iklan

Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian Untuk Android

Seiring perkembangan teknologi yang canggih, kini kau bisa menciptakan sebuah video berkualitas dengan memakai android. Tidak hanya itu, kau juga bisa pribadi mengeditnya melalui android tanpa harus memakai perangkat komputer. Peran aplikasi editing video tentu akan mempermudah kau dalam melaksanakan edit video sesuai dengan keinginanmu.

Pengguna android sudah seharusnya memanfaatkan kecanggihannya dengan banyak sekali aktifitas, salah satunya ialah menciptakan sebuah video kemudian mengeditnya melalui android. Tentu itu bisa kau lakukan sendiri di android. Hanya dengan memakai sebuah aplikasi editor video, kau bisa melaksanakan editing video sesuai impian kamu.

Kamu bisa menciptakan video kreatif dalam hitungan menit saja. Terdapat banyak fitur yang nantinya bisa dimasukan kedalam video yang akan kau buat. Nah, diantaranya kau bisa memberi backsound, memberi imbas video, dan masih banyak lagi.

Dengan memakai aplikasi editing video, kau sanggup gampang menciptakan sebuah dongeng video atau momen kebersamaan dengan sahabat, kekasih, atau keluarga. Tentu itu akan menjadi sebuah karya seni yang akan kau kenang selamanya. Kamu juga sanggup mengedit foto menjadi sebuah film, tentu dengan memperlihatkan efek-efek pada video tersebut supaya terkesan sempurna.

Daftar aplikasi editor video android yang unik & kekinian

Aplikasi yang di urutan pertama untuk jenis video editor yang kekinian yaitu Dubsmash. Kamu niscaya sudah tidak absurd lagi kan mendengar nama aplikasi besutan Mobile Motion GmbH ini. Dubsmash memang cukup terkenal belakangan ini, apalagi bagi pengguna social media khususnya Instagram.

Biasanya pengguna android mengedit sebuah video unik kemudian mempostingnya ke instagram. Aplikasi ini akan mempermudah kau dalam menciptakan video dubbing berupa percakapan yang luar biasa. Caranya ialah kau hanya tinggal memasukan dubbing dari suatu quote dan bunyi yang terkenal untuk menciptakan sebuah video lucu kemudian membagikan ke teman-temanmu.

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Fitur utama yang tersedia dalam Dubsmash ialah kau bisa menentukan bunyi favorit buatanmu sesuka hati. Aplikasi ini juga tidak terlalu sulit dipakai untuk pengguna awam. Nah, jikalau video yang sudah kau buat, kau sanggup membagikannya ke social media untuk sanggup dinikmati oleh temanmu.

2. VivaVideo

VivaVideo yaitu sebuah aplikasi video editor yang tidak kalah populernya dengan Dubsmash. Dengan memakai aplikasi editor video ini, kau bisa menciptakan video kreatif sesuai keinginan. Biasanya pengguna android kebanyakan menciptakan sebuah video kenangan bersama sobat atau kekasih dengan memakai aplikasi ini.

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Fitur utama VivaVideo ialah lensa kamera video yang unik dan kreatif, kamera selfie esklusif, mendukung opsi multicapture, dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya. Tidak hanya itu, kau juga sanggup menyulap sebuah foto menjadi film dengan menampilkan video tampilan slide demi slide. Tentunya sudah tidak diragukan lagi fungsinya, alasannya yaitu sudah di unduh lebih dari 150 juta pengguna android di seluruh dunia.

3. Flipagram

Dengan mendengar namanya saja tentu kau sudah bisa menebak, editor video yang satu ini banyak dipakai oleh pengguna Instagram. Aplikasi ini dikembangkan oleh Flipagram, inc.

Flipagram membantu kau dalam menciptakan sebuah video dengan backsound lagu yang sanggup kau pilih sesukamu. Biasanya pengguna memakai aplikasi ini untuk mengedit sebuah video kenangan bersama teman, kekasih, atau keluarga. 

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Terdapat puluhan filter yang sanggup kau gunakan untuk memperindah kualitas tampilan video yang akan kau buat. Kamu juga sanggup mencari musik dengan gampang melalui fitur pencarian yang telah disediakan oleh flipagram. Tidak hanya itu, pengguna juga sanggup membagikannya ke semua aplikasi populer, khususnya Instagram. Tunggu apalagi, gunakan Flipagram kini juga.

4. VideoShow

Aplikasi video editor VideoShow akan menciptakan dirimi menjadi kreatif dalam mengedit sebuah video. Aplikasi editor ini mempermudah kau dalam mengedit sebuah video editor all in one, di antaranya berupa teks, emoji, filter, tentu semua yang kau butuhkan ada dalam VideoShow. 

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Tidak hanya itu, kau juga sanggup mengkompres video yang telah kau edit. Maksudnya ialah kau menciptakan ukuran video tersebut ke ukuran yang lebih kecil, kemudian kau sanggup membagikannya ke teman-temanmu. 

5. InShot

InShot sanggup membantu kau dalam mengedit sebuah foto dan video. Aplikasi ini bisa mengkreasikan video dengan hiasan supaya terlihat lebih sempurna. Aplikasi besutan InShot Inc. ini bisa menciptakan video unik dan kreatif hanya dalam hitungan menit.

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Kamu bisa menambah musik yang sanggup kau pilih sesukamu ke dalam video yang akan dibuat. Tidak hanya itu, kau juga bisa menambahkan teks serta emoji supaya video terlihat lebih unik dan menyenangkan. Tunggu apalagi, gunakan aplikasi InShot kini juga untuk pribadi menciptakan video kreatif yang menyenangkan bersama sobat dan keluarga.

6. MiniMovie

Sesuai namanya, MiniMovie berfungsi menciptakan sebuah film pendek yang sederhana namun terlihat mewah. Dengan memakai fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, kau sanggup mengedit foto menjadi sebuah video dalam tampilan slide.

Tidak hanya itu, kau juga bisa memperlihatkan backsound ke dalam video tersebut supaya lebih terkesan sempurna. Kamu sanggup menentukan musik melalui folder musik, atau melalui rekaman dari suaramu sendiri.

Seiring perkembangan teknologi yang canggih Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian untuk Android
Tersedia banyak tema keren yang bisa kau gunakan untuk memperindah tampilan video. Tentu sangat berkhasiat sekali untuk momen menyerupai kejutan ulang tahun, anniversary bersama kekasih, dan program khusus lainnya. Buatlah video sekreatif mungkin!


Mungkin itu saja rekomendasi aplikasi edit video kekinian untuk android yang bisa kau gunakan secara gratis di androidmu. Dengan memakai aplikasi tersebut, kini kau tidak lagi mengedit video melalui komputer tanpa harus ribet. Buat video sekreatif mungkin, dan bagikan ke teman-temanmu!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 6 Aplikasi Editor Video Unik & Kekinian Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel