iklan

Whatsapp Mau Tampilkan Preview Video, Berpotensi Bikin Malu

Akan ada fitur Preview Video di WhatsApp, berpotensi bikin aib (Foto: Tomohiro Ohsumi/Getty Images)Akan ada fitur Preview Video di WhatsApp, berpotensi bikin aib (Foto: Tomohiro Ohsumi/Getty Images)

Jakarta - WhatsApp sedang menyiapkan fitur terbaru yang sanggup bikin penggunanya merasa risih, malu, atau canggung, ialah menampilkan preview video yang diterima bahkan dikala layar ponsel dalam keadaan terkunci.

Video yang kita terima tentu sanggup berisikan tingkah-polah lucu seorang bayi, kerabat, atau sosok mungil lainnya. Tapi bukan mustahil pula video yang masuk ke ponselmu itu berisi konten erotis yang dikirimkan oleh pasangan, atau teman yang iseng mengerjai.




Dengan fitur preview video WhatsApp, cuplikan konten sensitif dan bersifat pribadi sanggup terlihat pribadi dari notifikasi di layar ponsel. Sebelumnya, fitur preview foto pada notifikasi WhatsApp pun sudah memunculkan sejumlah momen-momen awkward.

Dikutip dari Trusted Review, Kamis (22/11/2018), fitur gres berisikan preview video ini kali pertama ditemukan oleh situs teknologi yang rajin mengulas bocoran fitur terbaru WhatsApp berjulukan WABetaInfo. "WhatsApp merilis fungsi melihat video pribadi dari push notification untuk pengguna iOS beta versi 2.18.102.5."

Nah, bayangkan bagaimana kalau kau sedang berada di tengah keramaian dan menerima kiriman video "aneh" yang pribadi muncul di layar ponselmu seketika itu juga berkat fitur preview video. Situasi sanggup canggung atau malah bikin malu.

Untungnya, kalau pun nanti fitur preview video WhatsApp tersebut resmi dirilis, pengguna yang tidak ingin privasinya terganggu sanggup menghindari potensi rasa aib dengan mengatur notifikasi yang dimunculkan.




Pada pengaturan notifikasi, pengguna sanggup mengganti preferensi untuk tidak menampilkan preview video pada notifikasi di layar ponsel. Jadi, kau tetap sanggup selamat dari momen-momen canggung atau memalukan akhir masuknya video tertentu ke ponselmu.



Tonton juga 'Ada Fitur Stickers di WhatsApp, LINE: Kami Tidak Merasa Tersaingi':



Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Whatsapp Mau Tampilkan Preview Video, Berpotensi Bikin Malu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel