iklan

Download Aplikasi Ppdb Sd Dan Smp Tahun 2019

Sehubungan dengan adanya kegiatan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020 ini akan diadakan sesudah berakhir tahun pelajaran 2018/2019 maka dari itu admin bagikan secara gratis Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru ini anda sanggup memakai secara bijak Kerena aplikasi ini di buat oleh rekan kita yang berjulukan Zulkifli dan rekan kita juga seorang Guru merangkap OPS.

Aplikasi PPDB 2019/2020 ini dirancang untuk membantu kita meringankan pekerjaan manajemen sekolah tanpa ada kesulitan apapun.

Aplikasi ini lebih ringan dan sanggup dipakai secara gampang serta gampang dipahami untuk segenap operator sekolah seluruh Indonesia.

Aplikasi ini tinggal pakai saja. Tidak perlu susah payah edit lagi jadi tinggal anda mengubah dan mengganti nama sekolah anda dan Kepsek anda dan lain-lain dan serta isi data nama peserta didik baru.

Aplikasi ini format nya sudah sesuai dengan aplikasi Dapodik yang terbaru.
Sehubungan dengan adanya kegiatan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran  DOWNLOAD APLIKASI PPDB SD DAN Sekolah Menengah Pertama TAHUN 2019
Gambar tampilan Aplikasi PPDB SD DAN SMP 

Silahkan unduh secara gratis dibawah yang telah admin sediakan

APLIKASI PPDB SD DAN Sekolah Menengah Pertama TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Petunjuk :
Untuk pengisian data anda tinggal mengisi sheet ISIAN DATA dan jangan isi secara manual alasannya sanggup merusak kegiatan yang telah dibuat.

"FORMULIR SISWA" akan terisi otomatis dan tinggal cetak. Print Formulir siswa yang kosong untuk di gandakan dalam penerimaan siswa baru.

Jika ingin berkenan yang iklas bederma sekedar Donasi Seiklas nya sanggup anda cek di tab petunjuk.

Demikianlah beberapa yang admin sampaikan dalam artikel ini sanggup bermanfaat bagi kita semua. Beri saran atau kritik yang sifatnya membangun jika ada kekurangan aplikasi yang sangat sederhana ini silahkan komentar dibawah.
Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Aplikasi Ppdb Sd Dan Smp Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel