iklan

Cara Download Foto Dan Video Status Story Whatsapp Di Android

Story WhatsApp yaitu fitur yang tiba di Whatsapp alasannya yaitu terinspirasi dari Snapchat & Instagram. Kini WhatsApp juga diberi fitur menambahkan story atau Status WhatsApp. Pada fitur Story Whatsapp, setiap pengguna Whatsapp sanggup dengan gampang memakai kamera hp android untuk menciptakan status dari foto atau video dan kemudian dikirim ke Story Whstapp. Namun, sama menyerupai banyak di aplikasi lain. Fitur Story hanya berlangsung beberapa menit atau maksimal 24 jam saja. Dan juga Story Whatsapp tidak bisa di d0wnl0ad untuk disimpan.


Aplikasi Whatsapp sendiri memang tidak menyediakan fitur untuk d0wnl0ad foto dan video status story Whatsapp. Mungkin bila Story tersebut berupa teks atau hanya gambar biasa sanggup kau screenshot. Namun, bagaimana bila Story Whatsapp berupa video? Agar kau bisa d0wnl0ad video story whatsapp, kau memerlukan aplikasi pihak ketiga.


Oleh alasannya yaitu itu, di dalam artikel ini kita akan membahas langkah-langkah biar sanggup d0wnl0ad status story whatsapp di hp android. Atau bila kau ingin mencicipi fitur yang keren dari whatsapp, kau sanggup memakai aplikasi GBWhstapp dengan mengikuti cara instal GBWhatsapp di android.


Cara Download Status Story Whatsapp


Kamu sanggup d0wnl0ad story di WhatsApp dengan memakai aplikasi pihak ketiga yaitu Story Saver for WhatsApp. Aplikasi ini gratis untuk dipasang di HP Android kau melalui Google Play Store. Aplikasi ini berfungsi untuk d0wnl0ad status story whatsapp bagi yang memakai aplikasi Whatsapp resmi dan OGWhatsapp.


Berikut dibawah ini  tutorial d0wnl0ad status story di whstapp, d0wnl0ad foto dan video status story whatsapp.


Langkah-langkah untuk Download Story Whatsapp:


#1: Download Aplikasi Story Saver for WhatsApp


Karena aplikasi resmi WhatsApp tidak membolehkan untuk d0wnl0ad story whstapp, maka kau harus memakai aplikasi pihak ketiga. Download Story Saver for Aplikasi WhatsApp dari Google Play store atau klik pribadi disini.


#2: Buka Aplikasi Story Saver for WhatsApp


Aplikasi ini sangat gampang untuk dipakai dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang sederhana untuk d0wnl0ad story di WhatsApp. Cukup buka aplikasi dan kau akan menemukan sajian untuk d0wnl0ad foto dan video story di Whatsapp. Semua story foto, video dan status akan muncul di aplikasi ini.


#3: Download Story Whastapp


Setelah kau membuka aplikasi dan sudah menemukan story yang ingin kau d0wnl0ad, tap pada foto atau video story whatsapp tersebut. Setelah kau tap pada story tersebut, maka akan muncul tombol untuk d0wnl0ad. Tombol d0wnl0ad biasanya terletak di bab atas.


Atau kau juga sanggup menekan / tap tahan pada story foto atau video whatsapp yang akan menampilkan daftar sajian yang disediakan. Cukup tap pada tombol d0wnl0ad, maka kau sudah berhasil d0wnl0ad story di whatsapp.


#4: Bagikan atau Hapus Cerita


Setelah kau sudah berhasil d0wnl0ad story di whatsapp, story tersebut akan secara otomatis tersimpan di galeri hp android kamu. Story whatsapp yang sudah di d0wnl0ad akan berada di galeri dan bebas kau bagikan, hapus, atau kau kreasikan lagi.


Fitur- Fitur dari Aplikasi Story Saver fo WhatsApp:



  • Tampilan yang sederhana dan gampang digunakan

  • Download story Whatsapp dan Status dan disimpan ke galeri HP android.

  • Dapat menampilkan Status atau Story walaupun sudah dihapus.

  • Mampu menyimpan dan d0wnl0ad story di Whatsapp dengan jumlah yang banyak sekaligus.


Aplikasi Lain untuk Download Story di WhatsApp:


Selain Aplikasi Story Saver for WhatsApp, ada juga aplikasi yang bisa untuk d0wnl0ad story di whstapp dengan mudah, dan gratis untuk dipasang melalui Google Play Store. Jika kau tidak terlalu suka dengan aplikasi yang sudah dijelaskan diatas, maka kau sanggup mencoba aplikasi berikut dibawah ini yang tentunya sanggup untuk d0wnl0ad foto dan video status story WhatsApp di Android.


Dibawah ini daftar aplikasi yang menyerupai dengan aplikasi Story Saver for WhatsApp yang akan membantu kau untuk d0wnl0ad story di whstapp dengan mudah.


1. Status Saver


Status Saver sama menyerupai Story Saver for WhatsApp, berfungsi untuk d0wnl0ad story di whatsapp. Kamu tidak perlu membayar, mendaftar atau login, cukup d0wnl0ad dan instal aplikasi ini kemudian kau sudah bisa menyimpan story di whatsapp. Aplikasi ini gratis dan kau bisa mencarinya di Google Play Store.


2. Status Saver for WhatsApp


Status Saver for WhatsApp yaitu aplikasi alternatif dari Story Saver for WhatsApp. Fungsinya yang sama yaitu bisa dowonload story di whatsapp dengan mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi ini, kemudian akan secara otomatis menghubungkan ke akun WhatsApp kau dan mengambil semua data status dari semua kontak di hp android. Selanjutnya cukup tap pada status / story whatsapp dan tombol d0wnl0ad akan muncul. Download story whatsapp dan simpan di galeri memakai aplikasi ini cukup mudah.


3. Story Saver for Whatzapp


Dan aplikasi yang terakhir dari daftar aplikasi yang bisa untuk d0wnl0ad story di WhatsApp yaitu Story Saver for Whatzapp. Dengan tunjangan aplikasi ini, kau bebas d0wnl0ad dan menyimpan story di whatsapp. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google Play Store untuk dipasang ke hp Android kamu.


Sekian tutorial wacana bagaimana Cara Download Story di WhatsApp. Kini, kau sanggup dowload foto dan video status story whatsapp di android dengan mudah. Dengen menyimpan story whatsapp, kau sanggup mengelola kembali media yang sudah kau ambil dari story di whatsapp.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Foto Dan Video Status Story Whatsapp Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel