Terbaik 2019 Gratis!

Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc atau konsol untuk bermain game. Namun, sekarang game di android telah di rombak mulai dari visual yang menakjubkan dan gameplay yang halus dan sistem yang mengesankan serta alur dongeng yang penuh fantasi. Jika kau sedang mencari beberapa rekomendasi game action untuk memacu adrenalin di smartphone Android kamu, berikut ialah daftar rekomendasi game action di android terbaik di 2019 yang akan mengatakan pengalaman bermain game yang mendebarkan dan akan menciptakan kau tak ingat waktu.


Daftar Game Action Terbaik di Android


1. PUBG Mobile


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!PUBG Mobile ialah sebuah nama salah satu game action yang mungkin kau sudah tidak gila dengan namanya. Jadi, apa sih yang anggun dari PUBG? Nah, game PUBG Mobile ialah game yang menerjunkan player dari atas memakai terjun payung dan mendarat di zona bersama 99 player lainnya di area yang sudah ditentukan, kau sanggup mengumpulkan senjata, membunuh musuh, dan menjadi orang terakhir yang bertahan.


Kamu juga sanggup memainkan dengan berpasangan dalam mode duo, atau membentuk skuad empat orang. Tujuannya sangat jelas, dan visual dari PUBG Mobile sangat luar biasa, bermacam-macam senjata, aksesoris senjata lain, kendaraan dan sebuah map terbuka dengan peraturan ‘hidup atau mati’ yang menciptakan bermain game menjadi sangat mendebarkan.


Jika kau berpikir mengumpulkan senjata dan memakai nya untuk menembak lawan ialah kiprah yang mudah, tunggu hingga ada seseorang yang memakai sniper dan menembak dari lokasi yang bahkan tidak sanggup kau lihat. Game battle royale terdapat kesenangan tersendiri, apalagi kalau terdapat peta baru, senjata baru, mode permainan, dan adaptasi karakter.


Jika kau tidak punya waktu untuk menghabiskan memainkan pertandingan battle royale PUBG yang yang berlangsung mungkin lebih dari 30 menit, terdapat mode Arcade juga, dengan pertandingan yang singkat.Terdapat juga fitur PUBG Mobile Royale Pass yang sanggup menambahkan peningkatan dan penghargaan aksesoris abjad untuk menciptakan game ini semakin menarik.


PUBG Mobile sangat terkenal di kalangan gamer android, termasuk di indonesia salah satunya. PUBG mobile mendapat peringkat teratas game paling terkenal di Google Play Store. Kamu sanggup mend0wnl0ad PUBG Mobile sebagai game action terbaik di android melalui Google Play Store [Disini]

2. Mortal Kombat X


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Mortal Kombat X ialah salah satu game action terbaik di android. Meskipun game action menyerupai Tekken dan Injustice 2 juga sangat keren, namun di versi android mereka tidak sanggup menciptakan kita terkesan menyerupai yang sudah ada di konsol. Tapi, tidak berlaku untuk Mortal Kombat X. Tokoh-tokoh ikonik, gerakan bertarung, dan final hayat yang brutal, semuanya hadir dalam bentuk visual di Mortal Kombat X di android.


Disana terdapat pertempuran 3 V 3 dengan tiga abjad di sisi kau dan menciptakan daftar abjad yang berbeda. Bertarung dengan pemain lain dalam pertarungan online, dan mendapat derma dari team selama pertempuran. Tampilan X-ray dari tulang yang hancur, penyemprotan darah, dan tengkorak terbang ialah ciri khas dari game Mortal Kombat.


Sementara mode campaign di Mortal Kombat X juga sangat keren. Mortal Kombat X menunjukkan banyak mode permainan disana, termasuk Mode Quest di mana kau sanggup mengirim koleksi abjad Mortal Kombat kamu.  Kamu juga sanggup menilik ‘Shao Kahn’s Tower’ di mana kau harus bertarung hingga ke atas untuk mendapat poin dan fragmen.


Kamu sanggup mend0wnl0ad game action Mortal Combat X melalui Google Play Store [Disini]

3. Fortnite


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Fortnite sanggup disebut PUBG versi yang lebih berwarna dan lebih kreatif, alasannya ialah disana kau sanggup membangun sebuah bangunan sendiri. Tujuannya yaitu bertahan hingga kau menjadi satu-satunya pemain yang masih hidup atau sanggup membunuh lawan dalam waktu yang ditentukan. Ada beberapa mode di fornite, menyerupai solo, duo, skuad, dan Playground. Namun, yang membedakan Fortnite dibanding game Battle Royale yang ada di luar sana ialah prosedur pertarungannya.


Kamu sanggup mengumpulkan materi bangunan dengan menghancurkan pohon, rumah, batu, dan bahkan mobil, yang sanggup memakai unuk bahan-bahan membangun bangunan dengan tujuan untuk berlindung ketika kau membutuhkannya, atau mencapai daerah yang lebih tinggi untuk memakai sebagai titik pandang yang lebih baik untuk sinper.


Salah satu yang paling menonjol dari game fornite ialah terdapat tarian yang bahkan sempat viral di banyak sekali negara. Dan banyaknya kontrol di layar dengan fungsi yang bermacam macam.


Sama menyerupai PUBG Mobile, Fortnite juga mempunyai sebuah tiket misi musiman yang disebut ‘Battle Pass’ yang membuka misi mingguan dan hadiah aksesoris abjad termasuk emotes, skin, glider, dan sejumlah barang lain yang sanggup dipakai dalam permainan. Jika kau tidak ingin membayar untuk Pass Battle, tak perlu khawatir alasannya ialah terdapat misi pass gratis yang tersedia untuk semua orang dengan jumlah misi dan hadiah yang lebih rendah, tetapi cukup bagus.


Kamu sanggup mend0wnl0ad game action Fornite melalui situs website resmi publisher nya yaitu EpicGames [Disini]

4. Shadowgun Legends


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Mencari game action melawan alien? Shadowgun Legends jawabannya. Shadowgun Legends mempunyai gameplay yang sangat halus, grafiknya luar biasa, dan prosedur senjata nya cukup sederhana. Shadowngun Legends menjadi permainan yang wajib dimainkan ialah alasannya ialah banyaknya misi, pengaturan yang sanggup diatur, dan pengembangan dongeng yang unik menciptakan misi tersebut terlihat menyerupai film. Operasi sembunyi-sembunyi yang melibatkan banyak hal mulai dari menembakkan drone gila dan menghancurkan pembangkit listrik hingga meledakkan kepala alien dengan cara sangat unik.


Shadowgun Legends dimulai dengan sebuah video intro yang cukup menyenangkan. Kamu sanggup melewatinya, namun direkomendasikan untuk menonton, supaya sanggup terbawa dalam suasana game. Shadowgun Legends mempunyai beberapa unsur RPG, kau sanggup berinteraksi dengan pemain online lainnya yang juga memainkan permainan ini.  Ada ratusan opsi untuk mesesuaikan karakter. Di dalam video Shadowgun Legends terdapat obrolan yang menciptakan terbawa suasana ketika bermain game ini.


Kamu sanggup mend0wnl0ad game action Shadowgun Legends melalui Google Play Store [Disini]

5. Into The Dead 2: Zombie Survival


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Into The Dead 2: Zombie Survival ialah game action yang menggambarkan suasana final zaman zombie, menyerupai halnya di film-film zombie kebanyakan, disana tidak terlalu banyak senjata yang akan disediakan dalam game ini. Itulah salah satu alasan yang menciptakan game ini sangat seru untuk dimainkan. Game ini bertujuan untuk melewati segerombolan zombie dan memakai peluru hanya sedikit peluru. Ketikakamu sudah melewati satu level, kau akan mendapat hadiah yang berisi bermacam-macam senjata, namun kau tetap harus menggunakannya dengan bijaksana alasannya ialah peluru yang sangat terbatas.


Download Into the Dead 2 [Disini]

6. Dragon Ball Legends


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Dragon Ball Legends ialah salah satu dari sedikit game action yang diambil dari seri anime yang menggambarkan gaya dan kekuatan bertarung dari para karakter. Game ini berjalan dengan menarik alasannya ialah berjalan dalam mode potret dan memakai sistem ukiran dan ketuk untuk melaksanakan serangan.


Download Dragon Ball Legends [Disini]

7. Modern Combat 5


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Modern Combat 5 masuk dalam salah satu daftar game action di android terbaik 2019. Dalam Modern Combat 5 kau ialah seorang prajurit super yang akan memimpin tim menuju kejayaan melawan t3r0ris. Dengan penuh agresi mulai dari menjatuhkan helikopter, menembak musuh di jet air dan banyak lagi.


Jika kau penggemar game Call of Duty, maka kau niscaya akan menyukai game ini di android milik kamu. Modern Combat 5 sanggup dimainkan dalam mode game 5 vs 5 melawan orang lain dari seluruh dunia dan sanggup saling berkonikasi melalui obrolan bunyi dengan rekan tim untuk memenangkan pertempuran. Modern Combat 5 ini membutuhkan banyak refleks dan keterampilan yang cepat kalau ingin menang dan sanggup menampilkan nama kau di papan peringkat. Untuk grafik nya cukup menakjubkan dan lingkungan pertarungannya yang realistis.


Download Modern Combat 5 [Disini]

8. Brothers in Arms 3


Dulu game di smartphone dianggap hanya sebagai alternatif ketika tidak sanggup mengakses pc a Inilah 8 Game Action di Android Terbaik 2019 Gratis!Jika kau penggemar Perang Dunia, Brothers in Arms 3 akan mengatakan kau hal itu dengan sedikit tambahan visual yang keren dan banyak agresi pertempuran. Dengan alur yang cukup realistis dan mekanik game yang gampang dikuasai dengan kontrol minimal di layar.


Kamu sanggup meningkatkan aksesoris senjata supaya sanggup melaksanakan serangan yang cukup berpengaruh ke lawan. Kamu sanggup memulai misi yang beragam, mulai dari serangan pribadi hingga sasaran sniping dan stealth. Game ini juga mempunyai kamera kill-zoom yang menampilkan agresi yang paling keren dengan zoom dan imbas untuk memompa adrenalin. Grafiknya cukup bagus, gameplaynya keren dan alur dari game sangat baik.


Download Brothers in Arms 3 [Disini]

Nah, itulah beberapa pilihan kami untuk daftar game action terbaik untuk Android yang di rekomendasikan. Apa pendapat kau perihal game yang kami pilih sebagai 8 game action terbaik di 2019 ini? Apakah kami melewatkan game sebetulnya layak disebutkan? silahkan tinggalkan komentar di bawah.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 8 Game Action Di Android Terbaik 2019 Gratis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel