iklan

The Power To Surprise

otivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu niscaya ada tujuannya The Power To SurpriseMotivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu niscaya ada tujuannya, dan yang Anda pelajari itu di ketika tertentu niscaya Anda tunjukkan kepada orang-orang disekeliling Anda bahwa Anda mampu. Di ketika orang-orang di sekeliling Anda tidak bisa menemukan penyelesaian dari sebuah duduk kasus tetapi Anda bisa menemukan penyelesaiannya, aku yakin Anda menjadi orang yang diperhitungkan dan dihormati.

Banyak hal yang sudah kita pelajari mulai dari SD (SD), SMP ( SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Perguruan Tinggi dan sehabis jawaban akademi tinggi kita tetap banyak berguru di lingkungan kita. Tapi ada hal yang istimewa dari semua jenjang pendidikan ini, mata pelajaran yang selalu dipelajari di semua jenjang pendidikan ini yaitu matematika. Tetapi meski matematika dipelajari di semua jenjang pendidikan, matematika masih menjadi pelajaran yang dibenci oleh siswa pada umumnya. Coba kita hitung-hitung, jikalau kita sudah menuntaskan pendidikan Sekolah Menengan Atas maka kita sudah berguru matematika selama 12 tahun.

Sekarang Anda siapa?
Apakah seorang Ayah, Ibu, Kakak, Abang, Adik, Guru Biologi, Guru Bahasa Indonesia atau siapapun Anda sekarang. Sesuai dengan kegiatan pemerintah Wajib berguru 12 Tahun, berarti Anda setiap harinya bertemu dengan orang-orang yang sedang mempelajari matematika. Orang-orang yang Anda temui setiap hari itu pada umumnya yaitu orang yang kesulitan dalam mempelajari matematika. Anda bisa menjadi orang yang mereka segani dan hormati jikalau Anda bisa membantu mereka, terlebih-lebih jikalau Anda sebagai orang bau tanah atau guru, anak Anda akan lebih membanggakan Anda.

Tulisan ini sangat tidak beraturan, tetapi inilah kelemahan aku yang aku jadikan kelebihan. Menyampaikan sesuatu hal tidak beraturan tetapi Anda mengerti, kalau belum mengerti juga, aku coba sampaikan tujuan dari goresan pena ini. Mari kita pelajari matematika dan menjadikannya the power to surprise.

The Power to surprise terinspirasi dari salah satu iklan di televisi salah satu produk kendaraan beroda empat buatan luar negeri yang mempunyai slogan menyerupai judul di atas. Secara awam, sebab bahasa ingggris aku nol besar, aku mengartikan judul di atas yaitu kekuatan di ketika yang tidak terduga atau Anda punya arti yang lain, tolong aku diberitahu melalui kotak komentar..

Banyak hal yang bisa kita jadikan sebuah kekuatan di ketika yang tidak terduga salah satunya kemampuan bermatematika, Anda mungkin punya cerita tersendiri apa kekuatan yang pernah Anda keluarkan di ketika yang tidak terduga. Anda juga bisa menyebarkan kepada yang lain.

Pernah main game memindahkan air hingga sanggup volume yang diinginkan tapi tidak berhasil menyelesaikannya, simak cara penyelesaiannya;
otivasi siswa atau siapa saja mempelajari sesuatu niscaya ada tujuannya The Power To Surprise


Sumber http://www.defantri.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Power To Surprise"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel