iklan

Manfaat Dan Kegunaan Kapsul Gamat

Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas  MANFAAT DAN KEGUNAAN KAPSUL GAMAT
Kapsul Gamat HNI HPAI
Kapsul Gamat merupakan produk  HNI-HPAI yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara bersih dan modern serta bebas dari materi kimia sintetis.

Gamat Emas mempunyai warna keemasan (gold) dan semenjak ratusan tahun yang kemudian telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk banyak sekali persoalan kesehatan dan kecantikan.

MANFAAT DAN KEGUNAAN:

Teripang ialah istilah yang diberikan untuk binatang invertebrata Holothuroidea yang sanggup dimakan. Ia tersebar luas dilingkungan maritim di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut hingga maritim dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudara Pasifik Barat.

Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia, Khasiat binatang maritim filum Echinodermata telah dikenal banyak sekali bangsa di dunia semenjak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA). Teripang mempunyai kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 Jenis Karbohidrat, 59 Jenis asam lemak, 19 Jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 Jenis mineral, dan 5 Jenis Sterol. semuat bersatu-padu membangun kekebalan badan dan memperbaiki sel-sel badan yang rusak.

Teripang Emas (Golden Sea Cucumber) merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sendiri manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit. 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menciptakan kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah biar tetap lancar.

Demikianlah ihwal Manfaat dan Kegunaan Kapsul Gamat untuk kesehatan ? Jika ada Pertanyaan, saran dan kritik Silahkan komentar dibawah. Semoga membantu dan bermanfaat. terima kasih telah berkunjung


Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Dan Kegunaan Kapsul Gamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel